Cara membuat wallet bitcoin indonesia di INDODAX



Cara membuat wallet bitcoin indonesia di INDODAX Lengkap step by step hingga selesai, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, sebuah cara yang perlu kami ulas lagi yaitu cara membuat rekening bitcoin di INDODAX, karena sebelumnya sudah pernah saya ulas namun alamat bitcoin.co.id ternyata sudah berubah nama menjadi indodax.com, barang kali masih ada yang kebingungan dengan langkah ini sehingga membuat saya untuk mengulang untuk mengulas kembali. sebenarnya sama saja, karena link web pertama akan otomatis redireck ke web yang baru atau Indodax.

Cara daftar Indodax ini gunanya untuk membuat sebuah wallet bitcoin, wallet adalah sebuah dompet, jika kamu ingin memilki bitcoin baik dengan cara gratisan maupun dengan cara beli maka perlu memiliki wallet bitcoin terlebih dahulu untuk menampung, ya seperti halnya uang yang butuh dompet, ibaratnya di perbankan adalah sebuah rekening kita, dimana bitcoin tersebut bisa kita gunakan sebagai alat transaksi, transfer antar wallet, di cairkan jadi dollar, jadi rupiah semua bisa di lakukan hanya dengan gerakan jari.


Cara membuat wallet bitcoin indonesia di INDODAX


Kecanggihan blockchain kini mulai dipertimbangkan oleh para investor dengan system desentralisasi peer to peer membuat data transaksi akurat dan terbukukan dengan aman. perbankan hingga saat ini terus menelaah, mempelajari kecanggihan blockchain ini, bahkan di Indonesia juga terus memahami tentang crypto currency ini atau mata uang kripto. Berbicara tentang Cryptocurrency/uang digital, bukan hanya sebatas bitcoin saja namun lebih dari itu, karena mata uang digital bukan hanya bitcoin saja, ribuan crypto currency terus berkembang dan semua ada harganya.

Selain bitcoin mata uang digital atau crypto currency yang sudah terkenal di antaranya adalah Ethereum (ETH), Lite Coin (LTC) Bitcoin Cash (BCH), Bitcoin Gold (BTG), Dash, Ethereum Classic (ETC) Doge Coin, Riple, Stellar lumen (XLM) NXT, dan yang masih baru namun harga terus meningkat yaitu Coin Cardano (ADA) dan Bitcoin Diamond (BCD. Selain itu masih banyak lagi coin-coin baru yang tidak saya sebutkan karena harganya masih rendah, dan coin-coin yang telah saya sebutkan hanya sebatas coin yang ada pada market Indodax belum lagi di market luar negeri, ribuan coin digital bisa di perjual belikan. dan berikut harga-harga coin saat saya membuat artikel, beserta volume serta persentase kenaikan:

BTC/IDR = 124.272.000 , 49,6bn IDR naik 0.6%
ADA/IDR = 3.855 , 25,7bn IDR, 1.8%
BCD/IDR = 62.400 29,6bn IDR, 11%
BCH/IDR = 18.678.000, 24,8bn IDR, 4%
BTG/IDR = 1.023.000, 18,0bn IDR, 2.3%
ETH/IDR = 8.800.000, 8,4bn IDR, 2.9%
ETC/IDR = 265.800, 2,7bn IDR, 0.7%
IGNIS/IDR = 1.485, 9,1bn IDR, 2.9%
LTC/IDR = 2.042.000, 1,6bn IDR, 0.3%
NXT/IDR= 2.740, 8,7bn IDR, 3.4%
TEN/IDR = 3.800, 12,5bn IDR, 1.2%
WAVES/IDR = 75.000, 2,0bn IDR, 4.2%
XLM/IDR = 5.181, 43,8bn IDR, 9.1%
XRP/IDR = 11.274, 15,3bn IDR, 0.7%
XZC/IDR= 582.000, 922,5mn IDR, 3.9%

Artinya kita akan investasi coin asset, di mana kita beli coin saat murah dan biarkan, jika coin naik atau jadi mahal baru kita jual maka kita akan profit, tapi ingat harga Crypto currency ini sangatlah fluktuatif, artinya bukan hanya akan naik namun juga sangat cepat turunnya. jadi selain kita bisa profit dari hasil jual beli coin juga bisa jadi rugi jika harga saat harga coin anjlok malah anda jual, maka sangatlah berhati-hati dalam menentukan sebuah pilihan dengan cara

1. Menegement Money, Pertama pastikan budget anda sebuah budget yang kamu relakan saja, jangan menggunakan uang secara berlebihan yang membuat kamu bangkrut, investasikan uang semampu kamu, ballance sesuai dengan keadaanmu dan jangan pernah memaksakan diri untuk invest besar-besaran karena tidak menjamin anda menjadi kaya raya.

2. Psikologi, Pastikan kamu yang akan masuk dalam dunia trading coin bukanlah orang yang memiliki penyakit jantung, karena jika kita sudah investasi dan memilki coin kita akan bermain dengan situasi dan kondisi yang lumayan saling tarik antara suka dan gelisah, suka saat harga coin naik, gelisah saat coin turun, jika kamu orang yang tidak bisa mengkondisikan suasana psikis maka bisa jadi kamu akan menjual coin saat murah yang berarti rugi, berbeda dengan yang psikologinya kuat maka saat harga coin tiba-tiba turun ia masih bisa mengkondisikan suasana dan bisa bersaabar menunggu harga coin naik lagi.

3. Skill Trading, Bagi kamu yang punya waktu banyak untuk menghadap laptop atau computer/Android dan suka juga jual beli coin (trading) maka kamu harus memiliki skill trading yang cerdas, dan jika kamu orang yang sibuk dengan pekerjaan dunia nyata dan tidak banyak waktu untuk memantau harga coin maka bisa kamu niatkan investasi jangka panjang saja yang penting catat dan simpan baik-baik data loginnya. Skil trading yang saya maksud adalah kamu harus cerdas membaca arah harga coin bukan  asal-asalan jual-beli, pandai membaca chart bitcoin, prediksi dan lain sebagainya, Update berita tentang bitcoin juga perlu, karena harga bitcoin anjlok juga pernah hanya karena isu berita. kamu bisa baca secara lengkap pada artikel Cara membaca Chart Bitcoin

Itulah sebuah coretan dari saya sebelum kalian terjun, semoga memberi sebuah gambaran tentang teknologi crypto currency ini, intinya coin digital atau Crypto currency adalah sebuah mata uang digital yang nyata yang bisa digunakan sebagai transaksi, terdapat suplay juga dan jika suplay sudah mulai habis itu artinya akan semakin mahal. jika kita memiliki sama artinya kita investasi. baiklah langsung saja berikut adalah Cara membuat wallet bitcoin indonesia di INDODAX secara Lengkap yang mana caranya sama dengan cara yang lama hanya saja berubah nama saja, linknya juga otomatis menuju ke web Indodax, bisa kamu simak panduan lengkap pada link berikut ini:

Cara membuat wallet bitcoin indonesia di Bitcoin.co.id/INDODAX.COM

Setelah kamu punya akun di Indodax dan ingin memilki coin asset maka bisa kamu deposit ke akun lalu beli coin, tanpa daftar kamu tidak akan memilki coin asset, bisa dapat coin dengan cara Grtisan namun caranya lumayan ribet hanya anak-anak muda yang masih memanfaatkan cara ini. yang paling mudah untuk mendapatkan adalah dengan cara membelinya.

Jika hanya daftar dan mau lihat-lihat saja tampilannya juga tidak masalah tanpa di kenai biaya, karena pendaftaran gratis, namun setidaknya kalian paham dengan teknologi Blockchain ini saja sudah sebuah asset yang nantinya akan dibutuhkan, itulah kenapa saya terus belajar memahami tentang uang digital ini melalui  forum-forum media sosial, ikut airdrop, Sewa Mining semua telah saya rasakan dan hasilnya juga berbeda-beda, namun saya merasa tidak rugi ada pengaalaman, ada ilmu di situ. dan hingga saat ini terus saya dalami. selamat datang di dunia Krypto. jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada kolom komentar. terima kasih. Simak juga Cara Deposit Ke akun wallet

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara membuat wallet bitcoin indonesia di INDODAX"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top