Bukadompet Bukalapak tidak bisa lagi digunakan transaksi

Bukadompet bukalapak tidak bisa lagi di gunakan untuk transaksi, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites sekalian khususnya bagi BL user atau pengguna Marketplace Bukalapak kami hanya ingin berbagi tentang adanya pengumuman dari Bukalapak.

Jadi belum lama ini dua hari kemarin saya kedapatan notifikasi dari Bukalapak mengenai pengumpan bahwa Bukadompet bukalapak kini sudah tidak bisa lagi untuk di gunakan sebagai alat transaksi. Lalu bagaimana solusinya?

Kita sebagai pengguna Bukalapak tidak perlu khawatir karena saldo kita yang ada di Bukadompet bisa kita pindahkan ke dompet elektronik lainnya. Terhitung 25 Februari 2019 kini Bukadompet sudah tidak bisa digunakan lagi untuk belanja Marketplace dan Virtual Produce di Bukalapak.

Jadi segera pindahkan saldo kita yang ada di Bukadompet ke Bukadana atau Credits. Jadi metode pembayaran yang bisa digunakan berbelanja di Marketplace dan Virtual Produce di Bukalapak hanya meliputi:
1. DANA
2. Credits
3. Virtual Account
4. Transfer Bank
5. Gerai (Mitra Bukalapak, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, DANDAN, POS Indonesia)
6. Kartu Kredit atau Debit
7. Internet Banking (BCA Klikpay, Mandiri clickpay, Mandiri e-cash, CIMB Niaga)
8. Cicilan Tanpa Kartu Kredit (Kredivo, Akulaku)
9. OneKlik BCA

Bagi para pengguna Bukalapak yang masih memiliki saldo di BukaDompet, saldo tersebut bisa kita cairkan ke rekening minimal Rp.25 ribu atau dipindahkan ke DANA minimal Rp.Rp ribu.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan bagi pemirsa sekalian semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukadompet Bukalapak tidak bisa lagi digunakan transaksi"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar