widget widget yang terpasang saat daftar adsense



Widget widget yang saya pasang saat daftar adsense

 
widget wajib saat daftar adsense

Para pembaca dan para blogger yan budiman kali ini saya akan meneruskan kisah pengalaman saya saat di terima adsense, dan kali ini saya akan berbagi tentang widget widget yang saya pasang saat mendaftarkan adsense. desain blog itu memang penting karena sesuai alasan penolakan adsense saya ada yang di sebutkan masalah navigasi blog, navigasi blog ini ternyata sangat penting untuk kita pahamimengingat salah satu penghambat untuk di terimanya daftra adsense. namun menurut saya dari pentingnya sebuah navigasi blog ini tak kalah pentingnya lagi yaitu kemurnian posting kita, bahkan para blogger sering mengatakan "desain itu raja dan posting itu ratu" mungkin dari kata kata tersebut saya rasa anda bisa memahaminya, begitu pentingnya sebuah desain dan posting blog.

Dan navigasi disini bisa kita buat dengan menggunakan sebuah widget-widget yang telah tersedia pada menu blogger. dan widget-widget ini juga bisa anda modifikasi agar terlihat indah namun saran saya buatlah yang sesimple mungkin intinya buatlah widget yang sederhana sekira tidak menghambat loading blog, karena pengunjung akan senang jika kinerja blog kita cepat dan tidak berat. sehingga blog kita terkesan ramah lingkungan. he. bahkan ada juga yang bertujuan untuk menyederhanakan sebuah blog dengan cara memasang navigasi-navigasi tersebut ke dalam template karena jika jika melalui edit template ini tidak menambah widget, sehingga widget pun dapat berkurang, jika widget hanya sedikit maka loading blog pun sangat ringan, karena widget-widget itulah yang membuat loading blog kita berat.

Widget-widget penting untuk daftar adsense

Baiklah kembali ke judul "widget widget yang terpasang saat daftar adsense" posting saya yang ini sebagai pengalaman saya saat daftar adsense, agar anda dapat memahami salah satu penunjang di terimanya daftar adsense dan pada post kali ini saya akan berbagi masalah desain blog. ok langsung saja demikianlah widgwt-widget yang saya pasang saat daftar adsense dulu dan di terima:
  1. Label atau kategori
  2. Blog archive atau arsip blog
  3. Recent post atau post terbaru
  4. Popular post atau post yang paling populer
sedngkan pada tab menu blog yang mana ini juga sebagai penunjang namun tidak sepenting yang tersebut di atas (menurut saya) :
  1. Home atau beranda
  2. Ppolicy/ kebijakan blog anda
  3. Tentang saya atau profile pemilik blog
  4. Contact atau alamat yang bisa di hubungi
  5. Site map atau daftarr isi
Dari menu atas yaitu Label hingga popular post bisa anda buat dengan mudah pada menu blogger langsung karena di sana sudah tersedia. sedangkan menu Home hingga site map bisa anda buat dengan cara menambah laman, masalah ini tidak saya uraikan disini mengingat terlalu panjang untuk di bahas insyaallah akan saya uraikan pada post berikutnya cara membuat widget-widget sederhana dan laman sederhana dengan mudah.

Ok demikianlah widget widget yang terpasang pada blog saya saat daftar adsense dan pada ahirnya di terima, karena menu navigasi sudah tersusun rapi dan pengunjung pun mudah untuk mencari artikel-atikel kita. namun ini masih dalam segi desain blog, belum juga dalam segi post yang mana sudah saya katakan posting lebih penting dari hal ini, namun masalah posting ini insyaallah akan saya bagikn pengalaman saya  pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "widget widget yang terpasang saat daftar adsense"

assalam...
salam kenal mas imam..
waktu pendaftaran adsense. menu navigasi blog ini (menu statis atas) itu seperti sekarang ini atau kosong mas ?

http:// tentangwebsites. blogspot.co.id /search/label /tutorial%20 blogging

klu menu blog itu kan hanya dikelompokan berdasrkan label blog saja.

apkah menu-menu : komputer, blog, ms word, ms exel dan animasi itu tidak ada ?

Wa'alaikum mas diyan saputra, saat daftar dulu kebetulan saya belum mengganti template blog ini mas.

Saat itu masih menggunakan template kompi males, dulu template kompi males lumayan mudah di atur namun sekarang kok kayaknya amat sulit.

Saat daftar menunya ya gak beda jauh dengan yang sekarang.

berarti untuk menu navigasi atas bagusnya diisi berdasarkan label aj ya mas ?

yang model seperti ini :
http:// tentangwebsites. blogspot.co.id /search/label /tutorial%20 blogging

konon katanya masalah penolakan adsense navigasi itu karena menu-menu atas menggunakan label..

tapi kalau mas imam bisa keterima adsense dengan menu navigasi mengunkan label (bukan halaman langsung)berarti sudh terpatahkan masalah navigasi ini.

suwon mas infonya..

ya mas, tidak masalah itu jika di isi label, jika menu atas di isi dengan menggunakan Page seperti privasy, tentang saya, kontak dan daftar isi.

Ok sama-sama semoga lekas di terima saat daftar AdSense nantinya.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top