Cara mencairkan coin Ucash

Cara mencairkan coin Ucash, Baiklah para Bitcoiners, akan saya bagikan cara penarikan/withdraw coin Ucash ke wallet Ethereum yang sudag ERC-20, jika wallet Eth Vip Bitcoin.co.id tidak termasuk jadi tidak akan sampai bahkan bisa hilang. jadi kamu harus memilki wallet Eth erc-20 terlebih dahulu bisa kamu buat walletnya di myetherwallet, jika belum memilki maka silahkan kamu buat terlebih dahulu. Cara membuat wallet ETH di myetherwallet

Jadi untuk mencairkan atau penarikan Ucash kita bisa mengirimkan terlebih dahulu ke wallet eth di myetherwallet, baru nanti jika Ucash sudah bisa di excharge ke Eth baru bisa kita kirim ke wallet Eth vip.bitcoin.co.id., Jadi selama ini kita berburu coin Grtaisan sudah mulai menampakkan hasil, seperti coin Gratisan Ucash ini, bisa dapat 500 coin hanya daftar dan verifikasi email dan no telephon, jadi jangan sampai kalian ketinggalan juga pada post berikutya akan saya bagikan link-link untuk mendapatkan coin gratisan airdrop ICO yang sedang hangat. baiklah langsung saja kamu simak panduan berikut ini:


Cara WD Ucash ke MEW (Myetherwallet)

1. Pertama silahkan kamu buka info saldo wallet Eth menggunakan Prifat key yang telah kamu buat sebelumnya, dan klik Custome Token terlebih dahulu untuk menambahkan coin Ucah ke list, dengan mengisi sebagai berikut:
Contract Address
0x92e52a1A235d9A103D970901066CE910AAceFD37
Symbol :
UCASH
Decimal :
8
Dan Simpan. perhatikan pada gambar berikut:


Cara mencairkan coin Ucash


2. Setelah itu, silahkan kamu kunjungi / login ke akun Ucash untuk melakukan Withdraw, dengan cara klik menu navigasi kanan atas dan pilih menu "WithDraw UcasH" seperti pada gambar berikut:


Cara mencairkan coin Ucash

3. Selanjutnya silahkan kamu isi sebagai berikut:

  • Ethereum Addres, silahkan kamu isi dengan alamat wallet Eth yang dari MyEtherwallet tadi
  • Amount (Ucash) isi jumlah penarikan, dan isikan nilai setelah di ambil 300, karena ada fee penarikan sebesar 300 Ucash.
  • sedangkan untuk kolom comment bisa kamu isi dengan sebuah permohonan terserah kalian mau atur kalimat seperti apa. dan password silahkan kamu ketikkan Password login ke Ucash.


Cara mencairkan coin Ucash

4. Ceklist juga sebagai persetujuan TOS, lalu KIRIM, nantinya akan ada sebuah pemberitahuan sucsesfull, dan silahkan kamu tunggu 1-7 hari kedepan Ucash akan masuk di dompet eth myetherwallet kamu. agar lebih mudah silahkan kamu gunakan Aplikasi IMTOKEN ada di Playstore, dan Import Prifatkey myetherwallet kamu untk memantau lebih cepat melalui ponsel android.

Update Penting..!! : Kini coin Ucash sudah bisa di excange di web Btc alpha, jadi jika kebetulan kamu belum kirim coin Ucash ke Myetherwallet, maka bisa langsung kamu kirim ke web excange aja dari Portal Ucash ke Btc alpha dan tidak perlu ke MEW(Myetherwallet) terlebih dahulu, karena di My ether wallet juga terdapat fee dalam bentuk ETH jadi kalau kita tidak memilki coin ETH di MEW maka percuma tidak bisa kirim coin Ucash ke BTC alpha. caranya di sini : Cara WD Coin Ucash di BTC Alpha

Demikianlah Panduan cara penarikan/Withdraw coin Ucash ke wallet Eth myetherwallet, semoga bermanfaat, sebagai informasi, pencairan ini banyak yang mengalami tentang sangat lamanya mendarat ke Myetherwallet, ada juga yang tidak saampai, banyak juga yang sudah berhasil. jika kita bermain jujur jangan takut tidak berhasil. jadi bersabar aja. Simak juga sebagai alat berburu coin gratisan Waves Cara membuat wallet waves untuk segala macam Coin berplatform Waves

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencairkan coin Ucash"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar