Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi

Nomor Call Center Customer Service Uber Taxi, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kita lanjut ke call center Uber, bagi kalian yang mengalami sebuah kendala tentang akun uber, ketentuan ikut sebagai pengguna uber dll maka bisa kalian hubungi nomor call center uber berikut ini nantinya.

Namun sebelumnya kalian ketahui terlebih dahulu bahwasanya Perusahaan mengemudi online Uber telah memiliki beberapa kantor cabang jadi kamu bisa mengunjungi Pusat Layanan Uber terdekat untuk aktivasi akun atau masalah lain yang kalian butuhkan. berikut kantor-kantor pusat cabang uber:

Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi


Pusat Layanan Kemanggisan
Buka pukul : 09:00 - 16:00, Senin - Jumat

Pusat Layanan Blok M
Buka pukul 09:00-16:00, Senin - Jumat; 10:00-14.00, Sabtu

Pusat Layanan Bekasi
Buka pukul : 09:00 - 16:00, Senin - Jumat; 10:00 - 14:00, Sabtu

Pusat Layanan Depok
Buka pukul : 09:00 - 16:00, Senin - Jumat; 10:00 - 14:00 Sabtu

Pusat Layanan Bogor
09:00 - 16:00, Senin - Jumat

Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi

Ada beberapa cara untuk bisa menghubungi pihak call center Uber taxi, yaitu melalui aplikasi, telephon, online/ email, dan berikut yang bisa kalian hubungi call center tersebut:

1. Layanan melalui aplikasi

Jika ingin melalui aplikasi Uber Aplikasi Pengemudi, silahkan kamu pilih menu "BANTUAN". kamu akan menemukan beragam topik. dan silahkan pilih topik yang sesuai dengan kendala yang kamu hadapi, Ada masalah mengenai perjalanan? lalu lanjut pilih "Laporkan Masalah".

2. Layanan telepon

Jika ingin melalui sambungan telephon bisa kamu Hubungi pada nomor bantuan berikut:
001-8030-161-215 (bebas pulsa)
Setiap hari, jam 08:00 - 19:00 WIB

3. Layanan online

Bisa juga kamu hubungi secara online, yaitu dengan mengunjungi laman help.uber.com untuk mendapatkan bantuan dengan akun Uber kamu, kamu juga bisa menelusuri pertanyaan umum lainnya pada akun tersebut, dan jika ingin melalui layanan via email, maka bisa kamu hubungi via email pada alamat email berikut ini

support.jakarta@uber.com
support@uber.com

Kantor Uber Taxi

Uber Office
Gedung Plaza UOB lantai 34 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Demikianlah tadi seputar Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi, jika ada kendala mengenai akun uber kamu, ketentuan mengemudi dll, maka bisa kamu hubungi pada layanan-layanan call center diatas, semoga bermanfaat. simak juga Nomor call center Lazada

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar