Cara membuat border untuk cop surat

Cara membuat border untuk cop surat

Cara membuat border untuk cop surat, jika anda ingin membuat surat resmi, tentu butuh cop surat terlebih dahulu, cop surat inilah yang kami maksud dalam pembahasan ini yaitu memberinya sebuah border biasanya pada alamat pengirim, antara border dengan underline (garis bawah) tentunya berbeda dalam penampilannya walaupun sama-sama sebuah garis yang nantinya berada di bawah, namun border lebih berfariasi.

Sedangkan salah satu fungsi dari border yang akan kita bahas ini adalah untuk memperindah cop surat, menyempurnakan penampilan surat dan lin-lain, yang penting pantas utuk di pandang. Ok langsung saja demikian Cara membuat border untuk cop surat:

langkah mudah membuat border pada microsoft word

  1. Langkah pertama anda buat terlebih dahulu cop surat tersebut, misalnya lembaga anda adalah satuan pendidikan, maka terlebih dahulu anda membuat cop lembaga anda, Perhatikan contoh cop di bawah ini:


setelah itu letakkan kursor tepat di bawah alamat lembaga anda, kemudian klik “ Page lay out” lalu pilih “page border” Seperti gambar yang telah saya beri tanda kolom merah di atas, yang nantinya akan muncul pop up sebagai berikut:

Setelah muncul pop up seperti di atas anda klik "Border" lalu pilih garis yang anda sukai, untuk lebih banyak pilihan anda seret scrool ke bawah, setelah anda memilih garis, kemudian anda hilangkan garis-garis yang saya beri tanda panah merah di atas (berarti kecuali yang atas) dengan cara "dowble klik" sehingga akan muncul seperti di bawah ini:

Perhatikan gambar di atas, hanya tinggal garis yang atas saja, setelah itu anda klik OK, jika anda berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:

Berhasilkah anda? so pasti, memang mudah jika mau belajar, ok demikian dulu Cara membuat border untuk cop surat, sampai jumpa pada artikel yang selanjutnya. salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat border untuk cop surat"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar