Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!



Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir ini caranya terbukti di kembalikan. saldo berkurang uang tidak keluar dari atm bri, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com belum lama ini saya bagikan tentang pengalaman saya saat menarik uang tunai melalui atm bri uang tidak keluar namun saldo berkurang/terpotong sesuai yang saya tarik padahal saya tidak menerima uang tersebut.

Kasusnya saat setelah saya ketikkan jumlah nominal uang yang akan di tarik kemudian saat proses tiba-tiba mesin atm mati, dan keesokannya saya cek ternyata ada informasi mutasi uang keluar yaitu ternyata uang yang saya tarik gagal kemarin. Agar lebih jelas Kronologi serta syarat pengaduannya bisa kalian simak di sini

Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa proses ini akan saya kabarkan lagi setelah menunggu 19 hari kerja bahwa kira-kira uang bisa kembali atau tidak?

Jadi setelah waktu berjalan 10 hari langsung saya hubungi lagi pihak BRI pusat seperti yang telah di janjikan sebelumnya bahwa proses pengembalian uangbakan berjalan sekitar 10 hari kerja dan saya sampaikan bahawa:

Belum lama ini saya mengalami penarikan uang tunai via atm bri gagal artinya uang tidak keluar namun saldo terpotong, ternyata customer servisenya beda orang jadi tanya lagi berapa nomor pengaduannya? saya bingung dan saya jawab tidak tahu pak, kemudian di cek menggunakan nokor rekeningku daj ternyata terlihat juga pengaduanku dulu tapi tiba-tiba hp mati dan ternyata habis pulsa 😊😀, saya kira layanan gratis ternyata memakan pulsa juga.

serelah saya isi pulsanya saya hubungi lagi dan yang menerima beda lagi jadi saya harus ceritakan lagi kronologi dari awal lagi kali ini suara cewek dan agak tanggap, dan ahirnya berkesimpulan.

Memang benar pak pengaduan anda sudah diterima dan saat ini sudah hari ke 10 namun dari hari kesepuluh itu baru akan di proses pengembalian, jadi silahkan anda cek besok atau 1-3 hari kedepan, sudah jelas kan pak imam, Ok terima kasih 😀

ahirnya saya harus menunggu lagi, namun penantian ini lumayan santai dan tidak was-was seperti sebelumnya. dan baru tadi siang baru saja akan saya cek di atm tiba-tiba dapat Sms ini:

saldo berkurang uang tidak keluar atm bri

Di atas adalah sms pemberitahuan resmi dari pihak Bank tanpa nomor, karena saat pengaduan dulu saya di tanya nomor telephonnya, dan setelah saya cek juga melalui atm ternyata benar uang di kembalikan terbukti ada mutasi masuk:

Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!

Alhamdulillah uang gagal tarik tunai Atm Bri di kembalikan, berarti memang kita harus tanggap dengan masalah ini agar pihak Bri tidak santai dan cepat memperbaiki kekurangan systemnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top