Garden by the bay flower dome

Garden by the bay flower dome, Ok semua akan saya bagikan tentang tempat wisata di singapore yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan asing, salah satunya teman saya sendiri yaitu garden by the bay.

Wisata ini Terletak bersebelahan dengan Marina Reservoir, Gardens by the Bay memilki pemandangan pantai yang sangat luar biasa. Destinasi wisata iji sekitar 101 hektar lahan reklamasi, dan terdiri dari dua area utama yaitu Bay South Garden dan Bay East Garden.

Pohon-pohon buatan berukuran sangat besar menghiasa di area wisata ini sangat indah mempesona dan menakjubkan. kebayang andai saja Indonesia memilki kemegahan seperti garden by the bay ini.

Bay South Garden adalah kebun raya terbesar di antara semuanya. Kebun raya vertikal berbentuk pohon ini tingginya sekitar 9-16 lantai. Kalian bisa meeikmaribkeindahan yang lebih mempesona jika kalian mau berjalan di jembatan gantung di antara dua Supertrees untuk menikmati pemandangan laut dan kebun raya ini.

Mengisi liburan di Bay East Garden untuk piknik bisa lebih terasa refresshing dengan sempurna bersama keluarga dengan dihiasi rumput yang subur dan beberapa pohon. kalian juga bisa menelusuri pinggiran pantai untuk menikmati keindahan alam laut di?sekitar area ini juga.

Kalian bisa mengunjungi taman wisata luar biasa ini hanya di Negara Singapore dengan alamat : 18 Marina Gardens Drive, Singapore 018953, Singapore

Garden by the bay flower dome


Jam Buka garden by the bay

Bay South Outdoor Gardens
Setiap hari, 05.00 - 02.00

Konservatori bersuhu dingin& OCBC Skyway
Setiap hari pukul 09.00 - 21.00
(penjualan tiket terakhir pada pukul 20.00)

Far East Organization Children Garden
Selasa* sampai Jumat, 10.00 - 19.00
(masuk terakhir: 18.30)

*Tutup pada hari Selasa jika hari libur nasional jatuh pada hari Senin sebelumnya.

Akhir pekan & hari libur nasional, 09.00 - 21.00 (masuk terakhir: 20.30)

Garden by the bay flower dome


Fasilitas-fasilitas garden by the bay


1. The Flower Dome
Berbagai macam koleksi tanaman bunga menaungi di area inu. koleksi tanaman dari gurun berbagai negara.

2. Supertrees
Yaitu swbuah Pohon buatan yang Menjulang tinggi sangat menakjubkan setinggi sekitar 16 lantai ini, dapat ditemukan di seluruh Kebun Raya, dengan 12 di Supertree

3. Cloud forest
yaitu sebuah Gunung setinggi sekitar 35 m yang menawarkan keindahan serta keaejukan udara didataran tinggi tropis hingga 2.000 meter di atas permukaan laut.

4. Dragonfly & Kingfisher Lakes
Selain gunung, laut dan pepohonan ada juga yaitu sebuah danau, yaitu dragonfly dan kingdisher lakes

5. Far East Organization Children Garden
yaitu sebuah taman seluas 1 hektar untuk anak-anak. terdiri dari pepohonaa,rumah serta terowongan air. (visitsingapore.com. gambar/yuliana. Simak juga Wisata Kali gedi Kelumbayan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garden by the bay flower dome"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar