Bagaimana cara membuat akun facebook / Fb baru

Cara membuat akun facebook / Fb baru

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak di gemari orang terlebih para remaja, karena menu-menu yang disediakan facebook mudah untuk di terapkan bersosialisasi, Media facebook adalah sesuatu yang netral, jika di gunakan dalam kebaikan akan di hukumi baik, dan akan jelek jika di gunakan dalam kemungkaran jadi tak ada salahnya jika anda akan menggunakan media sosial yang satu ini jika memang niat anda baik. dan tidak jarang orang-orang remaja kususnya yang hancur karena facebook, jadi jika anda mempunyai anak yang kebetulan masih remaja maka jangan sampai lepas kontrol dengan keadaan mereka, jangan anda anggap ia santai saja tanpa masalah dan aman-aman saja, namun jika ia memegang handphon yang sudah tersedia websitenya maka kemungkinan besar ia menjelajah ke dunia maya dengan bebas tanpa mempertimbangkan akibatnya terlebih dahulu, banyak juga lelaki yang tak bertanggung jawab yang ada di dunia maya, maka hati-hatilah.

Kelemahan dan Kelebihan Akun Facebook

Facebook saat sekarang seakan-akan sudah menjamur di segala kalangan baik anan-anak ibu-ibu bapak-bapak para guru, para penipu semua ada di akun facebook, maka pandai-pandai kita untuk bagaimana menyikapinya, selain itu facebook juga banyak manfaatnya selain kita bisa berinteraksi sosial lewat internet kita juga bisa mengembangkan sayap bloging dengan akun ini, bisa memprkenalkan lebih jauh tentang blog yang kita kelola jadi blog kita akan lebih cepat terkenal.
Oke demikianlah kelemahan dan manfaat dari facebook untuk kita gunakan, sebenarnya masih banyak lagi kelemahan facebook dan manfaatnya namun pada intinya  facebook adalah sesuatu yang netral, akan baik jika digunakan baik akan jlek jika di salah gunakan.
Ok langsung saja kembali ke pembahasan yaitu bagaimana cara membuat akun facebook/ Fb baru, cara ini mungkin sudah terlalu mudah untuk di bagikan namun jika bagi pemula yang newbe tentunya sangat di butuhkan juga. untuk membuat akun faceebook / Fb
  1. Pertama silahkan anda kunjungi situs remi facebook dengan cara ketik di browser www.facebook.com
  2. setelah itu silahkan anda isi form yang telah disediakan anda bisa menggunakan nomor telephon jika anda belum punya email, perhatikan pada gambar berikut:
Bagaimana cara membuat akun facebook / Fb baru
Setelah anda mengisi form yang telah disediakan situs facebook maka yang terahir silahkan anda klik "Mendaftar" dan ikuti langkah-langkah yang dipandu oleh facebook. beres. Ok demikianlah cara membuat akun faceboo/ Fb baru, bagaimana mudah bukan..? dan ikuti tutorial menarik lainnya pada sharing selanjutnya. salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana cara membuat akun facebook / Fb baru"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar