Penyakit eksim menahun menyiksaku



Penyakit eksim menahun menyiksaku, Baikah pemirsa blog tentangwebsites.bogspot.com, kali ini akan saya bagikan curhatan orang yang tidak mau di sebutkan namanya ini katakanah si Abdul (Nama samaran) terkena penyakit eksim kering menahun dan tak kunjung sembuh, bahkan hingga saat ini penyakit eksim kering tersebut terus merambat ke sela-sela jarinya tepatnya pada jari telunjuk, Sebenarnya ia masih ragu penyakit tersebut penyakit eksim kering atau basah tidak tahu, namun kalau sudah kumat katanya gatalnya akan terasa sakit, panas terasa hingga ke dalam daging. sangat menyiksa dirinya apalagi setelah beraktivitas yang terkena sabun atau deterjen rasanya akan terasa lebih sakit dan panas.

Abdul ceritakan bahwasanya penyakit eksim ini sudah sangat lama menahun kurang lebih sudah sekitar 6-7 tahunan dan hingga detik ini belum juga sembuh, beliau juga sudah melakukan berbagai pengobatan mulai tradisional hingga ke dokter karen ingin lekas sehat, dan pada umumnya hanya sebentar dan sifatnya sementara kemudian kambuh lagi. mulai dari obat salep, pil dan lain sebagainya masih saja belum sembuh.

Pernah katanya suatu ketika Abdul tanyakan langsung ke ibu dokter dengan penyakit yang ia derita, sebenarnya panyakit apa dan apa solusinya, jawaban dari dokter katanya "Jamur" dan tidak ke arah eksim, tapi ia tanya-tanya kepada banyak orang katanya sih eksim kering. dan berikut jari-jari Abdul ia izinkan untuk saya Foto bentuk penyakitnya:

Penyakit eksim menahun menyiksaku

Apapun penyakit yang Abdul alami ini yang pasti Kesehatan jari-jarinya sangat ia nantikan, Karena ia penyakit tersebut sangat menyiksa beliau karena tidak kunjung sembuh, bertahun-tahun sudah berusaha juga tidak kunjung sembuh, Sebenarnya merambatnya penyakit ini tidak terlau cepat melebar meihat dari gambar di atas sudah sekitar 6-7 Tahun masih setengah jari yang teah di gerogoti, dan saat ini sudah mulai terihat merambat ke jari tengah. jadi hingga saat ini beliaun ceritakan jika beliau sedang beraktivitas dan sedang kumat maka akan merasa bingung tidak karuan di hadapan karyawan lain bahkan di hadapan Bosnya, karena harus di garuk secara kencang.

Bagi kalian pengunjung blog tentangwebsites.bogspot.com, jika ada rembuk solusi siahkan kalian komentar di bawah, obat apa yang paling manjur untuk mengobati penyakit semacam ini, eksim kering atau eksim basah yang sangat lama dan menahun, dan jika kalian punya pengalaman yang sama dan bisa sembuh tentu sangat membantu si Abdul untuk ikut serta ingin sembuh, atau setidaknya mengaminkan "semoga beliau lekas sehat sembuh dan bisa beraktifitas dengan nyaman.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penyakit eksim menahun menyiksaku"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top