Cara Mengaktifkan Data Hotspot hp Realme U1

Cara Mengaktifkan Data Hotspot hp Realme U1, Baiklah pemirsa blog tentang website sekalian bagi kalian yang belum tahu cara untuk mengaktifkan data Hotspot berikut akan saya bagikan kepala kalian ternyata sangatlah mudah, tapi kalau belum tahu caranya ya bingung juga 🙂.

Namun sebelumnya kalian tahu tentang kegunaan pengaktifan data hotsHot tersebut yaitu untuk berbagi data ke hp lain dan juga bisa dibagikan ke. Komputer/Laptop.

Dan kalian juga harus teliti tentang pengaturan sebelum berbagi data, mau di kasih minimal data yang akan di bagi atau tanpa batas semua bisa kalian setting pada menu ini juga, semisal kita tentukan 500 MB, maka setelah hp yang menggunakan data hotsHot yang kita bagi sudah mencapai 500Mb maka data akan dihentikan dari hp tersebut.

Begitu juga pemberian sandi, ini juga penting agar tidak sembarang orang tahu dan bisa menggunakan data kita. Jika pada layanan hotspot Hotel misalnya mungkin mereka malah membuat tanpa sandi atau password karena memang di sediakan untuk mereka yang hadir di area hotel. Kalau kita yang untuk pribadi tentu bisa bangkrut karena data cepat habis karena di pakai oleh orang yang tidak kita kenal.

Baiklah langsung saja berikut adalah Cara untuk Mengaktifkan Data Hotspot pada hp android Realme U1 :

1. Pilih Menu Pengaturan
2. Kemudian pilih "Sambungan Nirkabel Lainnya"
3. Aktifkan data Hotspot tersebut.
Cara Mengaktifkan Data Hotspot hp Realme U1

Cara di atas sama dengan Hp Oppo ya? Karena Hp Realme U1 ini memang perpanjangan dari Hp Oppo. Ok demikianlah cara untuk mengaktifkan data Hotspot pada hp Realme U1, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Data Hotspot hp Realme U1"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar