Cara bergabung di Tokenomy Coin asal Indonesia

Cara bergabung di Tokenomy Coin atau mata uang kripto asal Indonesia, Baiklah bitcoiners semua, belum lama ini ada informasi yang lumayan ramai dengan hadirnya token mata uang kripto asal Indonesia yang bernama TEN atau Tokenomy, Penciptanya adalah Owner atau CEO bitcoin.co.id yaitu Oscar darmawan bersama kawan-kawan. berita ini lumayan ramai di group-group dan media sosial lainnya, karena sebentar lagi akan launching, yaitu pada tanggal 4 januari pada pukul 3-4, dalam jam-jam itulah token akan dibagikan, jadi jika kalian ingin mendapatkan token ini maka kalian harus registrasi terlebih dahulu sebelum launching, karena seperti biasa jika token coin masih ICO Pra launching/Pre Rilis harganyapun lumayan murah, dan nanti setelah rilis maka harga akan mengikuti harga pada bursa pasar market coin.

Yang menentukan harga naik-turunya token TEN ini tentunya adalah mengikuti harga Bitcoin ETH serta Ten itu sendiri, karena nantinya Token ini hanya bisa dibeli menggunakan Bitcoin/ETH dan Ten. jadi kamu harus sudah punya saldo BTC/Bitcoin atau kalau tidak ETH/Ethereum, jika belum punya kedua coin crypto currency tersebut kamu bisa beli coin BTC/ETH terlebih, caranya pun juga lumayan mudah dan cepat.  melihat perkembangan harga Bitcoin serta ETH atau Ethereum ini sangat stabil naik tentu sangat baik untuk kedepannya. Untuk lebih jelasnya mengenai TEN Tokenomy ini dari gagasan, Daftar harga serta tahap-tahap pre rilis bisa kamu simak di sini : Coin digital Indonesia segera Launching Baiklah langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Registrasi di TEN  TOKENOMY

Berikut akan saya uraikan cara registrasi atau daftar untuk bisa bergabung di Pre ICO Ten Tokenomy mata uang kripto asal Indonesia yang di gawangi Oscar Darmawan, yaitu CEO bitcoin.co.id itu sendiri. Namun sebelumnya perlu kalian tahu, bahwa Untuk daftar/Registrasi di Ten tokenomy ini ada 2 cara, yaitu yang pertama, bagi kalian yang sudah memilki akun di VIP bitcoin.co.id yang sudah terverifikasi dan bagi kalian yang belum meiliki akun di vip bitcoin.co.id.

Untuk cara yang Pertama, tentunya akan lebih mudah yaitu:
  1. Kamu kunjungi langsung laman resminya Token.okenomy.com
  2. Kemudian langsung saja kamu klik pada lambang Bitcoin di bawah menu Login, seperti pada gambar panah berikut:
Cara bergabung di Tokenomy Coin asal Indonesia

3. Maka nantinya kamu akan di arahkan login tokenomy menggunakan akun bitcoin.co.id
Kemudian masukkan email serta password akun bitcoin.co.id serta ceklis "saya bukan robot" kemudian klik "Masuk"
4. Mausukkan PIN Google Authenticator jika kamu aktifkan, lalu Masuk.
Dan kamu telah berhasil memiliki akun Tokenomy.

Selanjutnya untuk Cara Kedua, yaitu dengan langkah-langkah agak panjang sebagai berikut:
  1. Klik laman resminya Token.okenomy.com
  2. Lalu klik "Sign Up" seperti yang telah saya beri tanda kotak merah pada gambar di atas
  3. Lalu masukkan Email aktif dan password yang kamu inginkan, lalu klik "Register".
  4. Kemudian silahkan buka email yang kamu buat mendaftar tadi dan Klik "verify email addres"
  5. Lalu klik " I agree" dan klik "Submite"
  6. Silahkan kamu lengkapi data pribadi kamu sesuai pada KTP serta Upload juga foto identitas serta foto selfie kamu, jika sudah kamu anggap lengkap klik "Submite"
  7. Cek pada nomor Telephon yang kamu input saat pendaftaran tadi, akan ada kode Pin, dan masukkan pada kolom yang tersedia, lanjut klik "Submite"
  8. Akun Tokenomy kamu telah berhasil di buat, kini kamu sudah bisa login ke akun tokenomynya
Bagi kalian yang menggunakan cara kedua,  saya rasa kamu perlu baca artikel ini terlebih dahulu : Cara membuat rekening Bitcoin

Lalu setelah selesai buat akun tokenomy, terus mau ngapain? nah ini yang kebanyakan belum tahu, bahwa setelah kamu selesai membuat akun Tokenomynya maka selanjutnya adalah langkah persiapan, apa sajakah yang perlu kita persiapkan?

1. Persiapkan saldo Bitcoin/ Ethereum, karena Token nantinya hanya bisa di beli menggunakan dua mata uang kripto tersebut, namun setelah rilis, nanti juga bisa di beli dengan menggunakan TEN juga. Jadi kalau kamu belum memilki bitcoin atau Ethereum silahkan terlebih dahulu kamu beli bitcoin, Ethereum

2. Pastikan kamu telah siap/ memilki saldo BTC/bitcoin atau Ethereum sebelum tanggal 4 Januari untuk membeli token TEN nantinya, karena rencananya pada tanggal 4 januari nanti Token akan mulai di distribusikan

3. Persiapan Membeli, Karena kemungkinan persaingan lumayan ketat dari para pengguna bitcoiners khususnya dari indonesia yang juga ingin membeli token tokenomy ini, karena selain lebih murah juga stok terbatas disebabkan masih Pre ICO belum rilis, jadi kita harus agak cepat agar kebagian. jadi luangkan waktu nanti saat tanggal 4 januari nanti dan stanby sekitar pukul 15:00, karena pada jam itulah rencana token akan dibagikan.

4. Persiapkan Mental, haha. karena ini adalah sebuah investasi yang menyangkut Cryptocurrency dimana harga coin sangat fluktuativ jadi lumayan beresiko, jadi perlu pemikiran yang extra dan waspada, bisa kamu investasikan uang yang kamu relakan saja.

Baiklah demikianlah tadi Cara bergabung untuk ikut serta Investasi Coin TEN Tokenomy dari Indonesia, mari kita dukung kemajuan Fintech ini agar Indonesia tidak tertinggal di bidang criptocurrency, semoga bermanfaat. Klik Info lebih lanjut mengenai Ten Tokenomy

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara bergabung di Tokenomy Coin asal Indonesia"

  1. Hari ini sudah mulai persiapan, ingat pukul 13:00 stanby email?dan akun TOKENOMY

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar