Harga baterai oppo original R815

Harga baterai oppo original R815, Baiklah blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagikan tentang pengalamanku membeli baterai ponsel android oppo, saya memilki ponsel android merk oppo yang sudah lama tidak terpakai karena error yang membingungkan, pada awalnya saya kira rusak colokan atau konektor daya pada chargernya setelah saaya service dan menghabiskan biaya Rp.70000, alhamdulillah jadi tapi ternyata Batrerainya katanya error dan tidak bisa di cas alias tidak bisa di pakai, ahirnya ponsel oppo tersebut saya diamkan dulu.

Kemudian saya ingin menggantikan baterai baru ponsel merk oppo tersebut, ternyata sudah beberapa counter saya datangi sudah tidak ada baterai merk oppo dengan type R815 tersebut, karena katanya pomsel tersebut sudah lumayan lawas, dan pada ahirnya posel saya diamkan lagi lumayan lama. dan pada ahirnya saya punya kesempatan keluar kota dan belanja baterai merk oppo dengan type R815 tersebut.

Pengalaman membeli baterai oppo original R815

Alhamdulillah setelah mencari counter di kawasan kota masih tersedia type baterai ini, dan apakah kalian ingin tahu harganya berapa? saya membeli baterai ponsel android merk oppo original dengan type R815 ini seharga Rp. 100000 (seratus ribu rupiah), saya tanya "ariginal kan? dan pihak penjual menjawab "Ya". Ok, jadi beli, dan saya lihat juga ternyata terdapat hologram 100% original, ini berarti baterai oppo yang saya beli benar-benar original. kemudian saya pasang dan alhamdulillah ponsel oppo ku kini sudah bisa nyala.

Baterai hp oppo yang saya beli belum lama ini dengan tipe Oppo Find Clover R815 Find muse R821 dengan Kapasitas 1700mAh 3.8V 4.35V 6.46 Wh GB/T18287-2000 dan berhologram 100% Original alias asli. semoga bermanfaat, untuk masalah harga kemungkinan tergantung wilayah juga ya, saya juga masih merasa harga segini masih mahal. dan berikut gambaran baterainya:

Harga baterai oppo original R815

Demikianlah pengalamanku membeli Baterai ponsel merk oppo original, R815Harga baterai oppo original R815, semoga bisa di buat perbandingan sebelum kalian membeli baterai ponsel dengan merk oppo dengan tipe R815 find clover.

Harga baterai oppo original R815

Terlihat wajah ponsel oppo yang saya miliki di atas sudah lumayan terlihat jadul, namun sebenarnya itu goresan yang terdapat pada kaca pelindungnya saja, jika saja kaca pelindung di ganti masih terlihat joss, untuk kinerjanya lumayan wuss-wuss.. ou iya silahkan kalian simak juga Cara merubah tulisan pada gambar menjadi teks


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga baterai oppo original R815"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar