cara mudah menampilkan menu penghasilan/earning pada blogger



Cara mudah menampilkan menu penghasilan/earning pada blogger

Para pembaca dan blogger yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial blogging tentang cara mudah menampilkan menu penghasilan atau earning pada blogger, yang nantinya bisa untuk mendaftarkan akun adsense anda, karena terkadang pengaturan blogger secra default itu tidak ada menu tab "Penghasilan" atau "earning" jika dalam bahasa inggris. jika memang blog anda tidak ada menu penghasilan atau earning tersebut maka akan saya uraikan langkah-langkah untuk menampilkan menu penghasilan tersebut.

Apakah anda memang ingin bisnis adsense.? karena kemungkinan jika anda menemukan artikel saya yang ini kemungkinan anda ingin mempunyai akun adsense, sehingga mencari informasi tentang cara bagaimana untuk menampilkan menu tersebut. jika memang benar anda ingin bisnis google adsense maka saran saya jangan terlalu memikirkan adsense terlebih dahulu, namun pikirkanlah dulu dari posting-posting pada blog saudara, karena posting ini sangat penting dalam mencapai appruve dari adsense. perbaiki dan perbaiki, namun jika anda sudah yakin baik, maka silahkan anda posting dan posting namun jangan hanya asal posting akan tetapi pikirkan juga posting anda kira-kira beranfaat bagi orang lain atau tidak, buatlah artikel sekira pembaca senang mengamati artikel anda dan bukan hanya itu post-post anda juga harus tertarget artinya memang ada pembahasan tersendiri pada blog anda, dan tidak kalah penting juga yaitu rajin mengecek alat webmaster atau sekarang sudah berubah nama dengan "search consol" yang ada pada menu blogger anda tepatnya pada menu "ikhtishor" masalah ini insyallah akan saya bahas pada post berikutnya mengingat pembahsannya lumayan panjang, dan masih lanjutan pengalaman saya sebelumnya dalam memperbaiki blog hingga ahirnya di terima sebagai publisher adsense.

Di atas tadi sudah saya katakan "jangan terlalu memikirkan adsense" Kenapa saya katakan jangan terlalu memikirkan adsense? karena jika anda hanya mengejar ikan maka anda tidak akan dapat namun jika anda rajin membuat jaring maka ikan pun akan masuk sendiri, jika anda fokus pada blog anda, teliti dan jujur sehingga blog anda terkesan baik dan sehat di mata google maka langkah selanjutnya insyaallah akan mudah, google adsense pun terjaring, namun jika blog anda terbengkalai karena sibuk memikirkan adsense, karena sikap saudara yang tergesa-gesa maka jangan harap blog anda akan di terima oleh adsense bahkan diri anda serta keluarga akan berantakan jika anda bersikap tergesa-gesa. jadi pelan saja namun pasti. karena mendaftar adsense itu sangat mudah yang sulit adalah persiapannya. bayangkan anda tinggal klik beberapa kali saja maka anda sudah termasuk daftar, mudah bukan? namun apakah akan di terima begitu saja? yang sulit adalah persiapan ini, siap kesehatan blog dan lain sebagainya.

Jika memang anda sudah yakin blog anda tanpa masalah dan sehat dalam segi posting dan penelusuran maka saatnya daftar adsense, dan jika memang pada dasbor anda tidak muncul menu tab "Penghasilan" atau "earning" maka demikianlah langkah-langahnya.

Baiklah para pembaca yang budimana kita kembali ke pembahasan "cara mudah menampilkan menu penghasilan/earning pada blogger, yang di atas tadi sudah saya singgung bahwa blogger yang tidak terdapat menu tab "penghasilan" atau "earning" dalam bahasa inggris, berarti pengaturn bahasa blogger tersebut masih dalam pengaturan "default" atau asli, yang mana bahasa dafault blogger tersebut adalah bahasa indonesia, jika kita ingin menampilkan menu "Penghasilan" atau earning tersebut maka kita harus mengubah format bahasa blogger tersebut yang dari "Bahasa indonesia" menjadi "Bahasa inggris" atau english (united states). berarti kita harus mengubahnya sendiri, adapaun caranya adalah sebaga berikut:
  1. silahkan saudara login blogger saudara
  2. Pada tampilan dasbor maka pilih atau klik "Setelan dasar"
  3. setelah itu pada tampilan sub menu "setelan dasar" maka silahkan pilih atau klik "Bahasa dan emformatan" dan pada jendela inilah silahkan saudara ganti bahasa indonesia dengan bahasa "english" united states.
  4. save atau simpan
  5. selesai mas bro.. untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut:

menampilkan menu penghasilan/earning
Setelah anda melakukan langkah-langkah di atas otomatis pada tampilan dasbor pada blog anda akan bertambah satu menu yaitu " Penghasilan" atau "earning" tepatnya di bawah menu "statistik" yang awalnya belum ada perhatikan pada gambar:

Ok demikianlah cara menampilkan menu penghasilan atau earning pada blogger, semoga bermanfaat bagi para blogger kususnya, dan dapatkan tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam. tentangwebsites.blogspot.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara mudah menampilkan menu penghasilan/earning pada blogger"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top