Cara mengaktifkan akun AdSense karena kebijakan baru 2018

Cara mengaktifkan akun adsense karena kebijakan baru 2018, baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, apakah kalian kedapatan email tentang notifikasi Kebijakan Adsense terbaru 2018? dan jika kita buka akan mengarah pada TOS atau persyaratan dan kebijakan terbaru yang di maksud untuk kita setujui lagi dengan cara di ceklist.

Dan jika tidak kita lakukan maka bisa saja blog kita tidak bisa menampilkan iklan, bagi kalian pemilik akun adsense segeralah cek akun kalian untuk menyetujui kebijakan tersebut. dan form TOS baru tersebut seperti berikut:

Cara mengaktifkan akun adsense karena kebijakan baru 2018
Lalu Bagaimana jika kita klik notice tersebut dan setelah terbuka ternyata tidak ada menu Cek lis persetujuan seperti di atas?

dan bukan itu saja, jika kita buka browser baru dan mencoba untuk login adsense ternyata juga tidak bisa login, yang ada hanya form TOS Baru tersebut namun juga tidak ada menu ceklis jadi ya tidak bisa login. jika kalian mengalami hal tersebut berarti sama seperti saya. dan berikut akan saya bagikan penyebab serta solusinya:

Pertama, Penyebab utama tidak bisa menyetujui TOS terbaru Adsense 2018 tersebut dikarenakan akun yang kamu pakai adalah akun hasil otorisasi dari akun adsense pertama artinya akun hasil penambahan administrator akun pada akun adsense. padahal yang bisa ekskusi tos terbaru tersebut adalah akun utama sebagai adminnya.

Ibarat sebuah akun blog akun tersebut layaknya akun Pengarang bukan Admin, jadi tidak memilki otoritas penuh sebelum admin pertama di lepas, atau akun tambahan tadi dibuat sebagai admin juga bukan pengarang.

Jadi solusinya agar akun kamu bisa login ke akun adsense, silahkan kamu baca TOS terbaru dan ceklis sebagai persetujuan caranya login menggunakan akun utama bukan akun pengarang/tambahan, jika kamu sudah login menggunakan akun utama maka nantinya akan tampak menu ceklisnya seperti pada gambar pertama diatas.

Dan jika kamu seringnya menggunakan email yang kamu gunakan sebagai akun pengarang/tambahan artinya kamu ingin menjadikan email akun pengarang menjadi email akun Admin, maka silahkan kamu lakukan langkah-langkah berikut:

Mengganti email akun adsense


  1. Login ke Google Adsense
  2. Pilih menu "akses dan otorisasi
  3. Pengelolaan Pengguna, perhatikan gambar:


Cara mengaktifkan akun adsense karena kebijakan baru 2018

Nah disinilah kamu bisa setting email mana yang ingin kamu jadikan sebagai admin/administrator, jika kamu ingin mengganti email adminnya maka ceklis saja pada huruf B, untuk di jadikan administraator. setelah itu logout.


  1. Kemudian Login lagi menggunakan email satunya (email pegganti)
  2. Pilih menu "akses dan otorisasi
  3. Pengelolaan Pengguna
  4. dan klik lambang "x" di samping "administrator" pada email utama (yang di ganti) untuk di buang otoritasnya
Demikianlah Cara mengaktifkan kembali akun adsense karena kebijakan baru 2018 yang menyebabkan tidak bisa login, semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian, sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengaktifkan akun AdSense karena kebijakan baru 2018"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar