Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info, Baiklah Pemirsa blog tentangwebsites, sudah lama juga saya tidak publish sebuah artikel, Kali ini ada sebuah dorongan untuk membuat sebuah artikel, yaitu dalam rangka ikut lomba SEO yang diselenggarakan oleh mas Fadliansyah sang Raja Coin, iya Raja coin atau Cryptocurrency, sebutlah Mata uang digital yaitu sebuah mata uang masa depan yang sempat ramai dengan Pro-dan kontanya dengan masalah gejolak harga coin yang sangat fluktuatif.

Contoh Coin Seperti Bitcoin yang di singkat dengan BTC, Ethereum/ETH, Litcoin/LTC, Waves, Riple, dan lain sebagianya, Bitcoin dan Altcoin bisa di beli bisa di jual/tukar, bisa di tabung, bisa di transfer, bisa di jadikan dollar, bisa di tukar jadi rupiah, so bisa masuk Rekening dan bisa jadi duit dan ahirnya bisa untuk beli kopi. yah layaknya uang rupiah yang sering kamu buat beli pulsa itulah. untuk mendapatkan coin atau mata uang digital ini pun bermacam-macam, bisa dengan cara membeli, bisa dengan cara mencari gratisan atau Airdrop.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Untuk membeli coin sangat beresiko karena gejolak harga cryptocurrency atau mata uang digital ini sangat fluktuatuf, artinya harga bisa mendadak naik tinggi juga bisa mendadak turun sangat rendah, Untuk menghasilkan dari percoinan ini secara praktis bisa saya simpulkan beli saat coin murah dan jual saat coin mahal. dengan adanya harga coin pada market dagang yang fluktuatif tersebut maka tentu memilki resiko yang sangat tinggi, Jadi bisa membuat kamu kaya mendadak namun juga tidak menutup Kemungkinan membuat kamu Mendadak jadi Gembel, hehe. jadi perlu kamu pikirkan terlebih dahulu sebelum membeli mata uang digital ini karena resiko sangat tinggi

Tapi Uniknya Mas Fadliansyah yang saya sebut sang Raja coin ini, Ia bukan investor Coin namun banyak coin, Ia tidak memborong/membeli coin tapi mastah ini coinnya Jutaan telah Masuk pada walletnya (Dompet/Rekening coin), Kenapa Penulis tahu? ya karena saya tahu, haha. ya pernah juga sih dia beli coin namun tidak seberapa, namun fokusnya yang ia dapatkan hingga jutaan coin hingga real jadi uang puluhan juta rupiah pula adalah dari hasil Airdrop. jadi sudah selayaknya saya anggap sebagai guru dan untuk kalian buat berguru mengenai Airdrop ini untuk mencari Coin Gratisan tanpa Deposit. Jadi tidak terlalu beresiko, untuk kadar Resiko kemungkinan masalah waktu anda yang kemungkinan sedikit tersita serta kuota internet yang tidak seberapa, jadi cocoknya Program Airdrop ini untuk para Generasi muda yang cakap, tangkas dan sedingkit nganggur. daripada waktu tersita untuk facebookan, twitteran kini kamu alihkan saja untuk mencari coin gratisan ini yang bisa menghasilkan uang rupiah. inipun seringnya juga nanti kita akan aktif di twitter, karena banyak Airdrop yang memberi tugas di twitter.

Jadi disini nantinya kalian akan di ajarkan mengenai Airdrop, yaitu sebuah Program Bagi-bagi coin secara gratis dengan catatan "Mengerjakan beberapa tugas yang harus di laksanakan terlebih dahulu" Apa sih airdrop itu?

Pengertian Airdrop?

Airdrop adalah sebuah Program Give away dari sebuah Perusahaan Pencipta coin tertentu untuk memikat para nasabah, jadi Perusahaan akan mempromosikan coin mereka dengan sebuah imbalan coin bagi mereka yang mau mengikuti instruksi yang telah diberikan mereka seperti Like post, share post, Coment pos, submite email dll. macam-macam tugasnya pun beraneka ragam. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak aja artikel yang telah saya buat sebelumnya mengenai Airdrop. Sedangkan Sebagai Persiapan kalian tentunya nanti akan butuh dengan wallet yang untuk menampung coin Gratisan tersebut sebelum masuk ke rekening menjadi uang, baca selengkapnya di sini Cara membuat wallet ETH ERC-20

Dimana untuk belajar mengani Airdrop?
Bagi kalian yang tertarik mengenai ilmu Airdrop ini, kalian bisa berguru Airdrop di Ilmumastah.info, di web Ilmu Mastah tersebut kamu akan mengetahui Info-info hangat mengenai Airdrop, di web Ilmumastah.info ini pula kamu bisa mendalami tentang Teknologi Cryptocurrency yang bakal menjadi Mata uang masa depan yang akan di pandu oleh pakarnya langsung mas Fadli secara online pada web tersebut.

Sambil berguru Belajar Airdrop, Belajar tentang Teknologi Mata uang digital tersebut, kamu juga bisa mengikuti program Airdrop-airdropya yang akan update pada web tersebut agar bisa menghasilkan pula. jadi sangat menarik untuk kita ketahui, dapat ilmu dapat uang (Jika sungguh-sungguh). menurut saya pribadi, "Hanya tahu tentang teknologi Mata uang digital atau Cryptocurrency itupun menjadi sebuah asset masa depan, karena tidak menutup kemungkinan jika Indonesia telah siap dengan Cryptocurrency ini Maka ilmu Ini menjadi sangat penting dan berharga. jadi niatkanlah untuk belajar karena mengetahui teknologi tersebut tiada ruginya. Jika minat silahkan belajar disana dengan sungguh-sungguh. Demikian tadi informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. Simak Artikel menarik lainnya Bappebti tetapkan uang kripto sebagai subjek perdagangan berjangka

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Berguru Airdrop di Ilmumastah.info"

  1. mantep nih gan. makasih infonya

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka ikut program airdrop, maka dari itu saya mencoba belajar lebih giat lagi kalo bisa dapat guru airdrop, sepertinya di ilmumastah.info cocok untuk saya. Terima kasih infonya.

    ReplyDelete
  3. Does your website have a contact page? I'm having a tough time locating it
    but, I'd like to shoot you an e-mail. I've got some ideas for
    your blog you might be interested in hearing. Either way, great blog and I
    look forward to seeing it improve over time.

    ReplyDelete
  4. I needed to thank you for this very good read!!
    I absolutely loved every little bit of it. I have got you book-marked to check out new
    things you post?

    ReplyDelete
  5. Airdrop itu dengan bidcoin sama ga bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Airdrop itu program bagi-bagi coin gratis, untuk coinnya bukan hanya bitcoin saja, namun coin-coin baru yang berplatform ethereum, ada juga yang berplatform waves, tergantung pihak developernya. coin-coin tersebut bisa kita tukar dengan bitcoin jika sudah listed pada market

      Delete
  6. Mantab, tempat berguru airdrop yang membimbing

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, pembimbingnya selain mahir fast respon loch

      Delete
  7. Thanks very nice blog!

    ReplyDelete
  8. Wow, this paragraph is pleasant, my sister is
    analyzing these things, therefore I am going to convey her.

    ReplyDelete
  9. belum pernah coba, tapi sepertinya menarik..

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar