Cara WD coin DTA di Huobi Exchanger

Cara WD (Withdraw) coin DATA (DTA) di Huobi Exchanger, Baiklah pemirsa sekalian, para bitcoiners khususnya, beberapa hari kemarin coin hasil airdrop telah landing atau masuk ke wallet MEW/imToken dan web exchangenya juga telah tersedia, jadi coin DTA ini telah siap kita dijadikan Beras, hehe. Coin DTA ini masuknya cuma 30, namun jika kamu memilki referal 4 saja sudah 150 coin DTA, dan baiklah langsung saja tanpa panjang lebar, berikut cara mencairkan coin DATA (DTA) dari imToken hingga ke vip.vitcoin.co.id dan siap jadi rupiah.

1. Pertama, silahkan kamu buat akun di web exchangenya yaitu di https://www.huobi.pro/
Setelah selesai buat akun kini saatnya kita kirim coin DTA dari MEW/imToken ke addres wallet DTA di Huobi, sedangkan untuk mendapatkan alamat atau addres wallet DTA bisa kamu pilih menu "BALLANCE" lalu pilih menu "Withdraw"
Cara WD coin DTA di Huobi Exchanger

2. Lalu scrool ke bawah cari coin DTA, dan klik "Deposit" dan di situlah alamat wallet DTA sebagai addreas tujuan. perhatikan pada tanda kotak merah di bawah:

Cara WD coin DTA di Huobi Exchanger

3. Setelah coin DTA telah masuk ke wallet DTA huobi, kini saatnya kita exchange coin DATA atau DTA menjadi BTC atau ETH, terserah kalian.

Perhatikan Pada Syarat poin 3 ada sebuah syarat "Minimum deposit amount: 100 DTA. It won’t be credited less than 100 DTA." artinya Jumlah setoran minimum: 100 DTA. Jadi jika kurang 100 DTA tidak akan dikreditkan. jadi jika kalian mengirim/transfer coin DATA /DTA kurang dari 100 maka coin akan hilang dan tidak dipertanggung jawabkan, jadi jangan paksa untuk mengirim coin DTA ke web exchange ini jika coin dta kalian kurang dari 100 jika tidak ingin coin akan akan hilang atau less. seperti kasus yang belum lama ini saya alami setelah mengirim 30 coin DATA / DTA di Huobi, tanpa membaca terlebih dahulu syrat-syaratnya. setelah saya tanyakan hal tersebut kepada customer service huobi berikut jawabannya:

Jawaban saat saya tanya tentang 30 coin DTA yang terlanjur saya kirim:
Hello, less than 100 can not be accounted for, artinya "Halo, kurang dari 100 tidak bisa dipertanggungjawabkan" wassalam

"Hello, if less than 100 recharge will not arrive, it will always be in the block" artinya "Halo, jika kurang dari 100 mengisi ulang tidak akan sampai, maka akan selalu ada di blok"

dan saya tanya lagi apakah jika saya kirim lagi 70 coin (sebagai tambahan) apakah coin yang 30 tadi akan bisa masuk?"

jawaban: "Hello, if you want to exceed 100 for a single time, you send 70 again and it is also impossible to credit?" artinya "Halo, jika Anda ingin melebihi 100 untuk satu waktu, Anda akan mengirim 70 lagi dan juga tidak mungkin untuk memberi kredit"

artinya tidak bisa juga, jadi memang minimal pengiriman harus 100 coin, dan bagaimana jika saya kirim lagi 100 coin yang 30 tadi akan di kreditkan? tidak juga. sesuai jawaban pihak customer sebagai berikut:

"Hello, only 100, your 30 is not accountable artinya "Halo, hanya 100, 30 Anda tidak dipertanggung jawabkan"

Ya, sebagai pengalaman aja nih, jika kalian akan tranfer coin baca-baca terlebih dahulu TOS nya. namun kalian jangan khawatir karena web exchange coin DTA bukan hanya Huobi saja namun ada banyak web exchangenya, salah satunya Kukoin (link akan saya bagi di bawah) mari kita lanjutkan langkah pencairan coin DTA tersebut:

4. Setelah kita selesai excgange coin DTA ke Btc/Eth kita akan rubah lagi menjadi XRP dengan cara menjualnya BTC/XRP, Kenapa harus kita exchange lagi ke XRP? karena untuk mensiasati agar kena fee tidak terlalu mahal, karena jika kita kirim BTC nanti feenya lumayan mahal berbeda dengan XRP akan murah.

5. Setelah coin DTA jadi BTC/Bitcoin dan BTC ke XRP, baru kita transfer XRP ke wallet Vip.Bitcoin.co.id agar coin bisa jadi rupiah dan siap kita tarik melalui rekening ATM kita. jika belum memilki akun Vip.Bitcoin kamu bisa registrasi pada form ini : Vip.Bitcoin, Sedangkan langkah-langkahnya simak di sini

Dan selain Huobi, ada lagi web exchange coin DTA yaitu web exchanger Kukoin, kalau di Kukoin sepertinya tidak mensyaratkan minimal deposit 30, bisa kalian coba https://www.kucoin.com, untuk cara wd nya hampir sama, setelah registrasi selesai pilih menu Asset >> deposit, dan jika ingin Withdraw pilih saja asset >> withdraw, dan silahkan masukkan address wallet tujuan coin tersebut. setelah coin DTA jadi duit, cari coin gratisan AIRDROP yang lain banyak di sini

untuk langkah Wihdraw coin dta sama seperti cara wd coin BEC, jadi tidak perlu saya ulang cara yang lebih detail. bisa kalian baca artikelnya yang lebih detail agar lebih faham di sini >> Cara wd Coin BEC

Demikianlah tadi langkah-langkah WD atau Withdraw coin DATA/DTA dari web exchange hingga ke wallet  vip kita. semoga artikel ini bisa membantu para bitcoiners sekalian, sampai jumpa pada panduan menarik lainnya seputar Crypto currency. sampai jumpa salam, simak juga Cara instal imToken wallet ETH ERC-20 untuk menampung coin gratisan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara WD coin DTA di Huobi Exchanger"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar