Pengumuman : Bitcoin Indonesia ganti nama menjadi INDODAX

Pengumuman : Bitcoin Indonesia atau Bitcoin.co.id kini berubah atau ganti nama menjadi INDODAX.COM, namun belum berlaku hari ini namun pada tanggal 26 Maret 2018 jadi yang biasanya kita mengunjungi domain dengan alamat bitcoin.co.id kini alamat website akan diganti ke indodax.com. penguman ini sesui pada email yang dikirimkan kepada para membernya, jika kalian adalah member vip.bitcoin.co.id tentu juga kedapatan nitifikasi pengumuman ini. yang pada intinya Per hari Rabu, 14 Maret 2018 Bitcoin.co.id - Bitcoin Indonesia akan berganti nama menjadi INDODAX. INDODAX Kepanjangan dari Indonesia Digital Asset Exchange. jika kalian ingin registrasi berikut langkah-langkahnya Cara membuat rekening bitcoin

Bitcoin Indonesia ganti nama menjadi INDODAX

Perubahan nama ini saya kira akan membuat reputasi bitcoin Indonesia akan semakin baik karena pelayanan dan support akan lebih banyak lagi ke berbagai digital asset. Untuk saat ini memang website masih tetap dapat diakses melalui alamat Bitcoin.co.id, namun pada hari Senin nanti tepatnya pada tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan diganti ke indodax.com.

Kalian jangan khawatir atas perubahan domain ini, karena tida ada yang berubah dalam hal struktur perusahaan maupun transaksi dari member Bitcoin.co.id. Semua akan berjalan normal seperti biasa.

dan berikut poin-poin penting untuk kalian ketahui selaku member Bitcoin.co.id

  1. Pada tanggal 14 Maret 2018 logo Bitcoin.co.id akan berubah menjadi kombinasi antara logo Indodax dan Bitcoin.co.id
  2. Pada tanggal 14 sampai 25 Maret 2018 alamat website tetap diakses melalui alamat bitcoin.co.id
  3. Pada tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan berubah menjadi Indodax.com.
  4. Setelah pergantian alamat domain selesai, alamat Bitcoin.co.id tetap bisa dibuka dan akan dialihkan ke Indodax.com
  5. Mobile app Dompet Bitcoin dan Bitcoin.co.id Trading Platform tetap bisa digunakan seperti biasa. Kami akan memberitahukan jika nama aplikasi tersebut telah berubah.
  6. Rekening Bank belum ada perubahaan sampai ada pengumuman berikutnya


Alamat Email customer service Bitcoin.co.id


  • support@bitcoin.co.id
  • rupiah@bitcoin.co.id
  • coin@bitcoin.co.id
  • member-data@bitcoin.co.id
  • verification@bitcoin.co.id
  • limit@bitcoin.co.id

Bagi kalian para member vip.bitcoin.co.id mengalami sebuah kendala baik itu mengenai pertayaan hal-hal yang kurang dimengerti, komplain, verifikasi tidak kunjung di terima, limit, tentang exchange rupiah dan lain sebagainya, maka bisa menghubungi alamat support bitcoin indonesia di atas.

Media sosial online resmi bitcoin.co.id:


  • Twitter: @indodaxOfficial
  • Instagram: @bitcoincoid
  • Youtube: Bitcoin Indonesia (https://www.youtube.com/channel/UC8uYnlRXt__92AUhLWLWgFw)
  • Facebook Fanpage: @indodax (https://www.facebook.com/indodax/)
  • Blog: blog.bitcoin.co.id
  • Google Plus Page: https://plus.google.com/u/3/+BitcoinIndonesia1

Bagi kalian juga penting untuk mengetahui informasi terbaru tentang bitcoin.co.id, dengan vara follow atau ikuti, sukai media sosial online resmi milik bitcoin.co.id.

Satu poin lagi, yaitu Untuk developer yang menggunakan API. Alamat endpoint domain bitcoin.co.id untuk akses API tetap bisa digunakan seterusnya, namun pihak bitcoin.co.id sangat menyarankan untuk memindahkan endpoint API ke domain yang baru (setelah tanggal 26 Maret 2018).

Demikianlah pengumuman yang bisa kami bagikan untuk kalian semua barang kali ada yang belum mendapatka notifikasi tersebut, semoga bermanfaat. salam bitcoiners..! jika kalian pernah ikut airdrop DTA atau coin gratisan dan telah mendapatkan coin DTA di walletnya, kabar baik bagi kalian karena coin DATA/DTA sudah bisa di Exchange, simak caranya di sini : Cara WD Coin DATA/DTA di huobi Exchanger

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pengumuman : Bitcoin Indonesia ganti nama menjadi INDODAX"

  1. Apa cara deposit dan withdraw tetep sama sseperti biasa?

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar