Cara membuat rekening BCA online tanpa datang ke Bank

Cara membuat rekening bca online tanpa harus datang ke cabang bank, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, seperti yang telah kita ketahu transformasi dunia digital ini, semua serba online, aktifitas seperti belanja, ojek, semua serba online. dan baru-baru ini adalah Pembuatan Rekening BCA yang bisa kita lakukan secara Online tanpa harus datang ke bank maupun cabang. dengan hanya 4 langkah kamu akan memilki rekening BCA yang bisa untuk kamu gunakan sebagai transaksi layaknya bank-bank lain setelah kamu isi saldonya.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah meluncurkan buka rekening di BCA mobile. Pembukaan rekening tersebut diharapkan menjadi pilihan bagi nasabah yang tidak sempat berkunjung atau malu-malu untuk datang ke Kantor Cabang BCA.

Semua ini demi efisiensi dan kenyamanan bagi nasabahnya, dengan begitu para nasabah bisa lebih nyaman dan cepat membuat rekening dan juga agar dapat menjangkau kebutuhan transaksi nasabah yang sedang sibuk dengan aktifitasnya masing-masing tanpa harus datang ke Bank, Dan kini semua transaksi hanya dalam genggaman tangan kapan dan dimanapun anda berada. Baiklah langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara membuat rekening bca online tanpa datang ke Bank

Cara membuka rekening BCA Secara online tanpa datang ke bank


  1. Pertama silahkan download BCA Mobile
  2. Persiapkan sejumlah Dokumen yang diminta dan data diri
  3. Buka Aplikasi BCA Mobile dan pilih fitur "Buka Rekening Baru" nantinya akan Ada tiga pilihan produk yaitu Tahapan, Tahapan Gold dan Tahapa Xpresi. silahkan pilih sesuai selera anda.
  4. Siap Vidio call dari CSO Halo BCA /Customer servis dari pihak Bank BCA untuk verifikasi
  5. Proses selanjutnya adalah mengaktifkan mobile dan internet banking BCA.
  6. Kemudian pembukaan rekening dinyatakan selesai. Nasabah kemudian dapat melakukan setoran awal agar rekeningnya dapat digunakan untuk bertransaksi, Untuk setoran awal, Anda bisa isi rekening baru via transfer atau setor tunai di ATM.


Pastikan signal dan kuota anda stabil ya, jadi persiapkan betul sebelum melakukannya, hal ini untuk persiapan melakukan video call yang butuh dengan signal dan kuota data internet yang stabil,

Buka Rekening melalui BCA mobile ini juga mengedepankan cardless, Dimana nasabah tidak perlu memiliki kartu fisik untuk bertransaksi. dengan aplikasi BCA Mobile tersebut bisa digunakan untuk transaksi perbankan.

Demikianlah tutorial Cara membuat rekening bca online tanpa datang ke bank dengan mudah dan cepat, semoga bermanfaat bagi pengunjung sekalian, sampai jumpa salam. Simak juga Pengalaman Saldo berkurang uang tidak keluar di Atm BRI serta penyelesaiannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat rekening BCA online tanpa datang ke Bank"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar