Cara daftar agen bukalapak



Cara daftar jadi agen bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, Kalian menemukan artikel ini kemungkinan anda penasaran apa itu agen buka lapak dan bagaimana cara daftar sebagai agen di bukalapak.

Agen bukalapak atau Penggerak Bukalapak adalah seseorang yang menjual barang-barang yang ada di toko online Bukalapak untuk para konsumen yang mereka miliki agar mendapatkan laba serta Komisi. Layaknya reseller agen bukalapak akan membeli barang yang memang telah di pesan oleh konsumennya. Jadi setelah anda agen bukalapak selain mendapatkan laba dari hasil jual beli juga akan mendapatkan Komisi.

Sebenarnya sudah cukup jelas artikel sebelumnya tentang Peluang menjadi agen bukalapak yang telah saya sertakan dengan cara daftarnya, namun masih banyak juga oada komentar tentang cara daftarnya, Maka di sini saya buatkan artikel khusus untuk cara daftarjadi agen bukalapak. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara daftar jadi agen Bukalapak


  1. Pertama silahkan kamu setting terlebih dahulu perangkat browser dengan tampilan Desktop (jika kalian menggunakan ponsel Android) jika saat ini menggunakan Pc maka tidak perlu dan langsung melanjutkannlangkah nomor 2, dan untuk cara setting tampilan versi Desktop yaitu dengan cara klik Navigasi kanan atas dan pulih "Minta situs Desktop"
    Cara daftar agen bukalapak
  2. Kemudian setelah kamu selesai setting tampilan desktop maka silahkan klik di sini : Daftar agen yang nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut : 
    Cara daftar agen bukalapak
  3. Pada form di atas berikut kami jelaskan:
1. Pilih "Daftar di sini" jika kamu belum punya akun Bukalapak. Jadi untuk menjadi agen di buka lapak kamu harus punya akun di bukalapak terlebih dahulu.

2. jika sudah punya akun di Bukalapak maka silahkan langsung saja kamu pilih nomor 2 dan 3 yaitu login menggunakan email dan password pada akun Bukalapak yang telah kamu miliki dan di lanjutkan pilih nomor 4 yaitu klik "Login"

3. Pilih nomor 5 atau nomor 6, jika kalian tidak punya email untuk registrasi, Karena bisa registrasi menggunakan akun facebook atau akun google.

Setelah kalian punya akun di Bukalapak dan sudah login maka nantinya kamu akandi bawa pada form Pendaftaran sebagai agen Bukalapak. Untuk form pendaftaran sebagai agen yaitu sebagai berikut:

Cara daftar agen bukalapak
Pada form Pendaftaran diatas yang perlu kalian isi adalah:

  1. Nomor telephon aktif kamu
  2. Nomor Ktp atau NIK (Nomor induk Kependudukan yang biasanya terdiri 16 digit
  3. Centang Syarat dan Ketentuan jadi agen
  4. Dan di lanjutkan Klik "Daftar sekarang"


Setelah selesai mendaftar jadi agen maka silahkan kamu cek pada email yang kamu daftarkan tadi, Jika ada pemberitahuan dari Bukalapak bahwa pedaftaran berhasil berarti sukses dan anda di terima sebagai agen atau penggerak Bukalapak

Kini anda sudah menjadi agen bukalapak dan silahkan berjualan, tawarkan barang-barang atau e-voucher ke pelangan kalian untuk mendapatkan laba dan komisi. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang dan Komisi menjadi agen Bukalapak bisa kalian simak di sini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara daftar agen bukalapak"

Selanjutnya bagaimana?
Setelah daftar?

Nur Handayani Yani, Selanjutnya kita jualan ke kepada konsumen yang membutuhkan sist, nantinya selain daoat laba dari margin yang kamu tentukan sendiri juga ada komisinya. Selamat jejualan sebagai agen bukalapak.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top