Cara perpanjang domain di godaddy melalui android



Cara perpanjang domain di godaddy melalui android, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagikan tentang cara memperpanjang domain blog/website di go daddy melalui android, kebetulan salah satu blog saya ada yang menyewa domain di godaddy. Layanan domain dari godaddy lumayan stabil dan jarang error jadi sangat cocok jika kalian ingin menyewa domain blog kesayangan anda. Walaupun metode pembayarannya hinga saat ini belum ada system transfer bank, namun kita bisa melakukan pembayaran dengan memanfaatkan Vcn BNI, yaitu alternative bagi kita yang tidak memilki katu kredit/debit, dengan cara membuat atau daftar membuka rekening di bank BNI serta di aktifkan sms banking dan Vcn nya, lumayan mudah kok menggunakan Vcn Bni ini jadi jangan khawatir, atau kalian simak terlebih dahulu Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online. jika kalian tidak mau kerepotan membuka rekening di bank maka bisa juga menggunakan jasa dari kami murah dan terpercaya dan sudah terbuki melayani pemesannya.

Silahkan kalian simak juga : Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Nah pada kesempatan ini jika kalian telah menyewa domain di godaddy dan memperpanjang melalui android maka akan saya bagikan ini, karena jika kita buka web godaddy melalui android agak beda dan membingungkan, berbeda jika melalui komputer/pc yang terasa mudah karena menu bisa terlihat semua.

Langkah-langkah memperpanjang domain di godaddy via android

1. Pertama silahkan kalian login kea kun godaddy, dan klik gambar orang di pojok kanan atas lalu pilih "Perpanjangan saya" perhatikan pada gambar berikut:

Cara perpanjang domain di godaddy melalui android

2. Kemudian klik lagi menu akun saya "gambar orang" tersebut:

Cara perpanjang domain di godaddy melalui android

3. Maka nantinya akan tampil beberpa menu sebgai berikut lalu pilih menu "Renewals":

Cara perpanjang domain di godaddy melalui android
4. Nah nantinya akan ternuka optione dan edit/atur pembayaran kalian, mau perpanjang berapa tahun, dan di sini saya beri contoh perpanjang 1 tahun saja:

Cara perpanjang domain di godaddy melalui android

Save juga jika kode promo agar dapat discount dan di lanjutkan klik "Proceed Checkout" dan silahkan kalian selesaikan transaksi dengan cara melakukan pembayaran sesuai jumlah harga yang tertera di atas, untuk memudahkan transaksi pembayaran silahkan kalian pilih metode pembayaran kartu kredit yang di lambangkan mastercard dengan memanfaatkan Vcn Bni untuk panduan pembayaran metode master card bisa kalian simak Cara pembayaran menggunakan Vcn BNI

Nah dari sini anda telah selesai mengikuti tutorial Cara perpanjang domain di godaddy melalui android, semoga bermanfaat. Simak juga Setelah beli blog penghasilan tambah meningkat

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara perpanjang domain di godaddy melalui android"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top