Agar bingkai fb bisa dipakai untuk profil

Agar bingkai fb/Facebook bisa dipakai atau ditambahakn ke foto profile, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites sekalian, barangkali ada diantara kalian yang hoby membuat bingkai foto Profil facebook, dan pada suatu kesempatan ada sebeuah kendala bahwa bingkai yang sudah jadi dan di uprove oleh pihak Facebook namun bingkai tidak bisa ditambahkan ke foto profil facebook.

Nah jika kalian mengalamai hal tersebut diatas, berarti kamu telah salah memilih sesuai harapan, harapan awal bahwa bingkai bisa ditambahkan ke foto profil fb, dan agar bingkai bisa ditambahkan ke foto profil yaitu dengan cara memilih menu "Foto Profil" pada saat awal membuat, bukan menu yang "Kamera Facebook" Pada saat awal pembuatan bingkai kan nantinya adaa dua pilihan bingkai yaitu:

  1. Kamera Facebook, atau Bingkai kamera. yaitu untuk efek Camera saat mau memotret secara langsung
  2. Foto Profil, Atau Bingkai Profile. yaitu untuk efek pada foto Profile yang sudah ada.

Belum bisa membuat Bingkai Fb/Facebook? Simak cara mudahnya disini dulu : Cara membuat bingkai facebook dengan photoshop

Perhatikan pada gambar berikut:

Agar bingkai fb bisa dipakai untuk profil

Jadi agar bingkai fb kamu bisa dipakai atau ditambahakan ke foto profil maka kamu harus memilih pada form "Foto Profil" karena form "Kamera Facebook" itu untuk bingkai kamera yang secara bersamaan akan foto dengan camera ponselnya tidak dengan sitem menambahkan. artinya bingkai yang "Kamera Facebook" dipilih sebelum memotret, sedangkan "Foto Profil" di buat pada foto yang telah ada sebelumnya.

Lalu bagaimana jika kita ingin merubah atau mengeditnya agar berubah menjadi mode " Foto Profil"? Maka tidak bisa dirubah dari "Kamera Facebook" ke "Foto Profile" walupun bisa kita edit hanya sebatas merubah sebuah Nama, Publisher bingkai,, jadwal waktu pakai, Lokasi dapat dipakai, kata kunci dan tidak sampai ke pilihan form "Foto Profil" Namun bisa kita duplikat, artinya kita akan mengajukan ulang dengan bingkai yang sama namun untuk yang kedua ini (Duplikat) dengan form "Foto Profil" yang nantinya agar bisa dipakai/ditambahkan ke Foto Profil.

Lalu bagaimana caranya? Caranya sangat mudah dan cepat, yaitu sebagai berikut;
1. Buka laman web Facebook effect (Pastikan kamu telah login ke Facebook pada browser yang sedang kamu pakai)
2. Kemudian, pilih bingkai yang akan kamu duplikat lalu cek list/centang bingkainya, seperti pada gambar berikut:

Agar bingkai fb bisa dipakai untuk profil

3. Selanjutnya adalah klik menu "Tindakan" lalu pilih "Duplikat"

Agar bingkai fb bisa dipakai untuk profil

Lalu, silahkan kamu lanjutkan seperti buat bingkai seperti biasa, dengan cara ini kamu tidak perlu upload ulang, karena file bingkai telah ada pada uploadan sebelumnya hanya saja kita akan menjadikan sebagai Bingkai Profil bukan Bingkai Kamera, dan pada ahirnya menu "Tambahkan Foto Profil" seperti pada gambar di atas akan menyala artinya bingkai telah bisa dipakai atau ditambahkan ke foto profile. Demikianlah tadi tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi pengunjung sekalian samapi jumpa pada post berikutnya. salam. simak juga Cara membuat bingkai facebook dengan photoshop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar bingkai fb bisa dipakai untuk profil"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar