Kebijakan baru untuk agen bukalapak sangat menguntungkan



Kebijakan baru untuk agen bukalapak sangat menguntungkan, Hai Agen Bukalapak, Apakah kamu sebagai agen bukalapak? Kini ada kebijakan baru nih dari pihak Bukalapak untuk kamu yang sudah terdaftar sebagai agen yaitu akan mendapatkan komisi langsung 5% dari transaksi barang fisik yang ada di toko online bukalapak. luamayan bukan? bagi kalian yang mau belanja di toko online bukalapak munkin akan merasa rugi jika tidak terdaftar sebagai agen karena sama-sama belanja kalau tidak terdaftar sebagai agen maka tidak dapat komisi yang 5% tersebut.



awalnya komisi agen saat adanya transaksi barang fisik yaitu hanya 3% dan sekarang ada kebijakan baru yaitu 5% berarti jika kamu mencari/belanja barang yang ada di toko online bukalapak dengan harga semisal Rp. 1.000.000 maka nantinya kamu akan mendapat Rp. 50.000 yang akan masuk ke akun bukadompet kamu. lumayan kan..?

Bukan hanya itu kamu juga akan mendapatkan bonus Rp. 50.000 jika kamu mampu mengajak teman atau sanak famili sampai daftar dan bergabung juga menjadi agen. namun kamu bisa mengajak setelah kamu sendiri telah terdaftar sebagai agen Bukalapak. ini namanya agen get agen dan temanmu yang kamu ajak sebagai agen namanya Kawan agent. Simak cara daftarnya oada artikel sebelumnya : Cara daftar menjadi agen bukalapak

Masih ada lagi bonusnya yaitu kamu akan mendaoatkan komisi sebesar Rp. 50.000 atau 5% dari setiap kawan agen yang belanja mencapai 1.000.000. tambah lumayan bukan? pokonya kalau sudah terdaftar sebagai agen banyak bonusnya. alhamdulillah saya juga telah merasakan bonus-bonus tersebut seharinya ada yang mencapai 100.000 ribuan. lumayan kan?

Kabar gembira ini Mulai di berlakukan di hari ini juga per tanggal 24 Mei 2017 setelah saya kedapatan pemberitahuan melalui email dari tim Bukalapak, komisi dari transaksi produk fisik naik dari 3% menjadi 5%. Dengan demikian, Agen Bukalapak akan mendapatkan komisi langsung 5% dari setiap transaksi produk fisik yang berhasil. Kamu jadi semakin untung, bukan?

Dengan diterapkannya skema baru ini, komisi ekstra 2% untuk Agen Bukalapak dari transaksi barang fisik Agen Downline dihapuskan. Namun jangan khawatir! seperti yang telah saya sebutkan di atas kamu bisa mendapatkan bonus referral Rp. 50.000 dengan mengajak teman atau orang di sekitarmu jadi Kawan Agen. Kawan Agen adalah sebutan bagi orang yang kamu ajak menjadi Agen Bukalapak.

Bonus Rp. 50.000 akan diberikan saat transaksi barang fisik Kawan Agen mencapai Rp1.000.000 (bonus tidak berlaku kelipatan). Agen Bukalapak yang telah berhasil mengajak Agen sebelum sistem baru ini berjalan, berhak mendapatkan bonus jika transaksi produk fisik Agen yang diajak mencapai Rp1.000.000 dihitung sejak awal bergabung sebagai Agen Bukalapak, Berikut ilustrasinya:

Per tanggal 22 Mei 2017, Agen burhan telah berhasil mengajak 10 Agen
5 Agen yang diajak Burhan yang masing-masing mempunyai transaksi produk fisik sebesar Rp1.500.000
Maka, Agen Burhan berhak mendapatkan bonus referral sebesar 5 x Rp. 50.000 = Rp. 250.000

Semua bisa kalian dapatkan setelah terdaftar menjadi agen. jadi tunggu apa lagi daftar sebagai agen Bukalapak sekarang juga sebelum di dahului orang lain karena untuk pendaftarannya Gratis tanpa di pungut biaya sama sekali berbeda dengan program-program lainnya yang harus ada biaya pendaftaran dari mulai Rp. 150.000-350.000, saya anggap uang sebesar itu lumayan besar.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebijakan baru untuk agen bukalapak sangat menguntungkan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top