Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran



Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com setelah ramai di media sosial tentang peretasan situs telkomsel yang di anggap mahalnya tarif internet, sehingga luamayn banyak nitizen yang mengomentari tindakan tersebut yang pada umumnya mendukung agar tarif internet telkomsel di murahkan dan tidak mahal-mahal amat agar.

Tidak ketinggalan kicauan dari provider lain seperti Indosat, Xl, baru tadi pagi situs indosat juga kena retas/di hack, dalam kata-kata yang tampil ternyata sang hacker menyindir pihak Indosat agar tidak saaling sindir bahwa telkomsel mahal dan mempromosikan Indosat ooredoo yang di katakan sangat murah. kejadian ini tentunya membuat pihak Indosat Mlongo ;), haha, aduh kena hack juga. dan sepertinya Provider Xl tinggal menunggu giliran, giliran apa? giliran di retas/di hack ;) dan berikut tampilan laman situs subdomain indosat pagi tadi saat di retas oleh hacker:

Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran

Kata-kata sindiran Indosat dan XL kepada Telkomsel

Malu juga ya setelah menyindir sesama provider tentang kejadian peretasan Operator Telkomsel melalui akun twitternya, padahal Layanan Indosat juga terdapat kekurangan baik mengenai tarif maupun Signal yang lemotnya minta ampun, dan berikut kata-kata sindiran Indosat kepada telkomsel melalui twiternya :
Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran
Kata-kata sindiran dari Indosat untuk provider telkomsel di atas di anggap sebagai sindiran atau tidak tentunya kita pahamlah sindiran atau bukan, setelah kejadian peretasan situs laman telkomsel yang terdapat kalimat dari hacker atas keluhannya terhadap mahalnya biaya internet kemudian ada twitt semacam itu kira-kira menurut kalian bagaimana?

Dan bukan hanya provider Indosat yang mengeluarkan kata sindiran menurut saya, provider operator Xl menurut saya juga menyindir pihak telkomsel atas mahalnya biaya internet melalui akun twitternya, yaitu sebagai berikut:

Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran
Dan menurut saya pihak Xl tinggal menunggu giliran di retas hehe, karena telah melayangkan sebuah sindiran juga melalui twitternyanya karena kata-kata twit seperti itu setelah adanya peretasan laman situs telkomsel karena di anggap sangat mahal biaya internet seperti di atas, walaupun layanan XL saya anggap cukup lebih murah daripada layanan telkomsel dalam bidang kuota internet, namun tidak seharusnya menyindir provider lain.

Menurut saya sih sesama provider operator tidak saling sindir namun saling menguatkan satu sama lain, semoga kejadian ini menjadi sebuah bahan renungan oleh pihak Indosat dan Xl. dan yang saya rasakan selama ini adalah:


  1. Provider Telkomsel lumayan mahal daripada provider operator lainnya namun kekuatan signal lumayan cepat dan wuss..wuss
  2. Provider Indosat lumayan murah namun kekuatan signal lumayan lemah dan nyut-nyut untuk loadingnya yang membuat kepala mau pecah menunggu loading ;)
  3. Provider XL, Lumayan standar biaya internetnya dan kekuatan signal senin kamis, terkadang kekuatan signal cepat dan wuss..wuss dan terkadang hilang begitu saja ;)


Kesimpulannya Semua provider memilki kelemahan dan kelebihan tersendiri dan silahkan perbaiki kekurangannya masing-masing provider di tingkatkan lagi layanan-layannnya dan tidak keyinggalan "Jangan terlalu mahal ya" agar para pengguna bisa lebih menikmati layanan-layanannya sehingga beralih pada provider yang terbaik. Silhkan kamu simak juga Laman situs Telkomsel diretas oleh hacker dan ini penyebabnya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sindir Telkomsel, Indosat juga kena retas Xl tunggu giliran"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top