Cara membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto

Cara membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto yang berplatform waves, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites sekalian terkhusus para Bitcoiners, pada artikel sebelumnya telah saya bagikan cara membuat wallet Eth yang bisa menampung segala jenis coin crypto yang berplatform Eth atau Ethereum, dan kali ini akan saya bagikan cara membuat wallet waves yang bisa menampung segala jenis coin crypto yang berplatform waves, jika kalian bertanya "apakah wallet waves di vip bitcoin.co.id Indonesia tidak bisa menampung?" jawabannya, Bisa namun sebatas coin Waves, padahal coin itu banyak sekali yang berplatform waves jadi jika punya wallet di waveswallet.io nantinya bisa menampung berbagai macam coin yang penting masih berplatform waves, dan nantinya coin-coin tadi bisa kita excahange atau rubah ke waves, baru kita kirim ke wallet Waves di vip bitcoin.co.id.

Cara membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto

Jadi waves itu memiliki jaringan coin sendiri yang masih satu platform waves, dan menariknya kita bisa dapat banyak coin gratisan di sana bukan hanya waves namun lumayan banyak dengan system claim, yaitu system yang lumayan mudah bagi bitcoiners, claim bisa dilakukan setiap 1 jam sekali dan langsung masuk ke wallet waves waveswallet.io tadi. bagi kalian para bitcoiners yang demen berburu coin gratisan tempat ini saya rasa tempat menarik untuk kalian semua. baiklah langsung saja berikut adalah langkah-langkah untuk membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto yang berplatform waves:

Panduan Berburu coin waves di Wavesplatform

1. Pertama Buat akun wallet waves di waveswallet.io, Ingat..! Simpan data Privat Key dan kode Seed serta Adrres nya, kode Seed yaitu sebuah kode berupa kalimat. Perlu kamu perhatikan..! Simpan baik-baik Privat Key serta Kode Seed serta Adress walletnya, karena dengan Privat key atau Kode Seed inilah kamu bisa membuka dan melihat informasi saldo, bisa kamu simpan di Usb atau komputer yang kamu anggap aman. atau bisa kamu cetak/print dan simpan untuk hati-hati.

2. Selanjutnya silahkan kamu masuk ke wavesdrop.com, Dan Claim semua coin-coin distributor waves dan wavesnnya itu sendiri, Pakai addres waves yang kamu buat di waveswallet.io tadi, maka coin otomatis terkirim dan masuk ke wallet kita.

3. Nah kemudian nanti semua coin akan kita Excange atau di rubah ke waves, karena di vip bitcoin.co.id ada wallet waves, dan tidak ada wallet seperti Corona dll jadi selain waves tidak bisa kirim kecuali kita excange terlebih dahulu. dan Untuk excargenya kita bisa login di wavesplatform.com menggunakan Privat Key atau kode Seed tadi. Ingat..! di sini nanti kamu juga akan membuat kata sandi juga, jadi ingat-ingat kata sandinya jangan sampai lupa untuk bisa login ke wavesplatform.com. agak mbulet memang, tapi ya begitulah alurnya untuk bisa kita akali, orang Indo gitu loch pinter-pinter ngakali :-), tapi jangan ngakali konco yo..!

Cara withdraw di wavesplatform

Jika semua coin sudah kita excange ke satu coin yaitu waves, dan kamu telah mengumpulkan batas minimal jumlah waves, kini saatnya kita Withdraw/kirim waves ke wallet kita di bitcoin.co.id agar bisa kita cairkan jadi uang rupiah.

Jadi silahkan lakukan Claim coin-coin gratisan di wavesdrop tadi ada coin waves itu sendiri, Btc, Eth, Korona, ripple dan masih banyak lainnya di samping kanan menggunakan wallet waves dari waveswallet tadi.

Note: Agar lebih mudahnya silahkan kamu download Aplikasi wavesnya di play store, Nanti login import wallet masukan kode Seed kita. Semua coin disana wajib pakai alamat waveswallet. untuk melihat semua saldo coin mudahnya juga lewat aplikasi waves ini, jika Claim kamu berhasil maka akan otomatis masuk ke wallet kita.

Bagaimana, paham kan? para pemburu coin gratisan harus punya wallet ini menurut saya untuk memburu coin waves, harga waves juga lumayan baik dan cenderung naik, dan jika sudah mendarat di wallet waves vip bitcoin.co.id baru bisa kita uangkan/tranfer ke rekening bank. kamu bisa simak juga Cara membuat rekening wallet bitcoin, Eth, waves dll di bitcoin.co.id

Ok demikianlah Panduan untuk membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto yang berplatform waves. semoga panduan ini bermanfaat bagi kalian semua, sampai jumpa pada artikel menarik lainnya jangan sampai ketinggalan informasi menarik dari kami dengan cara subcribe email atau join blog. silahkan kamu simak juga Cara membuat wallet Eth yang bisa menampung segala jenis coin crypto berplatform Eth/Ethereum

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara membuat wallet waves untuk menampung segala jenis coin crypto"

  1. cryptocurrency prices, market cap rankings, charts and more

    ReplyDelete
  2. iya mas selagi masih platform waves. pemburu coin harus punya wallet ini

    ReplyDelete
  3. Error 403 - This web app is stopped.
    ke wavesdrop.com
    The web app you have attempted to reach is currently stopped and does not accept any requests. Please try to reload the page or visit it again soon.

    ReplyDelete
  4. try checking the time that is on your computer

    ReplyDelete
  5. tolong pak saya memiliki dexecoin di wavesplatform.com bagai mana cara excange ke waves trimakasih

    ReplyDelete
  6. di atas kan ada mas, jadi untuk exchange coin crypto yang berplatform waves bisa di wavesplatform.com, jadi silahkan login menggunakan kode seed serta pasword anda dan exchange coin tersebut ke waves.

    baru setelah jadi waves kita kirim ke wallet waves di indodax

    ReplyDelete
  7. Dalam mencari kesempatan yang sempurna untuk menjalankan pesanan #exchange Anda, kunjungi exchanger kami

    Kami senang menawarkan cadangan yang signifikan, kecepatan maksimum, dan berbagai pilihan. Rasakan yang lebih baik dalam membawa pertukaran anda dengan kami!

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar