cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as

cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as

pada kesempatan kali ini saya akan sharing cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as dengan mudah, namun sedikit saya beri masukan yang mungkin bermanfaat bagi remaja andakhususnya. bahwa dunia maya sudah menjadi topik yang lumayan hangat di kalangan remaja, bahkan bukan lagi hangat namun sudah panas dan membara ke segala penjuru dunia, hampir semua kalangan remaja mengenal yang namanya duni maya, katakanlah media sosial Facebook adalah salah satu media sosial yang ada di dunia maya, trend ini sebenarnya ada manfaat dan bahaya bagi remaja sendiri, apa lagi jika kita memiliki seorang anak yang masih remaja jika kita tidak pandai-pandai mengontrolnya maka jangan harap anda akan memiliki anak yang aman dari kemaksiatan.

Jangan sampai anak anda baligh mendadak


mungkin saja anak anda lebih memahami cara daftar paket internet. bagaimana jika anak anda di beri sebuah pilihan antara kesenangan dan kesusahan? sudah tentu yang namanya anak remaja, jika di hadapkan sebuah pilihan antara kesenangan dengan kesungguhan yang mangacu pada kesususahan pasti mereka akan memilih "kesenangan". karena notabene berfacebook ria akan membawa dampak kesenangan walaupun akibatnya kemalasan yang tak terhingga, kenapa saya bilang seperti ini,? karna saya pernah mengalami masa remaja. berawal dari kenyamanan dan berahir dengan kemalasan dan kehancuran semangat dan khususnya uang saku. hal ini berangkat dari dunia maya, disisi lain memang ada manfaatnya, jika kita update informasi lewat dunia maya memang terasa tambah pengetahuan dan informasi, namun yang perlu anda ingat adalah di dunia maya tidak hanya ada air jernih namun banyak sekali air-air yang keruh mengalir dengan deras, yang jaraknya sangat begitu tipis bagaikan kulit bawang merah, ya betul di dunia maya bukan hanya ada faceebook atau pengetahuan dan informasi yang bermanfaat namun banyak juga kemaksiatan-kemaksiatan di samping faceebook. lantas bagaimana jika anak anda satu kali memandang aurot yang bukan muhrim  saja bisa-bisa baligh mendadak (baligh yang belum saatnya baligh) karena mata seorang remaja sudah di takdirkan menyukai hal itu, namun hal ini beda (belum halal) jadi sekali pandang akan terasa langsung ada bahan metampitamin yang telah merasuk dalam pupil mata. bagaimana dengan remaja anda? sudahkah anda kontrol? mari kita kontrol sejak dini, jangan biarkan ia terjerungus ke jurang kemaksiatan.

Jangan biarkan anak anda melangkah di jalan yang curam


gambar-gambar yang membuka aurot dimana-mana, penipuan di mana-mana, kemaksiatan di mana-mana, jika memang menambah informasi kenapa memilih jalan yang terjal dan curam yang tentunya sangat membahayakan generasi penerus anda, lebih baik televisi dari pada dunia maya, televisi masih di sensor, namun jika di internet apa daya kata? semua biasa di akses dengan sekali klik/enter. jangan anggap remaja anda aman-aman saja tanpa masalah, namun jika ia memegang handphon yang minimal bisa mengakses internet maka jangan anggap remaja anda pendiam dan aman bisa-bisa remaja anda suda terdeteksi ketergantungan dengan media sosial di dunia maya seperti faceebook, chat, line dan lain-lain.

dan saya membuat sebuah artikel yang berjudul cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as ini hanya untuk anda yang kebetulan sudah dewasa dan bisa mengontrol diri dan memang pekerjaanya butuh online seperti para operator-operator sekolah. karena sekarang memang harus online, online dan online. ok langsung saja demikianlah cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as:
cara mudah daftar paket internet murah kartu simpati dan as

  1. pertama silahkan pegang handphon anda yang telah terisi kartu yang akan anda daftarkan paket internet
  2. ketikkan pada tombol handphon anda *363# lalu OK
  3. setelah itu ada beberapa pilihan diantaranya adalah paket flash, maka silahkan pilih saja yang paket flash, jika anda menggunakan smartphon maka silahkan pilih yang smartphon, pada saat ini menu smartphon ada pada urutan no 3
  4. setelaha anda memilih paket flash maka silahkan anda ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan yang terahir nanti silahkan anda pilih yang satu kali "beli", karena jika anda memilih yang "berlangganan" maka suatu saat jika masa berlaku kuota internet habis maka sisa pulsa anda yang tersisa akan otomatis berkurang (otomatis daftar paket lagi) dan disini anda juga bisa melihat langsung harga-harga paket flash.
Ok demikianlah tutorial kami kali ini tentang cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as, semoga bermanfaat, waspadalah ! sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara daftar paket internet murah kartu simpati dan as"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar