Cara menampilkan icon network connection di taskbar



Cara menampilkan icon network connection di taskbar, Baiklah pemirsaa blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagaikan bagaimana cara untuk menampilkan menu connected area/Internet access atau network connection di menu taskbar laptop, adapun kegunaan menampilkan icon network connection ini adalah untuk kamu yang mau meyambung laptop ke Internet secara dial up langsung atau menyambungkan modem ke internet, dan yang terpeting adalah untuk memanfaatkan fitur hostpot area atau wifi di sekitar kamu, sayang juga kan kalau ada layanan hostpot gratis tapi tidak bisa menggunakannya?

Selain dari pada itu setelah menampilkan icon network connection di taskbar ini nantinya kamu juga memanfaatkan ponsel android kamu sebagai loading laptop/komputer, siapa tahu modem yang sedang kamu gunakan tiba-tiba habis kuotanya namun pada ponsel android masih full, maka kita bisa nebeng kuota internet dari kuota internet ponsel android tadi, untuk caranya silahkan kamu simak panduan di bawah ini:

Sebaliknya juga gitu, dengan menampilkan menu internet access ini juga kamu bisa dengan mudah setting menjadikan laptope sebagai hostpot ponsel android kamu jika saja yang terjadi malah sebaliknya yaitu kuota data internet pada android telah habis namun modem laptope/komputer masih banyak. untuk cara pengaktifannya langkah ini bisa kamu simak di sini:

Nah bisa saja kamu malah jadi bingung untuk melakukan langkah-langkah di atas yaitu menjadi laptope sebagai hostpot area untuk ponsel android atau sebaliknya menjadikan ponse android sebagai hostpot area untuk laptop jika saja menu network connection tidak muncul. sebenarnya menu ini sudah terletak pada control panel dengan pencarian sebagai berikut : Control Panel\All Control Panel Items\Notification Area Icons, jika tidak di tampilkan bingung juga apalagi masih pemula. baiklah langsung saja demikianlah cara menampilkan icon network connection di taskbar

Cara menampilkan icon network Untuk Hostpot

1. Pertama silahkan Netralkan tampilan laptope kamu
2. dan kemudian klik tombol navigasi pada menu taskbar dan klik "Customize"

Cara menampilkan icon network connection di taskbar

cara ini jika sebelumnya sudah terpasang namun tidak terlihat/tampil. dan setelah kamu lakukan cara di atas nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut:

Cara menampilkan icon network connection di taskbar
3. Dan selanjutnya kamu klik navigasi lagi pada Icon network dan pilih "Shiow icon and notifications" lalu Ok. Maka nantinya akan langsung tampil pada menu taskbar komputer/laptop kamu dan ahirnya bisa kamu gunakan sebagai hospot dan wifian dengan cara klik menu internet access tersebut lalu cari wifi yang tersedia dan cari yang gratis tanpa ada password, jika harusarr memasukkan password berarti kamu tanyakan kepada penyedia ;)

dan kamu juga bisa mengaktifkan Wifinya dengan cara kamu klik tombol pada keyboar yang melambangkan wifi, jika di laptope merk Hp maka tepat pada tombol F12.

Demikianlah langkah-langkah untuk menampilkan menu internet access di taskbar laptope secara mudah, semoga bermanfaat. salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menampilkan icon network connection di taskbar"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top