Cara membuat akun twitter terbaru

 Cara Membuat akun twitter terbaru

twitter adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia maya, twitter lebih tua dari facebook, dan twitter ini banyak di gunakan oleh orang-orang elit seperti para DPR, Persident, artis dan lain-lain, jadi jika anda ingin lebih mengenal jejak penggemar anda silahkan anda buat akun twitter. di sini saya akan memberikan sebuah panduan bagaimana cara membuat akun twitter terbaru dengan mudah, namun sebelum saya bagikan kepada pembaca perlu anda ketahui dari manfaat dan bahasa bermedia sosil lewat internet.

Bahaya dari twitter

Sebelum anda membuat akun twitter terbaru ini bahwasanya sudah saya jelaskan twitter adalah salah satu media sosial, jadi yang namanya media sosial apa lagi yang ini di dunia maya, tentunya pemikiran orang-orang yang ada di lingkungan twitter itu sendiri ada yang baik, ada yang jelek bahkan pembohong pun juga punya kesempatan untuk membuat akun twitter dengan mudah jadi hati-hati saja dengan media sosial di dunia maya, ketika anda punya niat baik maka akan baik jadinya, jika anda punya niat jelek jelek pula ahirnya, dan yang paling penting adalah "berhati-hati" dalam melangkah. jika kita sama sekali tidak mengenal dunia maya maka inipun akan membuat kita tertinggal dalam perkembangan zaman. namun banyak juga orang-orang yang menyesal karena akun twitter karena penipuan dan lain-lain.

Manfaat dari Twitter

Selain dari bahayanya twitter ada juga manfaatnya, jadi twitter tidak secara langsung bahaya yang ad, namun juga banyak dari kemanfaat twiter dia nataranya adalah kita bisa berinteraksi dengan dunia, mengembangkan blog atau website kita dengan cara membaginya lewat akun twitter dan lain sebagainya, namun sebelum anda gunakan akun twitter ini untuk promosi blog atau website maka alangkah baiknya anda membangun terlebih dahulu reputasi akun anda dengan baik,dan sharing hal-hal yang baik serta perbanyak pengikut, jadi ada baiknya pula jika anda akan membuat akun twitter terbaru disini.
itulah salah satu bahaya dan manfaat dari akun twitter, sebenarnya masih banyak dari bahaya dan kemanfaatan dari akun twitter mungkin anda akan tahu setelah anda mempunyai akun twitter sendiri. Ok langsung saja demikianlah cara membuat akun Twitter terbaru.
  1. Pertama yang perlu anda persiapkan adalah sediakan email dan nomor telephon aktif di samping anda.
  2. Kemudian silahkan anda kunjungi web resmi milik twitter pada browser dengan cara anda ketik www.twitter.com
  3. Sehingga nantinya akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar di bawah ini dan silahkan anda isi pada form pada bagian yang telah saya beri tanda kotak merah:
Setelah itu jika anda telah selesai mengisi form di atas silahkan anda klik "Sign for twitter" sehingga nantinya akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar berikut:
Kemudian setelah anda melihat halaman seperti di atas silahkan anda menentukan username pada bagian yang telah saya beri tanda panah merah di atas, username adalah sebuah nama akun nantinya, "sugestion" berarti sebuah usernameyang siap anda gunakan pilih saja salah satunya, lalu klik "Sig now" sehingga nanti akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar berikut:
Pada form ini silahkan anda masukkan nomor telephon yang telah anda siapkan tadi untuk menerima kode verivikasi, setelah andamasukkan nomor telephon anda lalu pilih "Next" sehingga nantinya akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar berikut:
Cara membuat akun twitter terbaru
Silahkan anda masukkan kode konvirmasinya yang telah di kirim oleh team twitter pada nomor yang telah anda gunakan tadi, lalu klik verivy, selesailah sudah perjalanan anda membuat akun twitter baru, jika anda tidak mendapatkan kode verivikasi sama sekali silahkan anda buka email yang telah anda gunakan untuk daftar tadi, karena jika anda sudah pada langkah diatas maka anda juga mendapat pesan lewat email yang telah anda gunakan tadinya yang isinya perintah verivikasi juga jadi anda juga bisa verivikasi lewat email yang telah anda gunakan saat daftar. Ok demikianlah cara membuat akun twitter terbaru dari kami. dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada posting selanjutnya, salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat akun twitter terbaru"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar