Cara Mengatur jarak tulisan di ms word

Cara Mengatur jarak tulisan di ms word

Cara Mengatur jarak tulisan di ms word, Cara Mengatur jarak tulisan pada microsoft offce word ini sering di gunakan para  penulis-penulis artikel terlebih para mahasiswa yang sedang mengerjakan makalahnya atau skripsinya, karena biasanya bpk dosen mewajibkan tentang hal ini selain itu juga memang standar makalah adalah tulisan berjarak 1,5 lines.

Sedangkan salah satu dari manfa’at dari tutorial Cara Mengatur jarak tulisan di ms word ini adalah agar anda tahu caranya dengan mudah sehingga untuk mengerjakan suatu makalah pun terselesaikan. Di sini saya ambil contoh mengatur jarak untuk suatu tulisan makalah yaitu yang standarnya adalah berjarak 1,5 lines,  untuk menyikapi hal tersebut di atas adalah sebagai berikut.

langkah mudah mengatur jarak tulisan di microsoft word

langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka sebuah fle makalah anda yang spasinya belum di atau, kemudian anda klik “Page lay out” pada menu bar lalu klik panah kecil yang berada pada kelompok spacing, lebih jelasnya perhatikan pada gambar berikut : (klik gambar untuk memperbesar)

Kemudian setelah anda klik panah kecil seperti yang saya beri tanda lingkaran merah di atas maka akan muncul pop up seperti berikut:

Setelah muncul pop up seperti gambar di atas maka silahkan anda pilih menu "indents and spacing" lalu klik tombol nafigasi seperti yang saya beri tanda panah ke bawah di atas lalu pilih ukuran, untuk ukuran standar makalah adalah 1,5 lines, maka pilih saja ukuran 1,5 lines, lalu OK. Ok, demikian tadi Cara Mengatur jarak tulisan di ms word untuk keperluan pembuatan makalah dan lainnya, dan dapatkan artikel panduan-panduan yang lain pada shering selanjutnya, atau masukkan email anda agar dapat informasi terbaru dari kami lewat email secara gratis. salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur jarak tulisan di ms word"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar