Cara mengirim foto lewat email yahoo dan gmail



 Cara mengirim Foto lewat email yaoo dan gmail

Kali ini kami akan membagi cara bagaimana mengirim foto melalui email yahoo dan gmail, perlu anda ketahui terlebih dahulu, yahoo adalah situs terbesar setelah google kedua situs ini selalu bersaing dalam meningkatkan kenyamanan pelanggannya, yahoo mempunyai email bawaanya yang bpopuler dengan YM atau yahoo.mail sedangkan google juga menyediakan email resmi mereka yang bernama gmail yang berarti google.mail, penggunanya pun baik dari yahoo.mail dan gmail sangat bersaing, namun menurut saya lebih mudah menggunakan gmail karena ringan loadingnya, sedangkan yahoo.mail lumayan berat. namun ketika kita sering menggunjungi situs resmi yahoo jika kita tidak mempunyai akun yahoo.mail kita tidak bisa komentar padahal sebuah komentar juga dapat mengenalkan kita pada dunia jadi anda bisa memilih mana yang anda sukai.

Cara mengirim foto lewat email yahoo

Ok langsung saja demikianlah cara mengirim foto lewat email yahoo:
  1. Pertama silahkan anda log in atau sig in ke situs yahoo www.yahoo.com
  2. setelah itu anda masukkan email anda yang pernah anda buat sebelumnya beserta paswordnya untuk mencentang menu "selalu sig in" berarti jika anda mengunjungi situs yahoo maka otomatis email anda online atau aktif sig in/log in" anda centang atau tidak tergantung anda namun saran saya jika komputer bukan milik anda pribadi atau hanya di warnet maka jangan di centang, lalu klik "Sig in" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:


Sehingga nantinya akan muncul sebuah jendela seperti gambar berikut:
Jika anda sudah melihat jendela seperti diatas maka silahkan anda klik yang telah saya beri tanda kotak merah di atas tepat di pojok atas (kanan anda) hal ini akan mengarahkan anda pada menu email dari segi kotak masuk, email terkirim. draf dan lain sebagainya persis seperti di handphon namun menu email lebih lengkap. setealah anda klik pada menu mail di atas maka nantinya akan tampak seperti pada gambar berikut:
Jika anda sudah dapat melihat pada jendela seperti gambar di atas maka sekarang silahkan anda klik pada menu yang telah saya beri tanda lingkaran merah di atas sehingga nantinya akan muncul seprti gambar berikut:
Sebelumnya silahkan anda perbesar foto di atas agar lebih jelas dengan cara klik pada foto, setelah muncul jendela seperti pada gambar di atas maka:
  1. Pada bagian nomor satu diatas silahkan anda masukkan email tujuan (yang akan anda kirim foto)
  2. Pada nomor dua ini silahkan anda beri Judul email, hal ini sangat penting karena biasanya email masuk tanpa judul kebanyakan akan di abaikan (tidak di lihat)
  3. Pada nomor tiga ini adalah pilihan "lampirkan photo" yang nantinya anda akan di arahkan pada menu komputer, silahakan anda cari foto yang akan anda kirim.
  4. Pada nomor empat ini jika anda sudah yakin ingin mengirim foto tersebut silahkan anda klik "Kirim" Selesai

Cara mengirim foto lewat email gmail

Caranya hampir sama dengan mengirim foto lewat yahoo.mail yaitu :
  1. Silahkan anda kunjugi situs resmi gmail dengan cara ketik pada browser www.gmail.com atau langsung lewat sini juga bisa gmail.com
  2. Kemudian silahkan anda masukkan email dan pasword anda yang pernah anda daftarkan sebelumnya lalu klik "Masuk"
  3. Setelah anda aktif pada jendela email gmail maka silahkan anda klik menu "Tulis" yang di tandai warna merah, hal ini berarti anda akan menulis sebuah email baru, Lalu silahkan anda ikuti langkah berikutnya persis seperti pada poin terahir mengirim photo lewat yahoo.mail di atas.
Ok demikianlah cara mudah mengirim foto lewat yahoo.mail dan google.mail. dan dapatkan juga cara-cara menarik lainnya pada posting selanjutnya. salam..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengirim foto lewat email yahoo dan gmail"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top