folder tetap tampil setelah di hidden?



folder tetap tampil setelah di hidden?

Folder tetap muncul setelah di Hidden? Bagaimanakah untuk mengatasi jika folder tetap tampil atau muncul setelah di hidden? Mungkin ini adalah salah satu pertanyaan bagi anda-anda yang telah melakukan cara menyembunyikan sebuah folder namun tetap masih muncul atau tampil pada komputer atau laptop anda, jika hal ini terjadi pada komputer anda berarti ada beberapa pengaturan yang perlu anda lakukan lagi untuk menangani hal tersebut. sehubungan kami telah shere sebelumnya tentang Cara menyembunyikan sebuah folder pada komputer atau menghiddennya namun jika anda sudah melakukan cara menyembunyikan sebuah folder tersebut dan sebuah folder tetap tampil, maka tutorial ini akan membahasnya.

Ok langsung saja demikianlah cara menangani folder tetap muncul setelah di hidden:

Pertama yang perlu anda lakukan adalah cari file foder yang tetap muncul tadi pada computer anda jika anda telah menemukan folder tersebut anda klik “Organize” lalu pilih “folder and search option” untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada berikut: (klik gambar untuk memperbesar)

bagaimanakah mengatasi folder tetap tampil setelah di hidden
folder tetap tampil setelah di hidden
Perhatikan pada folder yang saya beri tanda panah merah di atas adalah folder yang telah saya hidden namun tetap tampil (masih bisa di lihat) walaupun tampilannya tidak seterang folder yang tidak di hidden, padahal tujuan kita menghidden sebuah folder adalah untuk menyembunyikannya, untuk mensiasati hal tersebut di atas adalah klik "Organize" lalu pilih "folder and search"perhatikan gambar berikut:

bagaimanakah mengatasi folder yang tetap tampil setelah di hidden?
setelah anda klik "folder and search options" maka nantinya akan ada sebuah pop up seperti gambar berikut:

bagaimanakah mengatasi folder yang tetap tampil setelah di hidden?
setelah muncul sebuah pop up seperti gambar di atas maka anda pilih " View" lalu pilih " Don't show hidden file, folder, and drives" kemudian "OK" Selesai Folder yang di hidden pun nantinya akan tidak tampil lagi (tersembunyi). lantas bagaimanakah cara untuk menampilkan kembali pada folder yang telah di sembunyikan tersebut? anda ikuti tutorialnya pada posting selanjutnya, Ok demikianlah tentang cara bagaimana mengatasi folder yang masih tetap muncul setelah di hidden. dan dapatkan tutorial-turial menarik lainnya pada artikel selanjutnya. salam..


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "folder tetap tampil setelah di hidden?"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top