Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!
Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir ini caranya terbukti di kembalikan. saldo berkurang uang tidak keluar dari atm bri, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com belum lama ini saya bagikan tentang pengalaman saya saat menarik uang tunai melalui atm bri uang tidak keluar namun saldo berkurang/terpotong sesuai yang saya tarik padahal saya tidak menerima uang tersebut.
Kasusnya saat setelah saya ketikkan jumlah nominal uang yang akan di tarik kemudian saat proses tiba-tiba mesin atm mati, dan keesokannya saya cek ternyata ada informasi mutasi uang keluar yaitu ternyata uang yang saya tarik gagal kemarin. Agar lebih jelas Kronologi serta syarat pengaduannya bisa kalian simak di sini
Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa proses ini akan saya kabarkan lagi setelah menunggu 19 hari kerja bahwa kira-kira uang bisa kembali atau tidak?
Jadi setelah waktu berjalan 10 hari langsung saya hubungi lagi pihak BRI pusat seperti yang telah di janjikan sebelumnya bahwa proses pengembalian uangbakan berjalan sekitar 10 hari kerja dan saya sampaikan bahawa:
Belum lama ini saya mengalami penarikan uang tunai via atm bri gagal artinya uang tidak keluar namun saldo terpotong, ternyata customer servisenya beda orang jadi tanya lagi berapa nomor pengaduannya? saya bingung dan saya jawab tidak tahu pak, kemudian di cek menggunakan nokor rekeningku daj ternyata terlihat juga pengaduanku dulu tapi tiba-tiba hp mati dan ternyata habis pulsa ππ, saya kira layanan gratis ternyata memakan pulsa juga.
serelah saya isi pulsanya saya hubungi lagi dan yang menerima beda lagi jadi saya harus ceritakan lagi kronologi dari awal lagi kali ini suara cewek dan agak tanggap, dan ahirnya berkesimpulan.
Memang benar pak pengaduan anda sudah diterima dan saat ini sudah hari ke 10 namun dari hari kesepuluh itu baru akan di proses pengembalian, jadi silahkan anda cek besok atau 1-3 hari kedepan, sudah jelas kan pak imam, Ok terima kasih π
ahirnya saya harus menunggu lagi, namun penantian ini lumayan santai dan tidak was-was seperti sebelumnya. dan baru tadi siang baru saja akan saya cek di atm tiba-tiba dapat Sms ini:
Di atas adalah sms pemberitahuan resmi dari pihak Bank tanpa nomor, karena saat pengaduan dulu saya di tanya nomor telephonnya, dan setelah saya cek juga melalui atm ternyata benar uang di kembalikan terbukti ada mutasi masuk:
Alhamdulillah uang gagal tarik tunai Atm Bri di kembalikan, berarti memang kita harus tanggap dengan masalah ini agar pihak Bri tidak santai dan cepat memperbaiki kekurangan systemnya. Semoga informasi ini bermanfaat.
Kasusnya saat setelah saya ketikkan jumlah nominal uang yang akan di tarik kemudian saat proses tiba-tiba mesin atm mati, dan keesokannya saya cek ternyata ada informasi mutasi uang keluar yaitu ternyata uang yang saya tarik gagal kemarin. Agar lebih jelas Kronologi serta syarat pengaduannya bisa kalian simak di sini
Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa proses ini akan saya kabarkan lagi setelah menunggu 19 hari kerja bahwa kira-kira uang bisa kembali atau tidak?
Jadi setelah waktu berjalan 10 hari langsung saya hubungi lagi pihak BRI pusat seperti yang telah di janjikan sebelumnya bahwa proses pengembalian uangbakan berjalan sekitar 10 hari kerja dan saya sampaikan bahawa:
Belum lama ini saya mengalami penarikan uang tunai via atm bri gagal artinya uang tidak keluar namun saldo terpotong, ternyata customer servisenya beda orang jadi tanya lagi berapa nomor pengaduannya? saya bingung dan saya jawab tidak tahu pak, kemudian di cek menggunakan nokor rekeningku daj ternyata terlihat juga pengaduanku dulu tapi tiba-tiba hp mati dan ternyata habis pulsa ππ, saya kira layanan gratis ternyata memakan pulsa juga.
serelah saya isi pulsanya saya hubungi lagi dan yang menerima beda lagi jadi saya harus ceritakan lagi kronologi dari awal lagi kali ini suara cewek dan agak tanggap, dan ahirnya berkesimpulan.
Memang benar pak pengaduan anda sudah diterima dan saat ini sudah hari ke 10 namun dari hari kesepuluh itu baru akan di proses pengembalian, jadi silahkan anda cek besok atau 1-3 hari kedepan, sudah jelas kan pak imam, Ok terima kasih π
ahirnya saya harus menunggu lagi, namun penantian ini lumayan santai dan tidak was-was seperti sebelumnya. dan baru tadi siang baru saja akan saya cek di atm tiba-tiba dapat Sms ini:
Di atas adalah sms pemberitahuan resmi dari pihak Bank tanpa nomor, karena saat pengaduan dulu saya di tanya nomor telephonnya, dan setelah saya cek juga melalui atm ternyata benar uang di kembalikan terbukti ada mutasi masuk:
Alhamdulillah uang gagal tarik tunai Atm Bri di kembalikan, berarti memang kita harus tanggap dengan masalah ini agar pihak Bri tidak santai dan cepat memperbaiki kekurangan systemnya. Semoga informasi ini bermanfaat.
Ane juga gan saldo terpotong tetapi uangnya tidak keluar...
ReplyDeleteUangnya penting banget lagi ini gan...gak bisa d percepat ya prosesnya..
Wah banyak juga ya ternyata kejadian seperti ini, terlihat dari jumlah tayang artikel ini,
DeleteYa begitulah mas alurnya hasrus nunggu 10 hari kerja, itupun sesuai pengalaman kemarin baru mau di urus. tapi tetaplah optimis uang pasti kembali.
Saya jg baru ngalami kejadian ini barusan dah tlp call center jawabanya jg sm dgn yg agan tulis
ReplyDeletePersis seperti yg saya alami barusan saldo 700 rb hilang
ReplyDeleteMudah2 uang swami saya juga kembali 2.5 juta aminnnnnnn kata cs bank nya tunggu 14 hari...jadi agak lega baca postingan ini...makasih atas info nya.
ReplyDeleteOk, sama-sama..
ReplyDeleteSaya jg td sore tarik tunai tapi uang tidak keluar saldo hilang π’π’
ReplyDeleteJadi tidak nyaman ya
ReplyDeleteya gitu lah mas BRI, Banyak juga yang mengeluh termasuk saya dari segi layanan di daerah saya saya anggao kurang nyaman juga.
DeleteHal ini terjadi dengan saya, ntah karena mesin atau sistemnya yang bermasalah
ReplyDeletesegera laporkan mas agar uang bisa kembali seperti yang saya alami. semoga tidaa ada kendala.
ReplyDeleteCara lapornya gimana kemarin saya juga begitu
DeleteHubungi nomor cs BRI di atas
DeleteBaru aja uang saya kedebet hub CS gak bisa"..Trauma bgt soalnya sblm nya pernah dan stlh diproses kt nya sudah sesuai pdhl uang gak keluar sama sekali..Ini yg ke 2 kali nya.. Berharap uang 1,8 bisa kembali..����
ReplyDeletegak bisa bagaimana mas? hubungi aja nomor csny.saya dulu mudah kok nyambungnya. kalau tidak buat laporan bisa saja uang kita hilang :-)
ReplyDeleteKejadian sama menimpa saya pada tanggal 16 mei 2018,uang tidak keluar,keluar struk uang tidak terpotong ,saya cek ulang ternyata uang berkurang di rekening sebesar 2 juta,saya sudah melapor ke pihak bank BRI,dan di bilng saya haeus nunggu 14 hari jam kerja,hadeuhh lmanya,padahal lg butuh dana.
ReplyDeleteUangnya sudah kembali belom pak/bu ??
DeleteSaya tgl 15 kejadiannya sampai hari ini belom kembali uang saya sebesar 2,5 juta
Berarti sudah sekitar 14 hari, bagaimana respon pihak bank mas?
DeleteItu sengaja ...pihak bank memutar uang nasabah...bansat
Deletewaduh kok banyak yang mengalaminya ya, bagaimana nih BRI kesalahan kok terus terulang perlu di pertanyakan.
ReplyDeleteSabar saja mas, silahkan tunggu setelah 14 hari silahkan hubungi lagi.
Saya juga...tgl 15 Mei 2018 ambil uang di ATM bank BRI cabang Kolonel Soegiono Jakarta Timur...uang tidak keluar ...terus cek ke ATM yg sebelahnya saldo udah berkurang 2.500
ReplyDelete000,- Langsung lapor ke security dan CS bank BRI dan juga lapor ke 14017 udah berkali2 tapi sampe hari ini masih disuruh nunggu...bingung mau disuruh nunggu sampe berapa hari lagi
Kalau sesuai Pengalaman Penulis dalam hal ini saya sendiri Uang di kembalikan,
ReplyDeleteJika di suruh menunggu 10 hari kerja, maka silahkan hubungi lagi hari ke 11, siapkan dokumen yang diperlukan seperti yang saya ceritakan di atas.
Wah saya juga begitu, malah ini stelah saya menunggu selama 10 hari kerja tapi transaksi dinyatakan sukses padahal saya benar2 tidak menerima uang sama sekali. Akhirnya saya langsung menghubungi cs lagi dan mnta dibantu untuk pelaporan cctv dan harus menunggu 20 hari kerja. Total nunggu ya sebulanan. Wah semoga uang bisa segera kembali lagi
DeleteWah, gimana nih pihak BRI kok banyak nasabah yang dapat masalah tidak kunjung selesai, saya kira hanya berap glitir aja ternyata banyak komentar ini membuktikan banyak masalah.
DeleteYa mas silahkan kejar terus, itu hak kita sebagai nasabah, jangan sampai dirugikan.
Saya rasa ini kesengajaan pihak bank ingin memutar uang nasabah....
DeleteMin kalau misal atm tidak dapat mengeluarkan uang itu kenapa ya apa belum diaktifkan? Padahal saldo ada
ReplyDeleteApa saat transaksi berlangsung kartu keluar sendiri? jika iya berarti kemungkinan registrasi belum di verifikasi, jadi silahkan menghadap cs setempat untuk di verifikasi.
ReplyDeleteKejadian sama tanggal 26 mei 2018, maksudnya 10 hari kerja atau bagaimana..? Soanya uang saya belum kembali sudah 8 hari..
ReplyDeletesetelah laporan ke cs BRI maka disuruh menunggu 10 hari kerja, nah hari ke 11 itulah baru akan di proses.
ReplyDeletejangan lupa setelah hari ke 10 hubungi lagi cs/call center BRI. begitulah pengalamanku.
btw kok banyak bener yang mengalami. gimana nih pihak BRI kok masih aja ada kesalahan.
Barusn sy jg ngalamin hal serupa tp sygnya pihak bri tak btangung jwb sudh nggu lbh 10hr ktnya proses sukses, pdhl wktu itu sy narik uang d atm bri uang gk keluar saldo kurang... bri gk tggung jwb, sy kcewa bgt jd nasabah bri
ReplyDeleteNah..!! ada lagi, pihak BRI harus tahu ini, insyaallah komentar anda akan saya tampung dan saya review agar dibuat pertimbangan pihak BRI.
ReplyDeletekalau saya kejadian Tgl 31-5-2018 jam 19:59 pakai atm BSM ngambil di ATM mandiri biru , ngambil langsung 2.5jt tulisanna error trus kartu keluar saldo kepotong panik deh , langsung callcenter 14040 BSM , di buat laporan suruh nunggu 14 hari hadeeeh , nih baru masuk hari kerja ke2 , semoga kembali uang hamba ya Allah
ReplyDeleteo iya mas, berarti kasus anda dengan Mandiri syariah ya. tunggu aja mas semoga saja uang bisa kembali dengan selamat..
ReplyDeleteWaduh..mas saya baru hari minggu kemarin, tgl 5 Juni mengalami kejadian yg sama... 10 menit kemudian tlpn CS nya dan jawabannya iya benar dana rekening nya tidak terdebet..tunggu saja katanya, dan 2hari setelahnya yaitu hari ini saldo tetep berkurang..dan akhirnya saya tlpn ulang CS nya.. dan jawabannya membuat kesal, " iya pak pengaduan yg kemarin tidak ditindaklanjuti" baru yg hari ini akan ditindak dengan statment harus nunggu 10 hari..hadeuhh.. jadi males nyimpan uang d BRI...
ReplyDeletehadewh., banyak juga ternyata yang mengalami hal yang sama seperti saya.
ReplyDeletejadi tunggu saja mas 10 hari kedepan, dan hari ke 11 telphon lagi aja seperti yang saya lakukan. karena prosesnya hari ke 11-13 nya. semoga uang bisa kembali tanpa kendala.
Saya baru kemarin sore 7 Juni ditambun... Apa harus nunggu 14 hari kerja dulu... Atau kita lgsung hub. Cs? Ada yg tau no cs nya tdk?
ReplyDeleteSaya baru kemarin kejadian 7 Juli 2018.. DiTambun,, apa harus nunggu 14 hari kerja... Ada yg tau nomor cs nya tdk?
ReplyDeleteNah, ada kejadian lagi, silahkan di proses mas, sesuai pengalaman iya sekitar 14 hari kerja, untuk nomor cs BRI nya sebegai berikut : 14017 (makan pulsa)
ReplyDeleteKejadian nya sama aku juga ga saldo berkurang 1jt tapi uang g keluar.padahal lgi perlukan. kirain bisa lngsung proses uang ny dikemblikan.
DeleteKejadian ny hari sabtu harus nunggu senin buat laporan ke bank ya,mudah2n g nunggu 14 hri,coz butuh bgtππ
Saya jga baru kmrn siang ngalamin kejadian serupa.ngambil uang di atm bri kejawang,kebumen uang ga keluar tapi saldo berkurang.semoga aja bisa kembali uang saya yg saya ambil kmrn.lumayankan 1 jta
ReplyDeleteNah, masih ada lagi yang mengalaminya, segera buat laporan mas, agar cepat di urus. semoga uang bisa kembali seperti seperti yang saya alami
ReplyDeleteSaya juga ngalamin mas , tadi baru laporan ke call center nya nunggu 14 hari kerja katanya , mudah mudahan balik uang nya Aamiin .
ReplyDeleteAnggap musibah aja deh :)
wah, jangan di biarkan mas, terus kejar. itu hak kita.
ReplyDeleteDan sya pun juga mengalami nya tgl 5 kmren mas,tarik tunai uang gak keluar,struk gak keluar tp saldo kepotong,sya tunggu 1x24 jam saldo masih blm kembali dan tgl 6 sya lngsung ke CS BRI cabang dan sya ditelfonkan langsung ke 14017,sya disuruh nunggu maksimal 10 hari kerja.
ReplyDeleteSya jg mengalami tgl 5 kmren mas,dh datang langsung ke CS kantor BRI cabang dan dsna CS langsung telfon 14017,sya disuruh nunggu maksimal 10 hri kerja.
ReplyDeleteSemoga lancar uang kebali.. Aamiin
hًadewh.. kok masih banyak yang mengalaminya. ya mas begitulah tehnisnya, suruh buat laporan ke no cs bri tersebut. kalau saya menghubungi sendiri dan alhamdulillah hari ke 13nya uang telah masuk kembali. semoga punya mas juga gitu segera kembali.
Deletehaduh persis, saya transfer dari mandiri saya ke BRI saya senilai 2.5 jt. pertama saya ambil 1.25 jt atm langsung keluar nomer rekening salah, saya ambil 1.25 jt lagi, lalu gagal, pas di cek saldo habis, uang ga keluar.. kejadian 07 juli 2018, uang lagi di butuhkan soalnya.. haduh ya...
ReplyDeletenah masih saja ada yang mengalami, gimana ini pihak banknya.hemm.,
ReplyDeletesegera buat laporan dengan menghubungi nomor cs bri pusat mas agar segera di tangani.
Iyah sma aku jga gara" atm ksong gak tau malah,saldo berkurang tapi uang gak keluar tlpon Cs suruh nunggu 20 hari kerja lama bnget
ReplyDeleteya mas harus bersabar kala memang sudah buat laporan.
DeleteSama saya juga mau ngambil uang udah capek capek nunggu uang gak keluat,terus kartu atm lenyap udah ngelapos ke cs BRI katanya kalao dalam 24 jam nggak bertambah saldonya mohon laporkan kembali dan akan di proses selama 14 hari kerja
ReplyDeletekalau sudah melapor no cs tinggal menunggu mas.
Deletekalau sudah melapor no cs tinggal menunggu mas.
DeleteBaru saja kejadian 21-09. Saya narik uang 2jt, proses lancar "bunyi mesin atm menghitung uang" dan keluar struk dengan tulisan "ATM tidak dapat memberikan sejumlah uang yg anda minta, anda tidak akan di debet" tapi uang tidak keluar2.
ReplyDeleteSaya cek saldo berkurang. Karna panik saya cari satpam untuk jaga atmnya, siapa tau keluar uangnya. Sedangkan saya disuruh ke CS nya, dan disuruh nunggu 14 hari kerja. Apakah uang saya akan kembali?
anda sudah menghubungi nomor cs belum untuk membuat laporan, kalau sudah tinggal menunggu, insyaallah uang kembali.
ReplyDeleteTOBAT... tarik tunai pakai mesin atm bank BRI, ini kali kedua saya tarik tunai pakai mesin atm bank bri uang gk keluar saldo terdebet, disuruh nunggu sama bank penerbit kartu atm 14 hari kerja (bank BNI) mana lagi butuh duit, hmmm...
ReplyDeleteWahh banyak sekali yang saldo terpotong tapi uang tak keluar.saya jga mau tarik tunai 1jt tapi yang keluar struk tidak terdebet pas beberapa menit ada notif sms masuk uang terdebet pas di cek kembali saldo udah kepotong dan suruh nunggu 10hri kerja semoga uang saya kembali bank BRI sudah bukan pilihan klu gini..
ReplyDeletewadaw..!! banyak juga ya ternyata yang mengalami hal yang sama.
DeleteYahh sama ternyata BRI masih banyak kasus yang sama! saldo saya ke debet 1jt tapi uang gak keluar dan struk ya pun transasi anda tidak kedebet ah Gak mana pelayanan BRI ni kurang memuaskan
ReplyDeleteya mas, banyak sekali yang mengalami. gitu kok gak segera diperbaiki.
DeleteTakutnya ini modus baru pihak bank,,
ReplyDeleteKesalahan kok terus menerus tanpa ada perbaikan,,
Nah itu yang ditakutkan, sudah berapa komenter aja mengeluhkan hal yang sama hmm..;-)
DeleteSaya dari kalsel ini, baru kemaren mengalami hal serupa,,, uang ga keluar sms banking masuk kepotong, cek ke atm lain iya bnr sdh kpotong, baru kali ini, tp udh lapor nggu 3-7 hr katanya...
ReplyDeletenah sama juga masalahnya dengan teman-teman diatas ya, semoga pihak BRI segera mengembalikan hak anda
Deletesaya tarik uang di mesin ATM dari tanggal 10 oktober 2018 sampai sekarang 5 november 2018 dari pihak Bank BRI masih terus di chek
ReplyDeletewadaw.. belum kembali uangnya om.. Payah juga BRI..
DeleteSama persis kejadian nya dgn aku baru tgl 5 oktber td,,, hiksss mau nangis rasanya, tp yaitu pas ke unit bri disuruh nggu 10 hr kerja... Semoga uang saya kembali lagi perlu bnr soal nya
ReplyDeleteya mas rata-rata memang disuruh menungga 10 hari kerja, semoga segera dikembalikan.
DeleteSelamat malam admin blog..
ReplyDeleteHal serupa saya pun alami pada tgl 01-11-2018 tepatnua jam 23.15 wib.
Tarik tunai walaupun nominalnya ga seberapa besar. Alhasil tidak keluar uang. Penasaran utk coba sekali lagi dengan nominal yang sama pun tak kunjung keluar. Layar atm bertuliskan "maaf saldo anda tidak mencukupi", padahal jelas2 masih ada dana di rekening saya oleh karena ada beberapa transferan masuk hari kemarinnya. Sebagai info saya tarik tunai di atm BRI. Dan segala informasi komplit saya berikan attachment via email ke email BRI, bukti foto slip mutasi rekening, slip foto 1-2 bukti transferan bahwa adanya dana di rekening saya juga foto kode mesin atm BRI yang tertera di sebelah keypad numeric/ tombol angka.
Lalu karena panik baru kali pertama pengalaman seperti ini. Saya menelpon call center BRI.
Singkat cerita saya diminta tunggu 10 hari kerja prosesnya dan aduan saya pun sudah di terima oleh pihak Bank.
Yang saya kesalkan informasi dari Call center memberikan penjelasan agar nasabah menghindari transaksi tunai pada jam 00.00 s/d jam 04.00 wib, oleh karena sistem sedang bekerja demi kelancaran hari berikutnya, demikian keterangan dan informasi dari petugas call center BRI.
Sampai tanggal 12-11-2018 sudah 9 hari kerja tak kunjung uang kembali ke rekening.
Sangat kecewa apabila harus menunggu sampai hari maksimal yang atas keterangan pihak bank.
Semoga esok/ lusa sudah bisa kembali uang saya ke rekening.
Ya mas, lumayan mengesalkan memang. dan khawatir. kenapa masih banyak juga yang mengalami kendala ini. semoga komentar anda dibaca oleh cs bank BRI.
Deletesemoga lekas dikembalikan seperti yang saya alami.
Mandiri lebih bagus sayang harus diganti BRI, jadi kacau, sangat butuh uang malah di suruh nunggu 10 hari kerja,, di mandiri gak pakai komplain transaksi gagal,saldo otomatis kembali
ReplyDeletealhamdulillah terimakasih ya kak buat blog nya saya sedikit tidak panik walaupun masih deg2 an kemarin baru pertama kalinya juga ngalamin hak kyak gini narik uang di atm uang gk keluar tapi saldo terpotong .saya mengambil uang di atm sekitar jam 5 sore saat itu juga saya panik saya langsung lapor ke satpam kemudian satpam suruh lapor ke call center pada waktu itu saya gk gunya pulsa jadi keesokan harinya saya dateng ke cs. di buatkan surat laporan di suruh nunggu 10 hari kalau 10 hari belum kembali uang nya di sruh balik lagi dan Alhamdulillah gk sampe 10 hari udah kembalii. saya lapor tgl 12 des tgl 19 des ada transaksi masuk sebesar 1 juta . jadi gk ussah khawwtir kalau itu bner2 murni kesalahan sistem pasti di kembaliin .
ReplyDeleteAlhamdulillah kalau telah kembali gan., semoga tidak terjadi lagi
DeleteSaya baru ngalami nya kemarin, sudah lapor dan sudah terima sms seperti punya agan, tapi saya cek blm masuk juga, tapi baru tadi pagi sih saya lapor nya, dan sore tadi dapat sms kek gitu, tapi blm kembali juga uang nya ����
ReplyDeleteTunggu aja mas sekitar 13 hari, kalau tidak balik juga lapor lagi aja, kejar terus itu hak kita
Deletekajadian sama baru saya alamin kemarin, disuruh nunggu 10 hari juga. yang kasus serupa pada balik semua gak ya uangnya, jadi was-was ini pakai BRI mengecewakan.
ReplyDeleteWah masih banyak juga ya yang mengalami hal yang sama, nyebelin Bri
Deletesemalam aq jg mengalami , waktu ambil uang di atm BRI tertera di layar ' silahkan hub call cnter dan ambil kartu anda ' dan kartu saya keluar sebelum uangnya keluar , trus saya tunggu tpi uang tidak keluar lalu saya coba di atm lainnya tpi trnyata saldo saya berkurang dan pagi tdi saya ke kntor BRI dan suruh nunggu 14 hari kerja . saya sangat menyayang kan kinerja BRI padahal saya sangat membutuhkan uang itu tpi dngan santainya jawab tnggu 14 hari kerja . padahal katanya Sudah canggih dan punya satelit sendiri tpi untuk mengecek gitu aja btuh wktu yang lama , padahal ini uang buat berobat ' apa nanti kalo ada apa" bagi yang sakit karna terlambat berobatnya BRI mau tanggun jawab... Buat BRI tolong secepatnya kmbalikan uang saya dan perbaiki sistem dan kinerjanya , jangan buat kecewa nasabah yang tlah percaya sama anda
ReplyDeleteWaduh iya nih, payah nih BRI kesalahan kok terulang. Saldo berkurang uang tidak keluar yang terbukti sering terjadi kenapa tidak cepat diperbaiki sistemnya.
DeleteSaya juga sama 2,5 juta uang tidak keluar pengambilan pertama saldo terpotong
ReplyDeleteWadaw.. masih ada lagi yang mengalami, laporkan..!!
DeleteAlhamdullilah uang sudah kembali
DeleteBank BRI harus cepat tanggapi masalah nasabah klau nunggu 14 hari kerja lama saya mengalami hal yg Sama mau tarik tunai uang tak keluar tp saldo berkurang tolong di klarifikasi masalah ini bapak/ibu pimpinan Bank BRI
DeleteSaya juga hari minggu itu ke atm bni ambil uang 2500 dua kali tpi gak kluar uang saya hari senin nya sya lpor ke kantor ktanya mau di tlpn tpi sya tunggu2 belum ada tlpn gimana solusi nya gan
ReplyDeleteWah masalah baru lagi, silahkan laporkan ke vs dulu mas, hubungi nomor BRI di atas
DeleteCs maksudnya
ReplyDeleteHaduh ya Allah trnyata banyak juga yg ngalami..saya juga nih baru hari ini kejadian tarik tunai 2.5jt tp mesin tiba² diem lgsg kluar atm nya..giliran mau ambil lg "maaf saldo anda tidak cukup" asli kaget smpe lemes..kemana uang sayaaaa..stelah saya cek uang saya terpotong 2.5jt..padahal saya ga nerima uang sama skali..ya Allah duitnya keburu dipake T.T smoga ga smpe sebulan ya Allah.. sedih klo bgni..jd pngen pindah bank
ReplyDeleteYa Allah ternyata banyak juga ya yg kejadian sprti ini.. saya juga baru tadi siang tarik tunai 2.5jt tiba² mesin mati dan kartu atm kluar sndri.. lanjut saya coba lagi tarik tunai 2.5jt.. layar nya mncul kata "saldo anda tidak mencukupi" Ya Allah seketika lemes didpan atm..uang saya kemana T.T..saya mutasi di IB BRI uang saya ter debet.. AllahuAkbar lgsg buru² ke BRI buat lapor..lemes lg harus nerima kabar 20hr kerja uang bru kembali.. Ya Allah itu uang butuh banget dipake skrg mlah ada aja kejadian bgni..kurang sodakoh mungkin ya saya T.T... ngenes huhu.. jd pengen pindah bank..tp itu bank buat transaksi sama cstmer jg ..pusing :(
ReplyDeleteIya nih gan, lumayan banyak yang mengalami hal yang sama, BRO perlu tahu nih.π¬
DeleteZ barusan tadi, 1,5jt, saldonya terpotong uang,y g keluar, tlvn call center BRI bilang 10 hari kerja, yaAllah mudah2han bisah kembali..
ReplyDeleteZ barusan tadi,1,5jt, ke BRI, terus d hubungkan dengan call center tapi kata mereka tunggu 10 hari kerja, mudah2han uanya balik yaAllah, Amien.....
ReplyDeleteZ barusan tadi 1,5jt, z ke BRI malah d sambungkan dengan BRI call center, terus d bilang tunggu 10 hari kerja, mudah2han bisah kembali yaAllah...amiennn
ReplyDelete...
Amiin., Semoga pihak BRI segera merespon
DeleteKalo kasus ku, aku tarik tunai 300rb, uang kluar blm sempet aku ambil karna ambip kartu atm mau aku masukkan dompet biar nggk lupa, tapi uang tadi kok masuk ke Mesin ATM lagi yaaa ��. Ada yg bisa bantuu
ReplyDeleteAku barusan ambil uang tunai di Mesin ATM, Uang keluar tapi blm sempat aku ambil keburu masuk lagi. Karna aku masih ambil kartu dan aku masukkan ke dompet biar nggk lupa, tapi uang tadi yg kluar kok masuk ke mesin atm lagi yaa. Ada yg bisa bantu
ReplyDeleteWah kalau ini kesalahan anda, tapi coba tetap usaha buat laporan dengan cara minta solusi dari bank tersebut, kan nanti ada rekaman CCTV nya, semoga bisa ditangani sesuai harapan.
Deletesaya barusan ngamalami juga , saldo berkurang tapi uang gak keluar mana itu uang terakhir saya , saya anak kos kosan orang tua jauh..
ReplyDeletesaya juga ngalami barusan saldo berkurang tapi uang gak keluar, mana itu uang terakhir saya lagi.sedih banget kecewa sama BRI
ReplyDeleteSegera buat laporan aja mas.., jangan patah semangat semua bisa kembali.
DeleteYa Allah ternyata banyak casenya,aq baru td pagi ngalamamin...ambil uang tp gk kluar...disuruh 20hari kerja nunggu,semogalah bisa kembali uang nya..Aamiiin
ReplyDeleteWah lumayan lama ya 20 hari,
Deleteitu di kali jutaan nasabah sudah lumayan lah bunganya untuk BRI π₯
Saya juga mengalaminya barusan, dan nunggu 10 hari katanya,doain ya semoga kembali,uang 500 ribu
ReplyDeleteOk, lanjutkan semoga berhasil dan uang kembali
DeleteSama saya juga kemaren terjadi di bri roxy mas uang gak keluar saldo kepotong mana uang terakhir lagi tarik 1jt π semoga uangnya kembail amiin
ReplyDeleteWah masih banyak juga ya menjadi korban, kesalahan kok berulang. Ini sengaja apa disengaja?
DeleteBRI oh BRI.. kamu payah
Z alami hal yang sama, d tunggu 10 hari kerja ini sudah 11 hari kerja uang,y belum kembali..d suru tunggu terus..
ReplyDeleteSaya baru aja ngalamin,,uang gak keluar ATM malah ketelan mesin,,udah hubungi call center buat blokir ATM,,dan untuk uang suruh nunggu 10hari,,semoga bisa kembali
ReplyDeleteHadew,, masih ada aja yang mengalami π¬, segera laporan mas
DeleteSaya juga mengalami ya, kejadian ya tgl 29 April 2019,penarikan yg pertama 2,5jt berhasil, tpi transaksi ke 2 ATM keluar, layar bertuliskan transaksi gagal, tpi setelah saya cek saldo berkurang 2,5jt,saya sudah TLP cs kata cs y suruh nunggu 10 hari kerja, smpe hari ini saya TLP lagi,masih di suruh nunggu,saya berharap smgaa uang saya bisa kembali lagi,aamiin..
ReplyDeleteWadaw.. masih lanjut yang mengalaminya π¬, penting sudah laporan mas, dan silahkan tunggu sesuai waktu yang telah ditentukan. Semoga uang segera kembali
Deletesekarang gua lagi ngalamin hadew
ReplyDeleteNah, masih ada juga yang mengalaminyaπ¬, segera buat laporan mas
DeleteBlm lma ini saya juga mendapat kasus yg sama penarikan uang di atm gagal saldo berkurang.tetapi saya sudah hubungi call center bank bri di nomer 14017 tapi tanggapan tinggal nunggu waktu 10 hari kerja nanti di konfirmasi.mudah mudahan uang kembali
ReplyDeleteWaduch, masih ada lagi yang mengalaminyaπ¬, segera buat laporan gan
Deletekmbali.tidak mas uangnya
DeleteSesuai pengalaman yang pernah q alami, smuang kembali setalah buat laporan. Sekitar 14 hari kerja
DeleteSy sangat kecewa sekali tarik tunai dimesin Atm BRI saldo terpotong uang ga keluar
ReplyDeleteBener2 payah, masih banyak yang mengalaminyaπ¬, cepat buat laporan mas
DeleteSy gagal tarik tunai..setelah melakukan pengaduan ..dan disuruh nunggu 20 hari..dapat sms dari pihak bank..katanya transaksi sy sukses. Gimana ini...padahal bener2 uang gak keluar dan dimesin atm waktu itu tertera.. permintaana tidak bisa diproses.
ReplyDeleteNah masih ada, pihak BRI harus tahu nih, system ya kok kek gini
DeleteIya saya kecewa sama BRI knp begini uang tdk keluar saldo terpotong padahal kita butuh uang terus disuruh nunggu lagi gimana sih pihak bri
ReplyDeleteYg sedang terjadi tarik tunai btn, Tapi Ada kemungkinan tiba2 uang keluar gk yaa, soalnya setelah penarikan uang dan uang belum keluar muncul keterangan gitu, sya langsung mikir atm error ,jadi puintarnya sya ngk sicek lagi:( searching2 biar dapet pencerahan, smoga masih rejekii,
ReplyDeleteSegera laporan ke bank terdekat mas dan cek saldonya
Deleteapakah sudah kembali uangnya? saya juga sama ambil di atm BRI dr tanggal 10 mei 2019 s.d hr ini disuruh menunggu
ReplyDeleteKalau yang saya alami sih uang kembali, yaitu setelah membuat laporan dan menunggu hingga sekitar 13 hari kerja
Deletetgl 20 kmarin saya juga ngalami. langsung k kantor bri suruh tunggu 1x24 jam. karena uang g kmbli, suruh laporan ke CS.di buatkan surat aduan.suruh tunggu 10 hari kerja. ini masih hari ke 4. smoga saja kmbali.
ReplyDeleteCkcckk.. kok sering amat BRI konslet π€§
DeleteAlhamdulillah Min hari ini 22 juli uang itu kembali.
DeleteSedikit Tips dari saya , Terus hubungi Call center. Tanyakan terus Perkembangannya. Saya dalam 1 bulan 4x telfon. Mungkin BRI sudah bosan dengerin keluhan saya akhirnya uang itu kembali. Jangan malu , Itu hak kita.
Alhamdulillah, dan terimakasih atas kunjungan baliknya untuk menyampaikan sebuah tipsnya, tentunya ini bermanfaat bagi yang lain.
Deletetgl 20 kmarin saya juga ngalami. langsung k kantor bri suruh tunggu 1x24 jam. karena uang g kmbli, suruh laporan ke CS.di buatkan surat aduan.suruh tunggu 10 hari kerja. ini masih hari ke 4. smoga saja kmbali.
ReplyDeletePihak bank tolong di klarifikasi lagi sudh banyak nasabah complain termasuk saya tarik tunai duit tak keluar tp saldo berkurang mohon bpak/ ibu pimpinan cepat tanggap masalah ini
ReplyDeleteIya Thu, BRI sering error' gitu, meresahkan nasabahnya π¬
DeleteBgtu jg sya tgl 6 juli kemarin tarik tunai 2jta transaksi sukses.struk keluar sms banking ada.tp uang gk keluar dah laporan nunggu 10 hari kerja.mudah2 bri benar2 bank rakyat nya indonesia.uang sya bsa kembali lg
ReplyDeleteSemoga saja, tapi jika tetap sering error' gini mending tutup aja Thu bank π€§
DeleteMasih kejadian juga min, saya disuruh nunggu 20 hari kerja, udah lewat disuruh nunggu lagi 2-3 hari, klo untuk ketiga kalinya disuruh nunggu lagi, enaknya diapain ya min? Hiks..
ReplyDeleteSama kayak akuu nih..
ReplyDeleteKedebet 2,5 jt uang g keluar dari mesin saldo kepotong
Kejadian tanggal 19 juli lapora tanggal 22 karna pas hari seninnya.. Disuruh nunggu 10 hari kerja sampai sekarang saldo belum di kembalikan
Udah tlfn cs smpk 2 kali cuman bilang mohon maaf atas keterlambatan di tanya kapan kepastiannya bilang tidak tau
Emang tai BRI banyak bacot aja.. Uang g segera kembali pdhl nasabah yg ngalamin banyak mbok ya berbenah cuma BRI Aja yg gini bank lain 1x24 jam dah balik tu uang.. Ini malah g balik2 terus mau kapan di kembaliin itu bukan uang yang sedikit
Kok makin gak jelas aja nih BRI, masih ada juga yang ngalami dan belum jelas kapan mau dikembalikan
DeleteKemarin kartu atm bri saya eror. Trus di ganti baru krtunya dengan yg baru. Setelah di ganti trus sya coba cek. Eh saldo nya berkurang 6 juta kan bangsatt.. kemana lah itu ungang di sulap ya..?
ReplyDeleteKok makin aneh aja ya BRIπ€§
Deletetanggal 31 agustus 2019 saya tarik di atm bri 2.000.000 tidak keluar saldo kepotong udah hubungi cs bri katanya dsuruh nunggu 10 hari kerja tidak termasuk hari libur padahal saya ambil karna uang mau di pakai, pusing deh nih padahal saldo udah habis gimna bri nih tidak langsung proses. mengecewakan sekali.
ReplyDeleteWah, agan juga mengalami ya.. π¬
DeleteSaya baru mengalamai 11 september kemarin mas.. Dan disuruh nunggu juga.. Tapi uang blum kluar sm sekali
ReplyDeleteTunggu aja mas, biasanya hari yang ke 13, kalau telah melebihi hari tersebut silahkan hubungi lagi. Payah juga π¬
DeleteSaya jg mengalaminya hari ini tgl 24-10-2019 jam 11 saya tarik tunai ada bunyi suara atm saya fikir itu uang bklan keluar ternyata tidak tapi ada struk kluar pengambilan sukses 600rb padahal uangny ngga keluar akhirnya saya penasaran dan saya coba tarik tunai 100rb anehny yg 100rb uangny keluar tapi yg 600rb gk keluar padahal saldo berurang sedih dan bingung krna uangny buat di pake bayar les akhirny TLP cs dan katany harus nunggu 10 hriπ bismillah aja dh semoga uangny kembali
ReplyDeleteAstaghfirullah, kesalahan kok terus terulang. Oh BRI... Itu sama juga seperti lainnya mas seperti itu, kalau sudah laporan ke call center silahkan tunggu.
DeleteSaya juga mengalami kejadian yg sama tapi bukan di bri melainkan di cimb niaga,pertama ambil 1.5 juta bisa trus ambil lagi 500 rb uang gak keluar saldo nya berkurang,udah pengajuan laporan nunggu 14 hari masa kerja
ReplyDeleteWah belum tahu kalau sistem Bank CIMB niaga mas, coba langsung hub csnya..
ReplyDeleteSaya barusan alami hal yg serupa di ATM BRI 2 Baturetno wonogiri, pertama transfer ke mandiri sukses,kedua ambil 2,5jt sukses,transaksi ke tiga ambil 2jt lagi ATM lemoot, setelah saya tunggu ATM keluar dari mesin struk juga keluar tapi uang tidak keluar saldo berkurang 2jt, lapor satpam disuruh lapor cs pusat ,sekarang disuruh nunggu 10hari, parah banget uang mau buat kebutuhan lagi,
ReplyDeleteWah,masih ada juga yang mengalami, berarti kan parah banget, system' kok jelek gini
DeleteSaya baru saja mangalaninya kmaren tanggal 27 udah tlpn cs nya katanya nunggu 14hari
ReplyDeleteCkckckc masih aja terjadi
DeleteKejadian sya alami brusan tgl 1 maret jam 23.00 kuran lebih, trik tunai di atm bri, terdapat keterangan Nomor Rekening Salah, sua coba berulang2. Sampai akhirnya sya mencoba Pakai Aplikasi BRIMo tarik tunai tanpa kartu ATM, tpi hasilnya sama aja Nomor Rekening Salah. Lalu sya putusakn untuk keluar dri atm, sebab ada yg antri. Tpi ternyat orang yg antri setelah sya lancar2 aja tarik tunai. Akhirnya sya putuskan untuk coba lagi masuk atm memastika saldo sya, dan ternyata saldo sya brkurang 1jt. Bingung harus nunggu 1x24 jam atau langsung ke bank nya.
ReplyDeletewadaw..!! segera lapor ke pusat, seperti caraku di atas
DeleteKalo sudah telp ke Call Canter nya, apa harus ke bank juga ya?
ReplyDeleteTidak gan...
Deletesaya juga ngalami hari sabtu sekitar jam 12 siang narik duit buat beli rokok 100 ribu, pertama cek saldo dulu berhasil lalu saya ketik nominal 100 ribu eh duitnya ga keluar tapi saldonya ngurang bgst.
ReplyDeleteterus pas hari selasa saya ke kantor bri lalu mengadu lah ke satpam, terus satpamnya nyuru saya telfon pake telfon di bank itu�� baik bgt satpamnya, terus yauda saya nelfon dan dikasi nomor pengaduan 8 digit gitu dan disuruh nunggu 8 hari kerja tapi tidak menutup kemungkinan lebih cepat dari itu.
Parah, masih saja terjadi..
DeleteUdah 2022 dan saya kena juga maslah kayak teman2 diatas. hadoooh kenapa 2017-2022 kok ga ada perubahan se.
ReplyDeleteYa salam, masih aja ada π
Delete