Cara Membuka Google Drive di Gmail

Cara Membuka Google Drive melalui Gmail, Baikah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan tentang Cara Membuka Google Drive dari atau melalui Gmail, Barang kali ada di anatara kalian yang kebingungan dan belum tahu bagaimana Cara Membuka Google Drive ini via Gmail, artinya nanti kita bisa saja mengunjungi akun google drive langsung melalui email tanpa mengunjungi alamatnya melalui browser.

Secara manual untuk mengunjungi alamat laman Google Drive bisa kalian kunjungi dengan mengetikkan alamat google drive yaitu : https://drive.google.com/drive/ dan dengan cara yang akan saya bagikan ini nantinya kalian tidak lagi mengetikkan alamat di pencarian, awalnya saya juga bingung juga sih bagaimana bisa dengan cepat mengunjungi laman google Drive melalui email, dan setelah saya utak-atik akun email gmail ternyata ada sebuah tool yang jarang saya klik dan ternyata isinya beberapa Aplikasi/Laman produck-produck populer dari google seperti Google search, google Maps, Youtube, Google berita, Google Drive, Google Kalender, Google Plus, Google Terjemah, dan google foto (Picasa), dan berikut adalag isi dari tool yang saya maksud:

Cara Membuka Google Drive di Gmail

Setelah melihat gambar ss akun email Gmail di atas, saya rasa kalian sudah tahu kan cara mudah untuk Membuka akun Google Drive dari Gmail..? apakah perlu saya teruskan panduannya..? hee, Tapi menurut SEO itu perlu jadi saya jelaskan lagi langkah-langkahnya:

Cara Membuka Google Drive melalui Gmail


  1. Pertama silahkan kamu Login ke akun email gmail seperti biasa
  2. Pada tampilan aktif sudah login, kalian perhatikan pada menu navigasi dekat foto profil di atas
  3. Klik saja tool tersebut nantinya akan tampak beberapa aplikasi dari Google dan di antaranya adalah Google drive, dan silahkan kalian kunjungi


Baiklah pemirsa demikianlah panduan simple tentang Cara Mudah dan cepat untuk membuka Google Drive di Gmail, dengan begitu kalian tidak perlu lagi mengunjungi google drive dengan cara mengetikkan terlebih dahulu pada pencarian. semoga bermanfaat. Silahkan kalian baca juga Cara Perpanjang Domain Godaddy dengan Vcn BNI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Google Drive di Gmail"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar