Persyaratan google Adsense terbaru for Conten 2018

Persyaratan (TOS) google Adsense terbaruuntuk konten agar blog bisa tetap menghasilkan uang, ya bagi kalian para blogger penulis artikel lepas yang mencari tambahan uang melalui blognya, ada kabar terbaru dari pihak AdSense yaitu TOS terbaru, TOS atau Term Of Servise yaitu sebuah peraturan yang harus kita setujui lagi karena ada yang baru agar akun kita bisa tetap menghasilkan uang.

Saya kedapatan notifikasi ini baru tadi sore, saat setelah membuka email dan saya baca-baca email dari google Adsense dan ternyata lumayan penting thu email, jadi langsung saja saya ikuti dan ternyata benar di sana saya di suruh untuk menyetujui Persyaratan dan Ketentuan terbaru dari AdSense agar tetap bisa menayangkan iklan. dan berikut isinya:

Penayang yang Terhormat,
Persyaratan dan Ketentuan AdSense telah diubah. Harap setujui persyaratan baru tersebut agar dapat terus menggunakan AdSense.
Terima kasih,
Tim AdSense

langsung saya klik atau ceklis yes Persyaratan dan Ketentuannya, mau membaca kok panjangnya minta ampun, he. pokoknya kita harus tetap menjaga keorisinilan konten agar tidak kena TOS,

Persyaratan google Adsense terbaru for Conten 2018

Jadi silahkan kamu cek email masuk dari google sekarang juga untuk kamu tindak lanjuti. Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Penayangan iklan adsense, yang mana Persyaratan dan Ketentuan AdSense telah diubah. Harap setujui persyaratan baru tersebut agar dapat terus menggunakan AdSense.happy earning..!! Simak juga Cara memasang iklan google dfp

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Persyaratan google Adsense terbaru for Conten 2018"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar