Cara edit video orang menghilang dengan android Mudah dan cepat

Cara edit video orang menghilang dengan android, Halo pemirsa blog tentangwebsites, sudah lama saya tidak update artikel, selain kesibukanku di dunia nyata, juga karena saya sekarang ingin mendalami tentang Youtube, ternyata main youtube itu juga lumayan loch, jadi ingin saya dalami sekalian, selain mengelola blog jika dalam keadaan males buat artikel ya buat vidio. jadi hari-hari kemrin ini saya update di youtube, dan ini sudah mulai mengurusi blog terlebih dahulu, karena jika blog terlalu lama tidak update nanti di pandang kurang baik oleh google.

Cara edit video orang menghilang dengan android

Dan kali ini saya bagikan tentang edit video yaitu Cara membuat video orang menghilang dengan hp android secara mudah dan cepat, yang perlu dipersiapkan ada 3 yaitu:
1. Video original, buatan kamu sendiri
2. Vidio Green screen asap
3. Aplikasi Kinemaster, ada di Playstore

Langkah-langkah Cara edit video orang menghilang dengan android

1. Jadi yang harus kamu lakukan pertama adalah masukkan video originalnya ke aplikasi Kinemaster
2. Kemudian Potong vidio yang tidak perlu, artinya buat video agar terlihat ada orang menghilang.
3. dua langkah di atas sudah jadi membuat vidio orang menghilang, namun masih terlalu kasar, jadi agar terlihat alami, masukkan vidio green screen asap pada lapisan dan aktifkan Kunci Kromanya
4. Tinggal poles sediikit agar terlihat lebih bagus.

Bagaimna? tidak bisa di fahami kan? iyalah, tutorial edit vidio itu emang enaknya lewat vidio, tapi jangan khawatir, semua telah saya siapkan. hehe, ya hasil ngeyoutube kemarin nih, selamat menyaksikan:


Demikianlah tadi mengenai Cara edit video orang menghilang dengan android menggunakan aplikasi Kine Master secara mudah dan cepat, silahkan kalian kembangkan ilmu editingnya, karena ini lumayan penting bagi youtuber, agar vidiomu terkesan lebih venomenal. sampai jumpa, salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara edit video orang menghilang dengan android Mudah dan cepat"

  1. Kayak film-film jin itu ya gan. Bisa menghilang gitu. hehe
    Nanti deh ane coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iya mas, kalau mau buat film jin bisa nih 😏

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar