Cara menulis indah di Microsoft office word

Cara menulis indah di Microsoft office word

Cara menulis indah di Microsoft office word, Cara menulis indah di Microsoft office word ini terbilang lumayan mudah-mudah sulit (bagi yang belum pernah). Sebenarnya bagi yang bisa menjalankan aplikasi adobe photoshop mungkin lebih baik pakai aplikasi tersebut karna bisa lebih indah dalam membuat tulisan. Namun bagaimana jika anda belum memahami aplikasi adobe photoshop?

miccrosoft word juga bisa untuk menulis indah

mungkin alternative yang akan di tempuh adalah utak-atik tulisan di Microsoft office word. Sebelum kami menguraikan bagaimana Cara menulis indah di Microsoft office word, saya akan sampaikan salah satu manfaat dari menulis indah di Microsoft office word, yaitu di antaranya untuk pengumuman, untuk pemberitahuan, atau apalah yang di anggap untuk umum.

Jika ada pengumuman tentunya yang pertama kali di pandang kan tulisannya, lalu bagaimana jika tulisannya saja kurang menarik. Ok langsung saja demikian Cara menulis indah di Microsoft office word:

langkah-pertama yang perlu anda lakukan adalah anda buka terlebih dahulu aplikasi Microsoft office word, kemudian anda klik “Insert” lalu pilih sub menu “Word Art” pilih yang word art style 16 untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada gambar berikut:


Setelah anda memperhatikan gambardi atas mungkin ada semakin faham, ok langsung ke cara selanjutnya yaitu setelah anda klik pada “word art style 16” seperti pada gaambar yang saya beri tanda kotak merah, maka nantinya akan muncul sebuah pop up seperti berikut:


Kemudian anda tulis sebuah tulisan yang anda inginkan, misalnya anda mempunyai sebuah kawasan yang ingin anda beri suatu peringatan atau warning “kawasan wajib senyum”  setelah itu anda klik OK, maka jadilah tulisan indah seperti berikut:





Pada gambar di atas sudah saya atur  lebih lanjut dengan tool-tool untuk mendesain nya yaitu pada kolom yang saya beri tanda kotak segi panjang merah di atas, atau juga bisa anda pindah-pindah sesuai tempat yang anda inginkan, sehingga jadinya seperti gambar di atas. ok demikian Cara menulis indah di Microsoft office word, dapatkan juga panduan-panduan yang lain pada artikel selanjutnya. salam


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menulis indah di Microsoft office word"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar