Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!



Peluang menjadi agen bukalapak.com, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, belum lama ini saya daftar menjadi agen di web jual beli online bukalapak.com, pada istilah di buka lapak di sana di sevutkan sebagai penggerak bukalapak, karena memang ada pemberitahuan tentang form pendaftaran sebagai agent/penggerak ini juga ada belum lama melalui beranda bukalapak. Jika anda ingin ikutan menjadi agen bukalapak maka buruan kunjungi situs online terpercaya bukalapak.com dan nantinya anda akan menemukan tampilan baru seperti pada gambar berikut:

Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!

Nah iya kan, terdapat pemberitahuan yang berbunyi "Tambahkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan daftar di sini" Nah untuk kalian yang ingin juga daftar menjadi agen bukalapak maka silahkan anda klik link "di sini" seperti pada gambar di atas. Yang nantinya anda akan di hantarkan ke laman penggerak bukalapak. jika tautan di atas telah hilang maka silahkan anda klik di sini

Peluang penghasilan menjadi agen bukalapak

Adapun peluang yang anda hasilkan setelah menjadi agen di bukalapak ini jangan anda berpikiran jutaan rupiahnya dulu karena nantinya jika tidak sesuai harapan akan membuat anda putus asa sendiri, namun jadikan kesempatan ini sebagai sarana anda untuk belajar bisnis kecil-kecilan dulu, ingat perkara besar menjadi besar di mulai dari kecil juga. Jadi disini kita akan memanfaat peluang untuk menjadikan transaksi kita saat belanja online di antaranya:

  1. Harga menjadi lebih murah, karena ada pengurangan harga jika anda belanja sebagai agent
  2. Selain menjadi pembeli anda juga bisa saja tampil sebagai penjual, lalu barang dagangan kita yang mana? Barang kita ya semua barang yang telah tersedia di situs jual beli online bukalapak dan untuk kita jual lagi ke orang-orang yang membutuhkannya. Untuk harga tidak harus sesuai dengan di bukalapak namun kita bisa tentukan sendiri jika memang perlu, namun saran saya jangan terlalu tinggi mengambil laba demi eksistensi bisnis kita ke depannya yaitu menjaga konsumen kita agar awet untuk suka belanja kepada kita.


Apa itu Penggerak Bukalapak?

Banyak jalan menuju roma, Begitu juga banyak celah menuju bisnis, Penggerak Bukalapak nantinya kita bisa saja menjual barang-barang yang ada di toko bukalapak untuk di jual kepada orang-orang di sekitar kita sehingga mereka pun juga terbantu untuk mendapatkan barang-barang sesuai kebutuhan.

Barang-barang yang di maksud juga lumayan lengkap bahkan meliputi semua produk, di antaranya yaitu kategori e-voucher. Nantinya produk e-voucher juga akan bertambah, seperti Pemesanan tiket pesawat, BPJS, kereta api, PDAM, dan lain sebagainya. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk anda tekuni.

Apa Keuntungan Kamu Menjadi agen/Penggerak Bukalapak?

Lumayan bayak yang akan kita dapatkan setelah menjadi agen bukalapak di antaranya adalah:

  1. Dapat komisi langsung sebesar 5% setiap ada transaksi.
  2. Dapat informasi tentang barang terlaris yang secara reguler akan diterima
  3. Mendapat akses untuk bisa membeli pulsa dengan nominal yang kecil seperti pulda harga Rp. 5.000 Rp. 10.000 yang mana jika anda sebelum menjadi agen maka tidak tersedia pulsa dengan harga tersebut yaitu hanya tersedia pulsa dengan kisaran 25-500 ribu rupiah.
  4. Dapat menentukan sendiri tambahan marginnya, lumayan kan..? Ayo buruan daftarkan diri anda sebagai agen bukalapak.

Simak juga : Daftar toko online terpercaya (Recommended)

Bagaimana Cara kerja sebagai agen/Penggerak bukalapak?


  1. Pertama silahkan anda Login menggunakan akun yang telah terdaftar di situs bukalapak melalui versi Desktop web, Mobile Web atau Mobile App (Saat ini belum tersedia untuk aplikasi iOS dan Android). jika anda belum pernah daftar di situs bukalapak maka silahkan anda daftar terlebih dahulu, bisa menggunakan email, akun media sosial seperti facebook, twitter dan google plus, agar mudah ske depannya silahkan menggunakan email aktif yang anda ingat passwordnya karena nantinya akan di butuhkan konfirmasi.
  2. Setelah login, Maka seperti biasa anda cari barang yang akan anda beli melalui kolom pencarian barang dan ketikkan nama barang yang di inginkan pelanggan atau konsumen di sekitarmu.
  3. Kemudian beli barang yang di iginkan dan masukkan data pembeli, bisa menggunakan alamat anda sebagai agen atau alamat pembeli/konsumen anda.
  4. Lakukan pembayaran pembayaran sesuai harga yang tertera pada tahap tagihan (berarti termasuk harga barang + ongkos kirim) jadi usahakan konsumen anda tidak tahu harga sebelum ongkos kurim agar anda tidak di kira mengambil laba terlalu tinggi.
  5. Lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak (transfer bank, Indomaret, Alfamart, mobile banking, kartu kredit, dan lain-lain). Khusus untuk transaksi via mobile app, keterangan biaya administrasi belum bisa dilihat di detil tagihan, namun akan otomatis ditambahkan di jumlah pembayaran. Nantinya Barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak.
  6. Setelah transaksi selesai (barang diterima), kita akan mendapatkan komisi sebesar 5% yang akan masuk ke BukaDompet kita


Khusus pembelian E-voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Voucher Game):


  1. Cashback 5% akan masuk ke BukaDompet kita setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap hari kamis 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen di hari apapun)
  2. Cashback akan diterima dengan catatan, jika transaksi mencapai:

a). Minimal Rp. 150.000 untuk transaksi pulsa dan paket data pada minggu tersebut.
b). Minimal Rp. 250.000 untuk transaksi token listrik pada minggu tersebut.
c). Minimal Rp. 100.000 untuk transaksi voucher game pada minggu tersebut

Khusus untuk transaksi e-voucher, sangat disarankan kamu melakukan pembayaran melalui BukaDompet agar pelangganmu mendapatkan voucher secara instan.

Bagaimana Cara Mendaftar agen bukalapak?

Klik tautan berikut dan isi formulir yang tersedia atau langsung saja lewat sini juga bisa: Daftar agen Bukalapak. Isi formulirnya secara lengkap dan Tunggu konfirmasi ke email kamu selama 1x24 jam. Jika ada pertanyaan silakan hubungi admin.penggerak@bukalapak.com

Atau kunjungi laman khusus : Cara lengkap daftar agen bukalapak 

Jika sudah kalian ikuti langkah pendaftarannya sebagai agen bukalapak atau Penggerak bukalapak
diatas Maka Setelah pendaftaran selesai dan berhasil akan ada notifikasi pada email seperti pada gambar berikut:

Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!

Hallo Imam muttaqin

Terima kasih telah bergabung menjadi Agen Bukalapak. Dst.
Syarat dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan.

Jika ada pertanyaan, kamu dapat menghubungi admin.pulsa@bukalapak.com atau melalui Whatsapp ke 081283912742.

Selamat berjualan!
Tim Bukalapak

Jika sudah berhasil maka bersiaplah keuntungan yang di janjikan oleh pihak Bukalapak untuk mendapatkan 5% dari setiap transaksi barang fisik berhasil (non e-voucher), dan 5% dari penjualan e-voucher dengan ketentuan per mingguan seperti yang telah kami jelaskan di atas.

"Sudah tidak di pungkiri, tanpa daftar menjadi agen tentunya kita suatu saat juga butuh jual/beli online, beli pulsa, beli data internet, token listrik dan lain sebagainya, Nah agar transaksi kita bisa menghasilkan walaupun dari hasil belanja sendiri maka tunggu apa lagi buruan daftar sebagai agen Bukalapak sekarang juga",

Semakin cepat semakin di nilai Baik oleh tim buka lapak karena di anggap lebih lama menjadi sebagai agen, saya pun sudah mulai merasakan hasilnya tiba-tiba ada chasback masuk di BukaDompet yang lumayan dari penjualan jenis e-voucher, apa anda ingin tertinggal dari teman lainnya yang kabarya terus membludak..? tunggu apa lagi Daftar agen Bukalapak

Demikianlah tadi seputar peluang menjadi agen buka lapak beserta cara daftarnya sesuai pengalaman, semoga bermanfaat, salam

Update per tanggal 2 Juni 2017, hai pemirsa ada kebijakan baru untuk agen bukalapak yaitu komisi yang awalnya hanya 3% saat belanja di bukalapak bagi agen kini menjadi 5%, jadi tambah lebih menguntungkan simak selengkapnya Kebijakan baru untuk agen Bukalapak yang lebih menguntungkan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
83 Komentar untuk "Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!"

Saya sdh mendaftar jd agen, apakah ini sama halnya dgn reseler?

Arie Wahono, betul mas, seperti halnya orang jejualan, sebagai reseller kita bisa tentukan cara agar konsumen kita cepat banyak, yaitu dengan memberikan harga yang tidak terlalu tinggi, lagian jika kita jual sesuai harga di bukalapak+onkir maka kita masih dapat 5% dari harga tersebut.

khusus untuk e-voucher hasil akan di kirim via bukadompet jika transaksi telah mencapai sesuai ketentuan di atas. sebuah kesempatan menarik untuk memanfaatkan ponsel androidnya.

daptar agen buka lapak lewat android tidak bisa ya????

Kalau daftar akun bisa, tapi kalau daftar agennya Kayaknya tidak bisa mas.

Mobile Web atau Mobile App untuk saat ini belum tersedia. Atau kita Bisa siasati mas kalau kita mau daftar via android yaitu buat tampilkan seluler menjadi web versi desktop kan bisa. Ada di sisi kanan pada mebu bavigasi browser.

nyesel sy jadi agen.belanja malah total bayarnya lebih mahal dri yg seharusnya ini lgi bingung mau berhenti nyari caranya malah nyangkut komen disini

joko budianto, iya mas ternyata, saya juga kaget kenapa ada biya adm tambahan sekitar Rp. 3500 saar belanja barang selain e-voucher.

Payah juga kalau gini. Kayaknya impas saja kalau di kalkulasikan, tapi kita masih untung bisa menikmati fitur isi pulsa dengan nominal kecilnya mas. Dan selain dari pada itu kita masih dapat 5%. Jadi penghasilan bersihnya : 5% setelah harga total di ambil 3500 biaya administrasi = hasil bersih, belum biaya data dll hahaha.

O iya untuk berhenti silahkan lihat pengaturan akun kayaknya ada kok untuk penonaktifan sebagai agen. untuk saat ini saya masih bertahan sebagai agen mengingat saya butuh nominal pulsa yang kecil-kecil. Salam

bagaimana cara ganti akun bukalapak???

bagaiamana cara ganti akun dibukalapak

Maksudnya ganti berhenti sebagai agen apa ganti sebagai akun lain mas shoddiq..?

klo jdi agen berarti dpt 5% nya diambil dari biaya administrasi .begitu ya pak imam??

Iya benar mas Edo, itu jika belanja berupa barang, jika berupa e-voucher maka ada batas minimal dalam setiap 1 minggunya agar dapat persenan..

Ada ketentuan baru kayanya mas .. skarang disertakan biaya admin . jadi seolah olah fee yang 5 % itu dari biaya admin itu . saya kira awalnya .. 5% itu sudah termasuk harga barang dari si pelapak .. ternyata blum ..

ganti email mungkin mas ?

Adanya biaya admin sebagai agen bukan hal yang baru mas, memang saat akan daftar sebagai agen ada S&K yang berlaku salah satunya menerima adanya administrasi tamnahan, jadi jika yang awalnya sebagai akun biasa dan daftar ke agen memang seperti ada hal yang baru, tapi lumayan lah bisa jual pulsa yang nominal kecil.

Masih jadi agen mas? Gimana kabarnya?

Ya mas Dedi, alhamdulillah lumayan bahkan sekarang ada tambahan lagi komisi 2% dari referral agen get agen..

Tidak pasti mas, tergantung barang yang terjual, sehubungan saya menempati warung di sekitar pasar jadi ya lumayan ada banyak yang beli pulsa paket data khususnya.

Kalau dari saldo elektrik tidak ada data yang m3 atau exis jadi saya memanfaatkan agen Bukalapaknya fiturnya lengkap.

Hallo... aku mareta..
barusan aja aku mendaftarkan diri jadi agen... belum ada konfirmasi email dari BL cuma aku pas transaksi mendadak ada biaya administrasi aku jadi kaget,. dan setelah baca blog ini jadi tau deh...

so kesimpulannya,,, artinya dari segi komisi 5% zonk dong yaaa sama aja kita gak dapet apa2??? (ini pengecualian untuk transaksi E-voucher yg saya maksut )
sama aja pas nanti transaksi dah selesai biaya admin nya balik lagi ke kita ya? bener gak????

Mau nanya lagi bang... komisi saya yg langsung 5% setelah transaksi itu dari total pembayaran+administrasi+ongkir atau harga barang pokok dr pelapak aja ya? makasih....

Kalau belum ada konfirmasi silahkan tunggu saja ya sist..mareta

Biaya admin hanya untuk barang fisik kalau e vocher tidak ada sist..

Biaya adm tidak akan kembali memang sedah ketentuan. Semakin harga barang tinggi pasti adm akan ketutup sist..

total pembayaran+ongkir sist..

Okay ternyata emailnya bukan masuk di primary tapi promotios hee,, well saya agen sekarang...

Btw nyari downline selain dari fb dari mana ya??? hehee

Ohya berarti biaya adm bukan 3.500 kan ya? tapi sepertinya 4% yahh??? (non e-voucher) tapi nanti baliknya 5% dari total keseluruhan bayar/trf yaaa?

Selamat berjualan sist..

Untuk mencari downline atau agen get agen banyak cara selain Fb, seperti twitter, instagram, google plus, yahoo mail dan medsos lainnya.

Jika sist.. punya blog bisa juga melalui blognya tinggal sediakan link referralnya.

Untuk adm sesuai pengalaman kemarin sepertinya ya 3500 itu kayaknya tidak main persen. Sedangkan komisi 5%, jika dapat get agen nanti ada komisi tambahan 2% jika ada transaksi berhasil dari Downline kita tanpa memgurangi komisi downline, lumayan kan.

mau nanya mas yang e-voucher kan minimal transaksi 200.000, jadi kalo dalam seminggu transaksi kita tidak nyampe 200.000 kita tidak di bayar yah ?

Musbatz, Iya mas tidak dapat Komisinya yang 5%, tapi kan kita masih dapat labanya dari jejualan ke orang lain. Untuk harga bisa kita tentukan sendiri. Semoga lekas menghasilkan.

Black, silahkan mas, Namun jadilah copasser yang bermartabat. He

Gan mau tanya kalau sudah jadi agen dan memeesan barang dari pelapak, kita tetap dapat resinya ga ya?Bisa langsung dikirim ke tempat pembeli kan ya?

Stefanus Christian, ya mas penerima bisa kita tujukan ke alamat kita atau langsung alamat ke pembeli, jika kebetulan pembeli adalah teman kita yang mana alamatnya sama bisa kita tujukan ke alamat kita saja.

Dan jika pembeli lumayan jauh dari alamaat kita maka bisa kita tujukan langsung ke alamat pembeli (konsumen kita). Dan semua pasti di kirim pelapak karena jika tidak di kirim maka uang pasti kembali ke bukadompet.

Mantap ini... Setelah baca komen2 diatas jadi maju mundur ini untuk ikut program agen bukalapak, saya sudah jadi member BL, tapi untuk jadi agen masih terus menelusuri informasi agar lebih mantep dihati...

Maturtengkyu infonya mas Imam Muttaqin dan komentator lainnya... 👍👍👍👍😀

Ya mas wahyu sama-sama, setelah saya kalkulasikan dari biaya admin dengan komisi 5% alhamdulillah masih menghasilkan mas, apalagi harga barang disiknya lebih mahal maka lumayan untung. Ini belum termasuk laba yang kita dapat dari pembeli kan lumayan. He

Terima kasih telah berkunjung.

Nyimak nih mas... infonya sangat berguna. namun ada yg mau saya tanyakan. Misalnya dalam seminggu ga dapat penjualan evoucer min.200rb, komisi 5% itu bakal hangus ya? Atau diakumulasikan diminggu berikutnya?

Ya mas, dan akan di ulang perhitungan pada minggu selanjutnya.

Tapi jangan cemas, karena kita sudah dapat labanya dari jejualan pulsa tersebut. Batas minimal e-voucher yang 200 ribu sebagai komisi / penghasilan tambahan kita. Selamat berbisnis.

Gimana cara daftarin downline,biar jadi klompok kita min ?

Kita tidak bisa get agen kalau kita belum daftar sebagai agen bukalapak, jadi silahkan anda daftar terlebih dahulu pada link di atas nanti nantinya anda akan di kasih link referral untuk get agen.

Kemudian bagikan link ke medsos seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.

Saya sudah mendaftar menjadi agen, apakah jika ada teman saya yg beli melalui saya, saya tinggal beli seperti pembeli ya?

Daniel, iya mas seperti layaknya reseller. Jadi selain anda mendapatkan laba kita juga masih dapat Komisi 5 % dari Bukalapak.

Sebuah kesempatan yang menggiurkan apalagi kita sering belnjabonline si bukalapak maka kita bisa manfaatkan transaksi kita agar menghasilkan.

Jika teman anda jauh maka bisa juga anda tujukan langsung si penerima ke alamat teman anda tersebut.

Permisi mas. Kalo misalnya saya beli token listrik sebnyak 1 juta. Apakah di minggu itu saya dapat komisi 5% ? 5% x 1 juta = 50000 komisi.y.. Begitukah mas pembagian komisi.y??? terimakasih

Permisi mas. Kalo misalnya saya beli token listrik sebnyak 1 juta. Apakah di minggu itu saya dapat komisi 5% ? 5% x 1 juta = 50000 komisi.y.. Begitukah mas pembagian komisi.y??? terimakasih

Iya mas, itukan batas minimum khusus e-voucher kan hanya Rp.250.000 apalagi anda mencapai 1 juta, benar sekali dapat 5% 1,000,000×5÷100
=50,000

Kan lumayan selain dapat laba dari penjualan pulsa kita juga dapat komisi dari Bukalapak 5%. Selamat jejualan pulsa mas Daniel.

Sudah terjawab mas masalah komisi penjualan pulsa yang mencapai 1 juta di atas.

Meskipun cuma 1 kali transaksi ????

Maaft mas danil mau menghapus Komen yang hanya A malah menghapus komen yang di bawahnya, jadi terhapus, tapi saya ingat pertanyaannya, yaitu:

Apakah bisa di prin out hasil pembayaran Token listrik..?

Jawab : sangat bisa, karena pada akun memang telah di sediakan untuk Cetak bukti Pembayaran token, jadi setelah pembeli membayar dengan harga yang telah anda tentukan sendiri kemudian tinggal kasihkan token ke pembeli untuk di input ke rekening listrik yang berbasis pulsa.

Cara print.y kayak biasa aja kah mas.. Atau pakai cara lain ??

Iya mas Danil, Bukalapak memanfaatkan print_invoice, jadi jika di klik "Cetak Bukti Pembayaran" otomatis akan megarah pencarian master Printer yang telah terinstal pada Pc anda.

Jika via email masuk juga bisa ada pada menu navigasi kemudian pilih "Cetak"

Permisi min mau tanya nih,setelah jadi agrn BL kita beli barang di buka lapak lalu kita jual lagi ke orang lain dengan harga yg sedikit lebih mahal dari BL ini bisa berdampak buruk gak ya kpercayaan konsumen kita,.
Terima kasih infonya keren bgt..

Abiew, Sebenarnya untuk masalah margin tergantung kita bisa mengaturnya sendiri seperti yang anda maksud, namun jika terlalu mahal takutnya konsumen kita akan kapok maka kita akan kehilangan 1 konsumen.

Ingat 1 Konsumen baru adalah omset bagi kita jadi jaga baik-baik. sebagai perbandingan kita kalkulasikan saja semua dari harga barang+onkir+pulsa data+usaha baru kita tentukan margin yang akan dapat.

Pada intinya harga barang ke pembeli tidak harus sama dengan harga yang ada di bukalapak+onkir kita bisa tambah harga jualnya namun jangan terlalu tinggi agar konsumen kita awet. sekira kita kalkulasikan sudah dapat laba. selamat jejulan mas abiew

Terimakasih. Keren banget infonya

Sempat bikin artikelnya tentang ini, tapi belum bener2 nyoba buat, jadi agen nya, hehe..
Thanks gan infonya.

Mas mau tanya, kalau saya jadi agen lalu saya beli barang/ pulsa yang ada di BL dengan fitur buka dompet dan paypro (indosat) caranya bagaimana ???!!!
Thank you infonya.

Ok sama-sama mas, Selamat jejualan mas..

Fadli Dwi, Tinggal klik aja form pilihsn yang Bukadompet >> Lanjutkan >> tralala.. sudah langsung ke bayar dan pulsa pun terkirim secara instan.

Kan saat anda akan bayar ada beberapa pilihan Metode pembayaran di Bukalapak, Nah pulih saja yang Bukadompet.

O iya Bukadompetnya sudah harus di isi lo ya.. kalau tidak ada saldo di buka dompet bisa isi terlebih dahulu via transfer bank. Mudah kok.

Jika Saldo bukadompet tebsl maka sangat mudah untuk berbelanja online. Dan ingat jika saldo buka dompet lumayan banyak maka jaga baik-baik ya akunnya, andai saja ponsel hilang atau hal yang lainnya bisa lenyap uang kita. Jadi jaga baik-baik ponsel yang kita gunakan bisnis sebagai agent.

Saya baru saja mendaftar sebagai agen bukalapak. dan sudah mendapat email kalau pengajuan sudah berhasil seperti di atas. Tapi waktu saya mau beli pulsa 5 dan 10 rb kok belum bisa ya mas? Mohon bantuannya.

Endri Bird, Bisa kok mas, saya dulu besoknya langsung bisa dan bisa membeli pulsa yang 5000 atau yang lainnya untuk sendiri maupun di buat jejualan kan lumayan.

Coba mas di refresh dulu browsernya atau muat ulang, saya cek baik via app Bukalapak maupun browser pulsa yang 5000 bisa semua.

Selamat menikmati kemudahan bertransaksi dengan Bukalapak + jejualan pulsa menggunakan android/Pc di manapun kita berada.

Kapan ya BL sudah bisa pembayaran PDAM ky Toped atau sekarang sudah bisa?jd kan lbh lengkap jd agennya

Terminal laundry, di atas kan juga ada untuk pebayaran PDAM, Bahkan bukan hanya itu masih banyak yang lain pokonya lumayan lengkap mas..

mas mau nanya dong, ini memastikan aja sih. berarti yang bener bener bebas biaya admin tuh cuma jualan e-voucher aja ya? misalnya harga pulsa 25.000, lalu karena bayar di indomaret ditambah 2.500, totalnya tetap 27.500 kan? tidak ada biaya lai ? thank you.

Ya, Kalau e-vocher memang tidak ada biaya admin. Kenapa tidak pakai bukadompet aja kan malah tidak ada biaya sama sekali.

Mas kalau mau beli pulsa untuk indosat dan telkomsel kok gak ada yang 10rb atau 20rb, padahal dah jadi agen

Dear mas Endri Bid, Jika 5000 dan 10000 tidak ada kemungkin memang provider tersebut tidak menyediakan limit pulsa segitu... mungkin adanya 25.000 dan apabila biasanya ada jadi tidak ada kemungkinan stok dari BL nya ygg habis,,, trimakasih #myexperience

Khusus indosat limit di 25.000 kayaknya... kalau tsel 5.000 dan 10.000 ada mungkin pas lagi habis stoknya... kadang saya jg gak nemu

Renika, Thu sudah di jawab sist mareta, Kemungkinan stok habis, mengingat agennya lumayan mbludak kemungkinan tim Bukalapak hingga kehabisan hehe

Terima kasih atas bagi pengalamannya di bukalapak, sangat membantu..

Kemungkinan stok lagi habis, maklum sudah berapa agen saja yang terdaftar di Bukalapak yang jualan e-voucher

terimakasih atas info2nya gan,
mau tanya nih? kalau ponselnya hilang tp masing inget akunnya, bisakan mecairkan saldo bukadompet? bukankah bisa melalui pc tidak harus melalui ponsel?

Rizki Gandha F., justru pakai Pc yang lebih mudah, semua bisa di cairkan mas, baik melalui android maupun Pc.


Jadi jika ponsel hilang langsung saja buka akun /login pakai akun dan password bukalapak menggunakan pc atau android yang lain dan cairkan dana >> isi nomor rekening bank >> dan ikuti langkah-langkah selabjutnya. Dan jangan lupa log out jika pc pinjaman.

mantap ni infonya ,,,,,jdi pngen daftar jadi agen jga

Eko Saputra, Silahkan mas kalau minat menjadi reseller atau agen bukalapak, cara kerjanyapun cukup simple dan mudah.

tanpa menjadi agen suatu saat sepertinya kita juga akan butuh beli pulsa di Bukalapak baik untuk kita pribadi maupun kita jual ke orang lain karena bisa kita lakukan pembelian secara online 24 jam.

Saya sudah ada akun di bukalapak. Kalau mau jadi agen apa cukup akun itu saja? caranyagimana?

Kalo sudah ada akun di bukalapak, apakah bisa akun itu saja yang dipake buat daftar agen ? caranya gimana?

Undangan, Kalau sudah punya akun berarti langsung saja menggunakan akun tersebut..

Caranya cukup mudah mas, dan sudah saya uraikan diatas yaitu:
1.Kunjungi tautan di atas
2. Login menggunakan akun bukalapak, kalau sudah dalam keadaan login langsung otomatis masuk ke akun. Dan kalau belum punya silahkan masukkan email yang masih aktif untuk daftar
3. Masukkan NIK Ktp atau Nik KK
4. Klik daftar/lanjutkan

Tanpa di kenakan biaya sama sekali alias gratis.

Gan kalau beli di BL trus langsung dikirim ke pembeli, apa nanti pembeli saya melihat nama pelapak di barang yg dia terima?

Digi Abiarsa, iya mas, Pada barang nantinya akan tertulis nama si pengirim dan nama si penerima.

wah brarti kalo token listriknya kita kurang dari 250 hangus donk perminggunya,,,, kx gak akumulasi aja min kan gak tentu kita dapat 250rb per minggu....

Didik rahmadi, iya mas kan sudah ketentuan dari tim Bukalakapak : setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap hari kamis 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen di hari apapun)

Jadi kalau memang kurang dikit aja, isikan aja pulsa listrik ke Rekening listrik kita sendiri itu caranya haha.. biar tetap sapat chasbacknya.

Min apakah harga agen Bukalapak sama dengan harga kalo kita bukan agen?

Untuk harga kayaknya sama gan, namun banyak discountnya yang saya perhatikan.

discount-discount tersebut sering update perkinggu dan di peruntukkan bagi pelaku agen.

klu tiket pesawat kok ga dapat komisi ya gan? saya bayar via CC. tidak muncul adanya komisi di bukadompet. dan sudah beberapa kali beli tiket via BL dan tetap tidak ada komisi (sudah menjadi agen)

Riosi, wah saya sebagai agen malah belum nyampe ke penjualan tiket, Hebat gan sampai jual tiket pesawat.

Jadi saya juga belum tahu untuk Tiket pesawat ada komisinya atau tidak. Caba nanti saya tanyakan ke pihak cs BL nya biasanya responnya cepat.

Walaupun belum ada komisinya kan masih dapat margin pokoknya. Komisi sebagai sampingannya. Sukses selalu.

Harga pulsanya brp mas? Terutama pulsa 5k dan 10k

Sekitar 6000-6500 untuk yang 5k, kalau yang 10k sekitar 11500

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top