Cara mencari blog zombie

Cara berburu blog zambie, pernahkan kalian mendengar istilah blog zombie atau blog zambi, kalau belum sekalian saya jelaskan sedikit tentang blog zambie, blog zambi adalah sebuah blog yang sudah  mati namun bisa kita hidupkan lagi, kok bisa blog yang sudah mati kok bisa hidup kembali, ya kita saja nanti kalau sudah mati juga di hidupkan kembali, hehe. sebuah blog tentunya memiliki sebuah domain, nah blog zambi yaitu blog yang domainnya sudah expired, aged. lalu pa itu domain?

Secara sederhana Domain adalah sebuah nama alamat blog, jika kalian perhatikan pada blog ini kan beralamat http://tentangwebsites.blogspot.com nah tentangwebsites ini yang di sebut dengan domain, namun domain yang gratis dari google yang bisa kamu buat di blogger. dan ada juga domain yang berbayar (tidak gratis) karena hanya bisa kita punya dengan cara membayar sewa pertahun, semisal cybermusirawas.com, cybermusirawas adalah nama domainnya yang mana domain hasil sewa dari penyedia di hostinger,

dan domain yang berbayar jika tidak membayar (perpanjang kontarak) maka domain akan di matikan oleh penyedia jasa domain tersebut. nah pada kesempatan itu jika blog tersebut telah terlanjur mentereng di mesin pencarian maka sangat di sayangkan, karena blog yang sudah besar yang mati tentu memilki banyak backlink yang lumayan melimpah, backlinknya ini loch yang cukup mahal di carai oleh para pakar SEO, tidak mudah loh untuk membangun sebuah backlink. apa itu backlink?

Secara sederhana backlink adalah sambungan yang mengarah pada blog kita, back = kembali link=sambungan, artinya ada sebuah link atau sambungan yang jika di klik akan mengarah pada blog tersebut bisa saja karena di rekomendasikan oleh para blogger lain sehingga ia arahkan sekalian alamat blognya atau pada artikel tertentu

nah jika kalian menemukan sebuah blog zambie tersebut dan kita tertarik maka bisa kita hidupkan kembali dengan 2 cara.

Cara mendapatkan blog zambie

Secara garis besar untuk mendapatkan blog zambie terdapat 2, Gratis dan berbayar:

1. Secara gratis, artinya kita mencari sendiri melalui bantuan search engin atau cara-cara lain dengan tekhnik-tekhnik tertentu, silahkan kalian berkreasi juga dalam mencari blog zambi, semisal saya pernah mendapatkan blog zambi secara gratis yaitu saat saya membuka sebuah blog, blog tersebut tidak terbuka namun ada kalimat "maaf blog blablabla tidak ditemukan" kemungkinan sudah di hapus atau ada pelanggaran >>buat/daftar. kebetulan blog tersebut berplatform blogger sedangkan saya sudah memilki akun google sebagai syarat membuat blog berplatform blogger/blogspot

Nah setelah saya claim alamat blog tersebut karena saya sudah login, ternyata saya di arahkan untuk membuat blog menggunakan nama domain tersebut, alhasil berhasil saya milki domain tersebut ternyata blog tersebut sudah di hapus oleh pemiliknya namun masih bisa di aktifkan dan caranya pun gratis tanpa membayar nama domain, karena blogger memang menyediakan layanan pembuatan blog secara gratis/domainnya gratis tanpa membayar tahuanan.

2. Berbayar, ada juga untuk mendapatkan blog zambie yaitu dengan cara berbayar, artinya kita akan menghidupkan blog tersebut dengan cara membayar sewa domain tersebut. bisa karena blog tersebut karena sebab lupa tidak diperpanjang oleh pemiliknya atau sebab lain. pembahasan mengenai yang berbayar ini akan saya uraikan di bawah nantinya.

Lalu kenapa banyak orang yang suka, demen berburu blog zambie tersebut? karena blog zambi atau blog yang mati tadi kebanyakan blog yang sudah cukup umur, blog sudah terlanjur besar, blog yang sudah mentereng di mesin google dan lain sebagainya, sehingga dengan memilki domain tersebut nantinya kita tidak terlalu susah payah dalam meningkatkan traffik blog tersebut, karena selain sudah cukup umur ia sudah memilki backlink, memilki traffik di search engin dan lain sebagainya yang berhubungan dengan SEO (Search engine Optimization)

Kembali ke pembahasan blog zambie berbayar, Kenapa harus bayar? karena domain aged tersebut di jual oleh penyedia domain sebelumnya karena pemilik awal tidak memperpanjang sewa. Menariknya jika ada blog zambi yang berbayar tadi yang dulunya sudah besar maka nama domain blog tersebut biasanya sudah masuk dalam daftar lelang dari penyedia jasa yang sebelumnya di pakai, jadi wajar jika domain tersebut akan agak beda harganya artinya harga domain cukup mahal. bagaimana jika kita masih tetap tertarik walau dengan harga mahal, sah-sah saja jika kalian memilki pemikiran maju kedepan, brand di anggap penting, membangun brand juga tidak mudah, dengan blog zambi tersebut kita setidaknya sudah kecipratan Brand yangmnya terbangun bertahun-tahun.

Cara berburu blog zambie di Godaddy

Ada banyak cara untuk mencari atau berburu blog zambi, blog zambi juga sering dsebut dengan aged domain artinya domain yang sudah kadaluarsa, sudah mati namun bisa kita hidupkan lagi (aktifkan lagi) namun saya tidak muluk-muluk akan saya bagikan sebagian saja cara simplenya yaitu kita cek di penyedia jasa domain godaddy, godaddy adalah salah satu jasa penyedia domain dari US yang lumayan tenar di jagat perbloggingan, karena disana terpampang domain-domain yanga sudah mati (blog zambie) yang di lelang oleh godaddy yang bisa kita beli untuk kita miliki sepenuhnya. dan berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama silahkan kamu kunjungi laman Lelang domain di go daddy : http://auctions.godaddy.com/, jika belum login silahkan kamu login dulu.
  2. Cari nama domain yang cocok buat kamu serta harganya sesuai isi kantong, hehe, setidaknya harga $10-20
  3. jika sudah dapat domain yang kita maksud, lanjutkan klik "Buy Now"


Cara mencari blog zombie

Pada nomor 1 di atas adalah contoh nama domain aged atau sudah mati dan di lelang oleh godaddy, tertaera juga nilai traffik dan estimasi harga domain.
4. selanjutnya klik "Buy Now" tepat pada nomor 2 pada gambar di atas, dan nantinya kamu akan dihadapkan sebuah laman pembayaran seperti berikut:

Cara mencari blog zombie

5. Selanjutnya silahkan kamu selesaikan pembayaran di atas, silahkan pilih pembayaran dengan system mastercard, jika kalian tidak bisa bisa menggunakan mastercad saya, hihi.

Setelah pembayarn berhasil maka nantinya domain tidak secara langsung di transfer ke akun godaddy kamu karena domain ini adalah domain expired berbeda dengan domain perawan, namun harus menunggu kurang lebih 7 hari, sesuai pengalaman kemarin tidak sampai 7 hari sudah landing thu domainnya.

Demikianlah Cara mencari blog zombie yang berbayar di godaddy semoga bermanfaat, sampai jumpa, salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencari blog zombie"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar