Cara WD coin Gratisan CIC

Cara WD (Withdraw) coin Gratisan CIC, Baiklah para pemirsa terkhusus para bitcoiners, para pemburu coin Gratisan, belum lama ini coin gratisan CIC atau Cichain telah landing secara otomatis di wallet MEW(myetherwallet) atau juga imToken, jika kalian sebelumnya mengikuti atau registrasi dan submit wallet eth erc-20 seperti MEW atau imToken ini maka pasti mendapatkan coin CIC ini, dan kini saatnya kita akan withdraw atau kita uangkan karena web excahangenya juga telah tersedia, apakah web exchange coin CIC? yaitu di OKEX, jadi jika kalian belum memilki akun di OKEX web Exchanger maka silahkan terlebih dahulu daftar di sini : OKEX

Untuk saat ini, saat saya menulis artikel ini harga CIC 0.00000113 BTC, jadi masih murah ya. dan setlah berhasil buat akun di Okex, Setelah itu kamu kirim Coin CIC dari wallet MEW atau juga bisa melalui imToken ke alamat wallet CIC, Wallet COIN CIC bisa kamu dapatkan di Okex tersebut, untuk mendapatkan alamat wallet CIC di okex  dengan cara:

  1. Login di Okex
  2. Klik akun, dan pilih Deposit
  3. lalu pilih coin CIC, dan disitulah alamat wallet CIC milik kalian. silahkan kamu copy

Cara WD coin Gratisan CIC
4. Setelah kamu Copy, dan buka MEW/imToken, lalu pilih coin CIC dan pilih Send, dan masukkan alamat tujuan dengan wallet CIC tersebut yang baru saja kamu copy dari okex.

Tidaak saampai 2 menit pasti sudah masuk ke wallet cic okex, apa lagi gass fee kamu perbesar, semakin besar gass fee maka akan semakin cepat, namun sesuai pengalaman kirim coin sebelumnya saya pasang gass fee 0.00054 Eth, itupun sudah lumayan cepat sekitar 2 menitan.

Setelah coin CIC Masuk ke wallet cic okex kini saatnya kita kirim ke VIP, namun kita rubah terlebih dahulu menjadi Bitcoin, karena wallet cic tidak tersedia di vip. jadi kita akan Sell coin CIC menjadi BTC caranya sebagai berikut:

Cara Trading coin CIC


  1. Pilih market CIC/BTC, dan perhatikan juga pergerakan harga, jual coin CIC saat mahal agar bisa lebih banyak hasil
  2. Lalu Pilih "SELL"
  3. Kemudian Pada menu  "Amount" Masukkan jumlah coin CIC kamu yang akan kamu jual.



Sekarang coin CIC sudah menjadi BTC, kini kita akan exchange lagi dari BTC ke XRP, karena Fee BTC lumayan besar sekitar 0.001 BTC namun jika coin XRP atau Ripple lumayan kecil cuma 0.15 Xrp. caranya sama di atas, kamu pilih market BTC/XRP lalu lakukan penjualan seperti di atas. dan jika coin telah menjadi Xrp, kini saatnya kita kirim coin XRP ke vip.bitcoin agar menjadi rupiah, caranya sebagai berikut:


Cara Tranfer coin ke Wallet VIP Bitcoin.co.id


  1. Login ke Okex
  2. Piih Account, dan pilih "Withdraw"
  3. Lalu Pilih coin CIC
  4. dan add address wallet, dan masukkan wallet XRP kamu yang ada di Vip Bitcoin.co.id serta jangan lupa tag destinasinya juga di pasang pada kolom tag yang tersedia.
  5. verifikasi email setelah add addres wallet hingga ada tulisaan pada alamat wallet beserta Destinasi Tagnya "Verified", untuk kolom "Note" harus di isi juga, optional kata apa saja, ketik saja "wallet CIC" selanjutnya jika ada konfirmasi kode pada nomor telephon silahkan masukkan.
  6. Selanjutnya masukkan password withdraw lalu klik "WithDraw"


Dan silahkan kamu tunggu tidak sampai 3 menit coin akan sampai, demikianlah tadi langah-langkah untuk pencairan coin gratisan CIC atau Cichain, semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian, kalian bisa cari coin gratisan lainnya di sini banyak siapa tahu ada yang belum kalian submit. sampai jumpa. silahkan kamu simak juga Cara WD Coin BEC

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara WD coin Gratisan CIC"

  1. Bergabunglah dengan 125.000+ trader yang telah memanfaatkan platform perdagangan kami yang mudah digunakan. Mereka menggunakan FXB Trading karena kami adalah broker yang diatur FSA, kami berkolaborasi dengan semua pertukaran crypto utama dan tidak ada biaya atau komisi untuk membayar. Kami juga dapat menawarkan leverage 1:10 untuk perdagangan cryptos - yang sulit dikalahkan.

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar