cara saya agar daftar adsense diterima



Cara saya agar daftar adsense diterima

agar daftar adsense di terima

Para pembaca yang budiman sebagai lanjutan dari posting sebelumnya kali ini saya akan berbagi penglaman saya tentang cara saya agar daftar adsense di terima berdasarkan pengalaman. memang pengalaman seorang blogger itu berbeda-beda, namun intinya kemungkinan sama ibarat kita bisa menuju roma dengan berbagai jalan, begitu juga jika anda para blogger ingin di setujui google adsense maka juga banyak jalan dan pada kesempatan ini saya akan berbagi cara untuk daftar adsense agar di terima berdasarkan pengalaman saya dulu semingu yang lalu, he. setelah saya diterima google adsense rupanya saya sudah berani bercerita tentang adsense, karena selain untuk menambah posting juga agar bermanfaat bagi pembaca atau para blogger pemburu adsense.

Dulu saya pernah berbagi tentang adsense namun setengah-setengah dari segi cara, trik atau tips-tipsnya karena pengalaman yang saya berikan dari pengalaman diterimanaya google adsense dari youtube, begitu mudahnya mendaftar google adsense lewat youtube waktu itu, mungkin ini bisa di bilang sebagai alternatif seorang blogger yang tidak di terima-terima adsense artinya selalu di tolak. karena mendaftar google adsense sangat mudah dan cepat di terima jik lewt youtube, namun setelah saya lihat kinerja akun adsense yang dari youtube tersebut sangat tidak baik karena memang sangat sedikit penayanagan iklan dari youtube tersebut, coba anda pikirkan siapa sih yang mau nonton vidio streaming jika tidak butuh banget, jadi kemungkinan penayangan iklan adsense juga sangat sedikit, jika hal ini terjadi maka hasil dolar dari adsense tersebut juga sangat dikit padahal vidio saya sudah 100 lebih, belum juga modal kuota untuk upload vidio dan lain sebagainya.

Jadi pada saat itu saya memutuskan untuk membangun blog baru yang mana saya sedikit sudah mempunyai pengalaman tentang kebijakan-kebijakan google pada saat menekuni akun adsense yang dari youtube. dan saya pun membuat sebuah blog dengan sangat hati hati. ibaratnya 10 posting yang terurus dan berkualitas dan fokus dengan sebuah niche blog akan terkesan baik dari pada 50 posting yang asal-asalan yang tidak berkualitas. (menurut saya) jadi buatlah blog dengan sungguh-sunguh dan berkualitas di mata pengunjung. namun jika nantinya anda sudah diterima adsense maka silahkan posting dengan banyak niche, artinya target kita sudah dapat dan sekarang tinggal memperbanyak pengunjung.

Blog saya di terima adsense

Dan pada ahirnya saya coba untuk mendaftarkan adsense dengan rincian dua kali di tolak dan di terima untuk daftar yang ketiga kalinya. dan sekarang saya akan berbagi pengalam saya agar di terima adsense saat anda daftar nanti, baiklah kita kmbali ke judul " cara saya agar daftar adsense di terima" jadi ini nanti sesuai cara saya anda tidak megikutinya juga tidak masalah namun sebagai perbandingan anda untuk melangkah ke bisnis adsense selanjutnya. baiklah langsung saja demikian cara saya agar daftar adsense di terima.

1. Patuhi kebijkan google Adsense

Pada umumnya bentuk penolakan yang di berikan oleh time google adsense ada tiga macam yaitu:
  1. blog belum mematuhi kebijkan google adsense
  2. blog belum memenuhi pedomn mutu webmaster
  3. navigasi blog belum teratur
namun jika kita hanya di sediakan ketiga alasan tersebut di atas tanpa rinciannya saya rasa anda akan bingung, kebijakan yang bagaimana lagi, mutu webmaster yang bagaimana lagi dan navigasi apa lagi, jika saya bahas disini sekaligus rincian-rincian tersebut di atas maka akan terlalu panjang, jadi silahkan anda simak rincian-rincian dari maksud alasan penolakan yang di kirim oleh tim adsense. namun anda juga harus ingat ke tiga poin di atas agar pendaftaran anda di terima nantinya. dan kira-kira blog kita masuk dalam kategori di atas atau tidak, jika masih masuk dalam kategori di atas maka silahkan di perbaiki.

2. Penuhi pedoman mutu webmaster

alasn ini pun juga sangat simple jadi para blogger kemungkinan akan bingung alasan macam ini, mutu yang bagaimana? tentunya webmaster adalah sebuah alat yang merekam perjalanan blog saudara, dari segi kesehatan dan kesalahan perayapan, kata kunci dan lain sebagainya, yang mana anda bisa memperbiki kesalahan-kesalahan blog pada alat webmaster ini. dapatkan informasi lebih lanjut masalah ini pada post berikutnya, insyaallah. Silahkan anda baca juga cara lengkap membuat alat webmaster google

3. Fokus dengan satu niche

Jika ingin blog anda terkenal itu sangat mudah, tinggal posting sebanyak-banyaknya maka blog anda pun akan cepat banyak pengunjung, namun apakah hal ini bisa di terima mutu webmaster? jadi untuk sementara fokuskanlah anda posting sebuah artikel dengan sau niche, niche adalah istilah yang paling populer di kalangn blogger jika saya pahami niche adalah sebuah pembahasan kusus yang akan kita posting, misalnya blog sudara masalah internet maka bahaslah atau postinglah masalah internet dan sub-subnya.

4. Kejujuran seorang blogger

kejujuran ini juga saya angap syarat utama dalam menuju full approve dari adsense, artinya bukan kita bohong yang saya amati tentang aturan kejujuran adsense ini adalah kita tidak boleh curang, misalnya berbagai cara yang liar di lakukan untuk mendapatkan backlink. hal ini adalah kesalahan fatal. mencri back link juga da aturan tersendiri. biarlah blog anda di telusuri search engine secara organik. buatlah posting untuk pembaca bukan untuk serch engine.

5. Posting andalan (agar iklan mampu muncul di blog)

Ya anda saya sarankan mempunyai posting andalan walau hanya satu post, agar nantinya iklan mampu muncul lantarn post andalan anda, maksud saya dengan posting andalan ini adalah, sempatkan diri untuk meriset kata kunci yang banyak di cari dan buatlah posting saudara panjang dan bermnfaat bagi pembaca. jika kita membuat posting untuk search engine maka buatlah juga yang bermanfaat bagi pembaca jadi hal ini tidak bertentangan dengan poin ke tiga. agar dapat tampil di page one pada search engine. trick ini juga adanya di alat webmaster, insyaallah akan saya bagikan trick agar posting kita tampil di page one pada post berikutnya.

6. Sabar dan berdo'a

sebagai blogger untuk menuju full aprove adsense maka saran saya jangan tergesa-gesa dalam blogging, ingat webmaster juga menilai kinerja blog jadi semakin umur blog anda lebih dari 6 bulan maka akan semakin baik. berdo'a pun juga tak kalah penting. berdo'a inilah yang sering di lupakan oleh seorang blogger entah karena apa apakah karena keasikan blogging atau kelainan yang lain saya tidak tahu. karena yang menerima adsense adalah hanya seorang hamba tuhan juga dan semua aktivitas mahluk tidak luput dari pemantauanNya.  maka berdo'alah " ya tuhan tundukkanlah time adsense dan buatlah mereka untuk menerima pendaftaranku karena hanya Engkau yang menghendaki segala mahluk" amin, h

Ok demikianlah 6 cara yang saya terapkan sebelum saya melakukan pendaftaran adsense, yang saya tulis secar global dan insyaallah akan saya berbagi cara secara rinci agar anda lebih paham kesalahan-kesalahan blog yang perlu di perbaiki pada blog. dan kemungkinan suatu saat 5 cara ini akan bertambah karena cara ini hanya yang saya ingat, kemungkinan ada cara atau trick yang lain yang belum teringat sehingga belum tertulis di post ini. dan ikuti terus kisah nya pada post berikutnya, semoga bermanfaat sampai jumpa salam..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
18 Komentar untuk "cara saya agar daftar adsense diterima"

this posts is very impressive
hopefully I can imitate your strategy in order to get a adsense account
thank's for your tutorial

Bereeess beres.. sangat bermanfaaat,, saya ingin mencoba cara ini, dan semoga keterima, satu hal yang belum saya rasakan yaitu di tolak dan diterima adsense, namun kalau persoalan lain saya hanya merasakan di PHP sama adsense hahahaaa.. semangat masss

Ok mas irman, terima kasih atas partisipasinya, semangat..

Nanya nich.. Saya dpt akun dari youtube dan saya kaitkan dgn semua blog yang pernah saya buat dgn email yang berbeda. Kok iklannya muncul ya... Earning juga masuk tapi minim banget.. Supaya jd fullaprove gimana kang?

Yang saya tahu akun adsense dari youtube tdak bisa dikaitkan dengan blog kecuali di upgrad menjadi non hosted mas blogny/menjadi dot com

Lha itu saya juga bingung.. Kalau pakai domain dari frenome bisa full aprove tidak... Tks pencerahannya...

Berarti sudah tidak hosted lagi akun adsensenya mas? coba periksa pada lammbang akun adsense anda punya lambang hosted atau non hosted, jika non hosted berarti bisa kalau boleh tahu alamat blog yang sudah muncul iklannya?

Maaf kang imam. Lambangnya kayak apa ya... Saya coba satu blog pakai domain freenom. Iklannya mmuncul . www.kampungkhilafah.ml

Tepat disebelah email pada dasbord akun adsense,

Setiap akun adsense kan pasti ada tulisan kalau tidak hosted ya non hosted, hosted itu karena nge host dari google karena mendaftarnya melalui blogspot atau youtube sedangkan blogspot dengan youtube itu milik google. Non hosted itu karena sudah di upgrad ke domain kelas atas atau domain selain milik google. Freenome kan bukan milik google. lambang tersebut Letaknya di pojok atas kanan. Cari saja mas tulisan hosted or non hosted tersebut.

Gak ada tulisan itu kang. Saking penasarannya saya langsung ganti domain TLD. Anehnya saya tidak dpt pemberitahuan dari adsen tentang akun adsen ku. Hanya dapat satu kali waktu daftar pake youtube.. Mohon pencerahannya.. Salam hormat.

bisa saya tebak akun adsense anda sudah non hosted walaupun dari freenom. Jika hosted tentunya ada sebuah tulisan hosted. Selamat gan..

Alhamdulillah kalau begitu. Pdhal blog saya itu kan gado banget bahkan rewrite semua . cuma 20 % saja yang original. Hikmahnya Gara gara penasaran hosted nonhosted itu akhirnya sewa domain TLD.Sudah 3 minggu ini nunggu pin . kok belum nyampe juga ya kang. Mohon pencerahannya...

Masalah pin santai saja, jika dalam 6 bulan kita bisa mengajukan lagi hingga 3 kali. Jika tetap tidak datang nanti ada form batu untuk kirim scane ktp sesuai identitas yang tertera pada akun.

Oo...gitu ya... Tanks bgt pencerahannya... Salam hormat...

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top