Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!



Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir ini caranya terbukti di kembalikan. saldo berkurang uang tidak keluar dari atm bri, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com belum lama ini saya bagikan tentang pengalaman saya saat menarik uang tunai melalui atm bri uang tidak keluar namun saldo berkurang/terpotong sesuai yang saya tarik padahal saya tidak menerima uang tersebut.

Kasusnya saat setelah saya ketikkan jumlah nominal uang yang akan di tarik kemudian saat proses tiba-tiba mesin atm mati, dan keesokannya saya cek ternyata ada informasi mutasi uang keluar yaitu ternyata uang yang saya tarik gagal kemarin. Agar lebih jelas Kronologi serta syarat pengaduannya bisa kalian simak di sini

Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa proses ini akan saya kabarkan lagi setelah menunggu 19 hari kerja bahwa kira-kira uang bisa kembali atau tidak?

Jadi setelah waktu berjalan 10 hari langsung saya hubungi lagi pihak BRI pusat seperti yang telah di janjikan sebelumnya bahwa proses pengembalian uangbakan berjalan sekitar 10 hari kerja dan saya sampaikan bahawa:

Belum lama ini saya mengalami penarikan uang tunai via atm bri gagal artinya uang tidak keluar namun saldo terpotong, ternyata customer servisenya beda orang jadi tanya lagi berapa nomor pengaduannya? saya bingung dan saya jawab tidak tahu pak, kemudian di cek menggunakan nokor rekeningku daj ternyata terlihat juga pengaduanku dulu tapi tiba-tiba hp mati dan ternyata habis pulsa 😊😀, saya kira layanan gratis ternyata memakan pulsa juga.

serelah saya isi pulsanya saya hubungi lagi dan yang menerima beda lagi jadi saya harus ceritakan lagi kronologi dari awal lagi kali ini suara cewek dan agak tanggap, dan ahirnya berkesimpulan.

Memang benar pak pengaduan anda sudah diterima dan saat ini sudah hari ke 10 namun dari hari kesepuluh itu baru akan di proses pengembalian, jadi silahkan anda cek besok atau 1-3 hari kedepan, sudah jelas kan pak imam, Ok terima kasih 😀

ahirnya saya harus menunggu lagi, namun penantian ini lumayan santai dan tidak was-was seperti sebelumnya. dan baru tadi siang baru saja akan saya cek di atm tiba-tiba dapat Sms ini:

saldo berkurang uang tidak keluar atm bri

Di atas adalah sms pemberitahuan resmi dari pihak Bank tanpa nomor, karena saat pengaduan dulu saya di tanya nomor telephonnya, dan setelah saya cek juga melalui atm ternyata benar uang di kembalikan terbukti ada mutasi masuk:

Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!

Alhamdulillah uang gagal tarik tunai Atm Bri di kembalikan, berarti memang kita harus tanggap dengan masalah ini agar pihak Bri tidak santai dan cepat memperbaiki kekurangan systemnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
34 Komentar untuk "Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!"

Ane juga gan saldo terpotong tetapi uangnya tidak keluar...
Uangnya penting banget lagi ini gan...gak bisa d percepat ya prosesnya..

Wah banyak juga ya ternyata kejadian seperti ini, terlihat dari jumlah tayang artikel ini,

Ya begitulah mas alurnya hasrus nunggu 10 hari kerja, itupun sesuai pengalaman kemarin baru mau di urus. tapi tetaplah optimis uang pasti kembali.

Saya jg baru ngalami kejadian ini barusan dah tlp call center jawabanya jg sm dgn yg agan tulis

Persis seperti yg saya alami barusan saldo 700 rb hilang

Mudah2 uang swami saya juga kembali 2.5 juta aminnnnnnn kata cs bank nya tunggu 14 hari...jadi agak lega baca postingan ini...makasih atas info nya.

Saya jg td sore tarik tunai tapi uang tidak keluar saldo hilang 😢😢

Hal ini terjadi dengan saya, ntah karena mesin atau sistemnya yang bermasalah

ya gitu lah mas BRI, Banyak juga yang mengeluh termasuk saya dari segi layanan di daerah saya saya anggao kurang nyaman juga.

segera laporkan mas agar uang bisa kembali seperti yang saya alami. semoga tidaa ada kendala.

Baru aja uang saya kedebet hub CS gak bisa"..Trauma bgt soalnya sblm nya pernah dan stlh diproses kt nya sudah sesuai pdhl uang gak keluar sama sekali..Ini yg ke 2 kali nya.. Berharap uang 1,8 bisa kembali..����

gak bisa bagaimana mas? hubungi aja nomor csny.saya dulu mudah kok nyambungnya. kalau tidak buat laporan bisa saja uang kita hilang :-)

Kejadian sama menimpa saya pada tanggal 16 mei 2018,uang tidak keluar,keluar struk uang tidak terpotong ,saya cek ulang ternyata uang berkurang di rekening sebesar 2 juta,saya sudah melapor ke pihak bank BRI,dan di bilng saya haeus nunggu 14 hari jam kerja,hadeuhh lmanya,padahal lg butuh dana.

waduh kok banyak yang mengalaminya ya, bagaimana nih BRI kesalahan kok terus terulang perlu di pertanyakan.

Sabar saja mas, silahkan tunggu setelah 14 hari silahkan hubungi lagi.

Saya juga...tgl 15 Mei 2018 ambil uang di ATM bank BRI cabang Kolonel Soegiono Jakarta Timur...uang tidak keluar ...terus cek ke ATM yg sebelahnya saldo udah berkurang 2.500
000,- Langsung lapor ke security dan CS bank BRI dan juga lapor ke 14017 udah berkali2 tapi sampe hari ini masih disuruh nunggu...bingung mau disuruh nunggu sampe berapa hari lagi

Uangnya sudah kembali belom pak/bu ??
Saya tgl 15 kejadiannya sampai hari ini belom kembali uang saya sebesar 2,5 juta

Kalau sesuai Pengalaman Penulis dalam hal ini saya sendiri Uang di kembalikan,

Jika di suruh menunggu 10 hari kerja, maka silahkan hubungi lagi hari ke 11, siapkan dokumen yang diperlukan seperti yang saya ceritakan di atas.

Berarti sudah sekitar 14 hari, bagaimana respon pihak bank mas?

Min kalau misal atm tidak dapat mengeluarkan uang itu kenapa ya apa belum diaktifkan? Padahal saldo ada

Wah saya juga begitu, malah ini stelah saya menunggu selama 10 hari kerja tapi transaksi dinyatakan sukses padahal saya benar2 tidak menerima uang sama sekali. Akhirnya saya langsung menghubungi cs lagi dan mnta dibantu untuk pelaporan cctv dan harus menunggu 20 hari kerja. Total nunggu ya sebulanan. Wah semoga uang bisa segera kembali lagi

Wah, gimana nih pihak BRI kok banyak nasabah yang dapat masalah tidak kunjung selesai, saya kira hanya berap glitir aja ternyata banyak komentar ini membuktikan banyak masalah.

Ya mas silahkan kejar terus, itu hak kita sebagai nasabah, jangan sampai dirugikan.

Apa saat transaksi berlangsung kartu keluar sendiri? jika iya berarti kemungkinan registrasi belum di verifikasi, jadi silahkan menghadap cs setempat untuk di verifikasi.

Kejadian sama tanggal 26 mei 2018, maksudnya 10 hari kerja atau bagaimana..? Soanya uang saya belum kembali sudah 8 hari..

setelah laporan ke cs BRI maka disuruh menunggu 10 hari kerja, nah hari ke 11 itulah baru akan di proses.

jangan lupa setelah hari ke 10 hubungi lagi cs/call center BRI. begitulah pengalamanku.

btw kok banyak bener yang mengalami. gimana nih pihak BRI kok masih aja ada kesalahan.

Barusn sy jg ngalamin hal serupa tp sygnya pihak bri tak btangung jwb sudh nggu lbh 10hr ktnya proses sukses, pdhl wktu itu sy narik uang d atm bri uang gk keluar saldo kurang... bri gk tggung jwb, sy kcewa bgt jd nasabah bri

Nah..!! ada lagi, pihak BRI harus tahu ini, insyaallah komentar anda akan saya tampung dan saya review agar dibuat pertimbangan pihak BRI.

kalau saya kejadian Tgl 31-5-2018 jam 19:59 pakai atm BSM ngambil di ATM mandiri biru , ngambil langsung 2.5jt tulisanna error trus kartu keluar saldo kepotong panik deh , langsung callcenter 14040 BSM , di buat laporan suruh nunggu 14 hari hadeeeh , nih baru masuk hari kerja ke2 , semoga kembali uang hamba ya Allah

o iya mas, berarti kasus anda dengan Mandiri syariah ya. tunggu aja mas semoga saja uang bisa kembali dengan selamat..

Waduh..mas saya baru hari minggu kemarin, tgl 5 Juni mengalami kejadian yg sama... 10 menit kemudian tlpn CS nya dan jawabannya iya benar dana rekening nya tidak terdebet..tunggu saja katanya, dan 2hari setelahnya yaitu hari ini saldo tetep berkurang..dan akhirnya saya tlpn ulang CS nya.. dan jawabannya membuat kesal, " iya pak pengaduan yg kemarin tidak ditindaklanjuti" baru yg hari ini akan ditindak dengan statment harus nunggu 10 hari..hadeuhh.. jadi males nyimpan uang d BRI...

hadewh., banyak juga ternyata yang mengalami hal yang sama seperti saya.

jadi tunggu saja mas 10 hari kedepan, dan hari ke 11 telphon lagi aja seperti yang saya lakukan. karena prosesnya hari ke 11-13 nya. semoga uang bisa kembali tanpa kendala.

Saya baru kemarin sore 7 Juni ditambun... Apa harus nunggu 14 hari kerja dulu... Atau kita lgsung hub. Cs? Ada yg tau no cs nya tdk?

Saya baru kemarin kejadian 7 Juli 2018.. DiTambun,, apa harus nunggu 14 hari kerja... Ada yg tau nomor cs nya tdk?

Nah, ada kejadian lagi, silahkan di proses mas, sesuai pengalaman iya sekitar 14 hari kerja, untuk nomor cs BRI nya sebegai berikut : 14017 (makan pulsa)

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top