Nomor Call Center Customer Service Lazada

Nomor Call Center Customer Service Lazada, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, berjumpa lagi bersama kami, kali ini kami akan share mengenai nomor call center tepatnya Nomor Call Center Customer Service marketplace Lazada, ya Lazada yang terkenal itu sebagai eCommerce se Asia tenggara. Lazada adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari Peralatan Elektronik, Aksesoris Elektronik, Fashion Wanita,Fashion Pria, Jam Tangan & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Bayi & Mainan, TV & Elektronik Rumah, Keperluan Rumah & Gaya Hidup, Kebutuhan Rumah Tangga, Olahraga & Outdoor, Otomotif dan lain sebagainya.

Nomor Call Center Customer Service Lazada

Lazada hadir pada tahun 2012, Lazada merupakan marketplace sebuah destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara, Hadir di berbagai Nefara mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, dengan platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lainnya, Setidaknya Lazada sudah membantu kurang lebih sekitar 135,000 penjual lokal & internasional, dan juga sekitar 3,000 brand untuk melayani sekitar 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Komitmen Lazada adalah untuk mengutamakan pengalaman konsumen untuk berbelanja online yang menyenangkan, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran hingga cash-on-delivery (COD) juga tersedia, pelayanan konsumen yang menyeluruh, ada juga layanan pengembalian barang yang cukup mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, lebih dari 100 mitra logistiknya. Lazada juga menyediakan Program affiliasi, dimana kita bisa berjualan tanpa memilki barang namun kita menjual barang-barang yang ada di marketplace Lazada menggunakan Link affiliasi tersebut. Saham LAZADA mayoritas dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Nomor Call Center Lazada

Telepon - (021)80630200
(Pukul 09:00-21:00 Senin- Jumat, 09:00-17:00 Sabtu- Minggu)

Email: support@lazada.co.id

Alamat Kantor

Plaza Agro Lt. 8&9,
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950

Untuk layanan livechat bisa kamu langsung menuju ke website lazada.co.id dan pada bagian bawah nampak halaman pilih "live chat"atau "Pesan" pada pojok kanan bawah, Ok demikianlah tadi seputar Nomor Call Center Customer Service Lazada, jika ada sebuah kendala mengenai akun lazada, belanja barang dll kamu bisa menghubungi nomor call center di atas. semoga bermanfaat. simak juga Nomor Call center JNE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Lazada"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar