Semua saldo coin hilang di OCTOIN? Berikut Penjelasannya

Semua saldo coin hilang termasuk ETH di OCTOIN? Kemana semua coin tersebut seperti BITCOIN, ETH, Ripple, Dash, Dogecoin dan lain sebagainya? Berikut Penjelasannya Saldo Eth dll hilang di OCTOIN? Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, belum lama ini akun Octoin sudah bisa login kembali setelah sekian lama tidak dapat login karena masih dalam proses kabinet serta Hardfork Ethereum Etherzero (ETZ), kebetulan saya juga memilki akun di Octoin ini walaupun saldo tidak seberapa, dan saya tidak mengajak kalian ikut ke Program Octoin ini karena terlalu beresiko tinggi, jika kalian ikut silahkan tidak ikut ya silahkan (Pribadi masing-masing) di sini saya akan berbagi pengalaman saja mengenai OCTOIN atau OCC Coin yang lagi ramai di perbincangkan antara Scam and Legit. dan setelah saya bisa login kembali ada yang aneh tampilan dari dasboard octoin ini, bagi kalain yang kebetulan memilki asset di Octoin ini mungkin tulisan ini akan bisa mencerahkan kalian. keanehan tersebut di antaranya:

5 Keanehan Program Baru OCTOIN


  1. Menu Trading sudah tidak ada lagi, jadi kalian sudah tidak dapat lagi investasi untuk Trading
  2. Tidak ada wallet/dompet selain OCC coin itu sendiri, sehingga saldo-saldo coin yang kita miliki seperti Eth dan lain sebagainya hilang.
  3. Tidak bisa melakukan pertukaran coin, semisal ingin menukar coin OCC Ke Eth atau sebalikanya dan lain sebagainya.
  4. idak bisa melakukan jual beli coin antar member, sedangkan OCC bisa di excanger melalui Yobit dan excanger yang telah disediakan disana, jadi bagi pemula tentunya lumayan bingung.
  5. Hasil mining / Pertambangan berubah mencadi Coin OCC yang sebelumnya terdapat dua hasil pilihan yaitu Zcash dan Eth


Nah dari kelima keanehan tersebut di atas, membuat saya ingin tahu bagaimana systemnya sebenarnya, padahal sebelumnya sudah ada saldo ETH pada akun saya hasil dari mining selama kurang lebih 10 hari, dan untuk hari selanjutnya hasil mining berubah menjadi coin OCC, dan anehnya saldo Eth sebelumnya kok tidak ada. kemanakah ia?

Dari masalah tersebut saya sudah mulai curiga apakah occ ini sudah mulai akan Scam..? ups saya belum ke arah negatif dulu, saya ingin tahu dan tanya-tanya ke Customer servicenya. saya ingin saldo Eth yang menjadi hak saya di kembalikan. dan customer service memberi jawaban bahwa saldo Eth sudah di rubah ke OCC dengan akumulasi harga pada saat itu, lalu saya berfikir bagaimana bisa Eth di samakan dengan OCC, padahal harga OCC Vs ETH berbanding 10, Occ 1450.000 Eth 16.000.000, dan kalau saya kalkulasikan sangat jauh dan tidak ketemu. dari semua hasil mining yang saat ini menjadi OCC saya jumlahkan hingga habis kontrak nantinya tetap belum ketemu. kemanakah gerangan?

Dan terus saya kejar customer service dengan berbagai pertanyaan, mengenai masalah ini, untungnya juga pihak customer service responsive, mau melayani berbagai pertanyaanku, hingga saya lumayan plonk dari pada sebelumnya yang lumayan khawatir, dan silahkan kaalian simak sendiri perbincanganku dengan customer service tadi malam:

Customer Support
CS OCC : Welcome to our site, if you need help simply reply to this message, we are online and ready to help. 19:08

CS OCC : apakah ada yang bisa saya bantu ?

Saya : Di mana ya letak alamat dompet OCC saya?
Kemudian di kasih tahu menggunakan gambar.

Saya : Ou, trus cara penarikannya bagaimana ya?

CS OCC : "anda bisa deposit atau withdraw dari exchanger berikut https://octoin.com/exchservice/ untuk tutorial dan caranya akan kami upload nanti ya pak"

kalau saran saya ya pak jangan buru di tarik dulu pak di simpan saja dulu karena kami masih punya rencana-rencana jangka panjang pak untuk menaikkan harga OCC pak rugi kalau di jual sekarang mendingan di simpan dulu pak.

Saya : Ou gitu ya, o iya, untuk cara menambahkan dompet lain selain OCC gimana ya?

CS OCC : tidak ada dompet lain pak, jadi mendingan saldo anda di mining / tradingak lagi aja pak kan anda masih bisa menikamati profitnya

Saya : trus gimana ya saldo Eth saya sebelumnya kok jadi ETZ?

CS OCC : iya pak, https://octoin.com/news/n142/  silahkan baca

Saya : sudah saya baca, jadi nanti dapat gratisan ETZ, Tapi ETH Saya sebelumnya bagaimana? kan tidak ada dompet ETH pada akun?
hallo..

CS OCC : sudah digantikan ke occ pak

Saya : Waduh kok gitu ya? harganya aja sangat jauh OCC VS ETH min?

CS OCC : sudah di gantikan sesuai dengan nominal ETH anda saat itu pak

Saya : Dimananya min, saldo OCC saya hasil dari mining setelah di ganti OCC, saya jumlah gak ada penambahan OCC?

CS OCC : untuk melihat saldo coin anda
https://octoin.com/account/

Saya : ya sudah saya lihat, tapi itu saya jumlah hasil dari mining selama di ganti OCC min, kan seminggu sebelumnya sebelum di ganti OCC menghasilkan ETH?

CS OCC : simak gambar saya ya pak
Sambil menunjukkan dua gambar berikut ini, Silahkan klik gambar untuk memperjelas:

Penjelasan saldo Octoin


Penjelasan saldo Octoin


Saya : Nanti saya pelajari dulum min gambarnya butuh waktu untuk saya pahami, terima kasih atas gambarnya.

CS OCC : Baik pak sama-sama :)

Saya : O iya min, yang modal dikembalikan saat habis kontrak bukannya yang trading? inikan mining

CS OCC : sekarang mining dan trading di kembalikan pak modalnya. silahkan simak
Untuk mining yang baru sekarang:

  • Tidak ada waktu limitnya
  • Bisa diberhentikan sewaktu-waktu
  • Modal kembali 100%

Jadi semisal bapak mining sebesar 1 OCC, kemudian akan dapat profit hariannya 0.003339 OCC.

Lalu setelah seminggu bapak mau tutup portofolionya. Bapak akan dapatkan profit hariannya 7 hari, kemudian 1 OCC nya akan kembali juga

Saya : Ou gitu ya, ini yang membuat saya bingung. Sudah clear nih min. terima kasih ya min.

CS OCC : baik pak sama-sama pak

Dari perbincangan di atas, ternyata Mining yang diterapkan saat ini menurut CS OCC  di atas yang hasilnya menjadi Coin OCC modalnya akan di kembalikan 100% saat habis masa kontrak, tidak seperti mining sebelumnya yang mana hasil akan masuk beserta modal secara bersamaan setiap harinya.

Kemudain saya kalkulasikan baru ketemu kalau gini. hehe. semoga bermanfaat bagi kalian dan semoga tidak jadi stress. wkwkwk.. sampai jumpa pada artikel menarik lainnya. Sebagai saran saja kepada kalian untuk segera Withdraw OCC coin kalian jika sudah kalian anggap Profit, saya hanya khawatir kejadian sebelumnya yaitu banyak orang bangkrut di Bitconnect, dan Occ toin ini programnya ada mirip-mirip dengan Bitconnect ini. ;-). Silahkan berpendapat, ini hanyalah sebatas analisa saya sendiri. Semoga bermanfaat. Silahkan kalian simak juga Cara mencairkan coin Ucash

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua saldo coin hilang di OCTOIN? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar