Contoh Surat Kuasa Penarikan Dana KIP (Kartu Indonesia Pintar)



Contoh Surat Kuasa Penarikan Dana KIP (Kartu Indonesia Pintar), Baiklah pemirsa blog tentangwebsites,blogspot,com belum lama ini pemerintah telah mengucurkan dana siswa KIP melalui madrasah-madrsah yang sebelumnya telah mengusulkan, jadi bagi siswa baik jenjang Mts Maupu  aliyah belum lama ini telah menerima dana Kartu Indonesia Pintar tersebut. dan ternyata pengambilan harus melalui pihak Kepala sekolah/madrasah dengan menggunakan surat kuasa penarikan, dan berikut ini saya bagikan contoh surat kuasa tersebut yang di berikan dari pihak Bank Bri syariah karena memang dana masuknya ke Bank Bri syariah.

Berikut ini akan saya bagikan tentang contoh format surat kuasa pengambilan uang KIP dari Bank untuk para Kepala sekolah/Madrasah khususnya. dalam memperlancar penarikan dana KIP tersebut sebaiknya surat kuasa di jamak agar tidak membuat ulang, karena biasanya siswa penerima dana KIP ini terbilang banyak. Selain itu menjamak surat kuasa ini sesuai panduan dari bank karena saya dapatkan form ini memang langsung dari pihak Bank BRI Syari’ah, baiklah langsung saja berikut adalah contoh format surat Kuasa penarikan dana KIP :

SURAT KUASA
Berikut yang bertanda tangan dibawah ini berlaku sebagai pihak Pertama:
buatlah tabel yang berisi:
Nama siswa
Nama Orang tua
TTD Siswa
TTD Ortu
No Rekening
Jumlah Penarikan

Selanjutnya siswa bernama ANA dengan orangtuanya bernama ibu/Bpk BUDIMAN Bertindak sebagai perwakilan pihak pertama untuk memberi kuasa kepada pihak kedua:
Nama :
No KTP :
Jabatan :
Alamat :

Untuk dan atas nama pemberi kuasa melakukan penarikanh uang sejumlah diatas dan menerima dananya serta lebih lanjut melakukanj tindakan/perbuatan hukum lainnya yang berkaitan dengan penarikan uang pada rekening sesuai dengan ketentuan atau prosedur yang berlaku pada BANK pemberi kuasa dengan ini menjamin membebaskan BANK dari segala kewajiban, tuntutan, gugatan, dan klaim apapun serta pihak manapun juga, termasuk dati pemberi kuasa sendiri serta tanggung jawab atas setiap dan rekening untuk penerima kuasa.

Demikian kuasa ini dibuat dan berlaku untuk dapat dilaksanakan dan dipergunakan sebagai mana mestinya.
Palembang,     Juni 2017
Pemberi kuasa
Materai
.............

dan sebelah kanan
Penerima Kuasa,
..............
Agar lebih mudahnya silahkan kalian download format suratnya dalam bentuk file jadi yang bisa kaliam edit jadi sangat memudahkan anda sekalian, Semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Kuasa Penarikan Dana KIP (Kartu Indonesia Pintar)"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top