Apk untuk screenshot tanpa tombol tanpa root

Apk untuk screenshot tanpa tombol dan tanpa root, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com akan saya bagikan tentang Apk yang untuk screenshot (tangkap layar android) tanpa tombol fisik serta tanpa root terlebih dahulu. artikel ini sekaligus menjadi pengalamanku saat hp android  merk oppo yang tombol volumenya error jadi gak bisa screenshot, dan kami mencari kesana-kemari melalui android samsungku untuk mendapatkan mencari apk tersebut dan ternyata banyak apk-apk yang tidak work dan saya kedapatan satu apk yang menurut saya paling mudah dan work di gunakan bahkan bukan hanya untuk screenshot saja namun bisa juga untuk merekam perjalanan layar android dalam bentuk vidio, namun jika di oppo tetap tidak kompatible, jadi sekalian saya pasang pada hp androidnku yang bermerk samsung. kepingin kan?

tentu apk semacam ini sangat di minati para blogger dan youtuber khususnya, karena bisa untuk di pergunakan sebagai bahan gambar untuk membuat artikel tentang tutorial android. lalu apakah nama apk tersebut? yaitu Apk Mobizen screen recorder yang bisa kamu download secara gratis di olay store, berikut saya uraikan sedikit tentang apknya;

Apk untuk screenshot tanpa tombol tanpa root

Apk yang saya maksud adalah apk Mobizen, ada dua macam apk mobizen ini yang telah saya beri angka 1 dan 2 di atas, yaitu untuk perangkat umum dan untuk khusus perangkat android bermerk samsung, Jika android kalian merk samsung maka bisa memilih apk Mobizen samsung (nomor 2), perhatikan pada lambang apk yang tertera tulisan samsung tepat di bawahnya di atas. untuk apk-apk yang lain di bawahnya kebanyakqn hanya tutorial karena telah saya coba.

Cara screenshot menggunakan apk Mobizen

1. Caranya cukup simple dan cepat, kamu tinggal klik lambang apk mobizen dan nantinya akan tampil lambang mobizen yang tampil atau aktif.

2. klik terlebih dahulu lambang mobizen aktif tadi >> nanti akan tampil pilihan (ambil gambar atau vidio) >> lalu klik. maka tangkapan gambar/vidio akan otomatis tersimpan pada perangkat internal androidmu tepat di folder screnshotmobizen

Mudahkan, Demikianlah tadi tentang Apk untuk screenshot tanpa tombol fisik dan tanpa root sesuai pengalaman semoga bermanfaat. Simak juga Cara agar Google Maps bisa berbicara sebagai penunjuk jalan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apk untuk screenshot tanpa tombol tanpa root"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar