Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal



Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com, Kalian sudah tahu belum bahwa salah satu situs operator indonesia di retas atau di hack oleh hacker yang saay belum diketahui siapa hacker ini. Pagi ini pun ramai dengan hastag telkomsel diretas di media sosial seperti twitter.

Tindakan ini tentu membuat pihak telkomsel ingin cepat menindak peretas situs ini karena ada kalimat-kalimat kasar. Dan berikut kata-kata saat situs telkomsel diretas oleh si hacker:

Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal

Di lain pihak banyak para nitizen memberi respon positif karena di anggap kata-kata keluhan mengenai mahalnya tarif internetan operator telkomsel tersebut mewakili aspirasinya.

Saya pun sebenarnya merasakan betapa mahalnya tarif telkomsel bukan hanya tarif internet tapi semua dari tarif sms, telephon dan lain sebagainya di banding operator-operator lainnya seperti indosat, 3, xl dan lain sebagainya, Namun sayangnya ada kata-kata kasar yang menurut saya tidak seharusnya keluar.

Dan adanya masalah peretasan situs telkomsel ini atas keluhan mahalnya tarif internet harapan saya pihak telkomsel tidak hanya menindak pelaku peretas saja namun ambil manfaatnya keluhan ini sehingga tarif telkomsel bisa lebih murah agar masyarakat tidak merasa keberatan lagi. Bagaimana mau bisa memanfaatkan teknologi internet ini untuk kemajuan Indonesia jika kuota saja gak punya karena mahanya tarif internet? :)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Situs Telkomsel diretas gara gara Tarif mahal"

Apapun itu ada positif negativnya, maju inspirasi kita semuaa

Agus priyadi, betul mas, Mari tingkatkan layanan untuk masyarakat bukan hanya untuk golongan saja.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top