Pendaftaran adsenseku ahirnya diterima setelah dua kali penolakan



Alhamdulillah pendaftaran adsenseku ahirnya diterima setelah dua kali penolakan

pendaftaran adsense ahirnya diterima setelah dua kali penolakan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan sharing tentang pengalaman saya diterima google adsense. sebelum berangkat ke masjid untuk menunaikan kewajiban solat jum'at, saya akan berbagi sebuah pengalaman tentang di terimanaya pendaftaran google adsense. kemarin hri kamis tepatnya tanggal 27 agustus 2015 kurang lebih jam 18:55 ada sebuah email masuk dari google adsense tentang di terimanya pendaftaran adsense yang telah saya daftarkan, hal ini berarti blog saya sudah bisa menampilkan iklan dari adsense yaitu tiada lain iklan dari google. google adalah sebuah perusahaan search engine terbesar di dunia dan ia mengajak bekerja sama kepada para blogger-blogger yang mana blog-blog yang layak untuk di tampilkan iklan akan diterima atas kerja samanya.

Diterima adsense setelah dua kali penolakan

ya benar sebelumnya memang saya pernah di tolak oleh google adsense dua kali, dengan alasan demikian-demikian sehubungan lumayan rumit untuk di pahami alasan tersebut mungkin akan saya uraikan kisahnya pada post berikutnya, dan alhamdulillah baru kemarin dari saya menulis post ini tepatnya jam 18 : 55 sebuah email masuk dari tim adsense sebagai pemberitahuan bahwa akun adsen saya diterima atau akun adsense saya sepenuhnya di aktifkan, dan masa review ini tidak lebih dari 24 jam langsung di terima. wah bagaimana saudara? kepingin kan di terima google adsense, jika memang iya "jangan pernah putus asa" kemungkinan besar para blogger yang sering di tolak adsense ia putus asa, namun saya tidak tetap saya teliti, amati dan pahami ke akar-akarnya alasan penolakan tersebut namun tanpa tergesa-gesa pelan tapi pasti, tergesa-gesa hanya membuat kita sengsara, baik pada diri kita juga keluarga, jadi ingat pelan tapi pasti (sabar). sehingga sedikit demi sedikit kesalahan-kesalahan yang ada pada blog bisa kita perbaiki.

Kebanyakan para blogger bingung tentang alasan-alasan yang di beritahukan oleh tim adsense, karena memang sulit untuk dipahami alasan tersebut, misalnya alasan yang paling umum tersebut adalah:
  1. blog tidak mematuhi pedoman webmaster
  2. blog tidak memenuhi pedoman adsense
  3. dan lain sebagainya

 

Pengalaman ditolak adsense

Sama persis dengan alasan no 1 dan 2 pendaftaran adsense ke dua saya di tolak atas alasan tersebut, namun sama sekali tidak saya perbaiki blog saya dan saya daftarkan lagi (jangka kurang lebih 1/2 bulan) dan alhamdulillah di terima, kenapa tidak saya perbaiki dengan alasan tersebut di atas? karena saya merasa yakin saya menulis dengan tanganku sendiri, tanpa copy paste dari blog lain sehingga posting saya ini saya yakin tidak ada masalah dan orisinil jadi saya biarkan, begitu juga masalah kebijakan adsense hal ini juga lumayan membingungkan kebijakan adsense yang bagaimana tidak dapat di pahami karena begitu banyaknya kebijakan adsense, sehingga para blogger tidak punya waktu untuk membacanya namun saya sangat sering membacacanya dan memahami kebijakan adsense ini dan saya pahami juga. saya juga merasa yakin terhadap blog saya, bahwa blog saya ini saya bangun atas dasar kejujuran jadi saya yakin tidak melanggar kebijakan adsesne dan ahirnya tidak juga saya perbaiki blog saya, namun saya tetap meneliti di webmaster dari kinerja blog, baik dari segi kesalahan perayapan, kata kunci dan lain sebagainya tetap saya pantau. jika anda ingin tahu jenis penolakan google adsense saya sebelumnya sebelum di terima adalah sebagai berikut kemungkinan sama dengan anda yang pernah di tolak adsense:
contoh penolakan adsense


Jika anda mendapat penolakan seperti di atas maka jangan lantas anda putus asa, namun ambillah hikmahnya dan pahami alasannya yang telah di berikan oleh tim adsense. lagian jika anda diterima adsense dan belum begitu paham dengan pedoman adsense yang membuat anda tanpa merasa melanggar tiba-tiba di banned (PHK) oleh adsense kan repot juga langsung akun anda di cap merah oleg adsense, maka dari itu manfaatkanlah alasan-alasan yang tertera pada email penolakan tersebut (tulisan yang berwarna biru) untuk lebih anda pelajari terlebih dahulu sehingga anda benar-benr siap untuk melanjutkan bisnis adsense.

Dan dari pengalaman penolakan adsense saya di atas berarti kedua alasan tersebut hanya sebagai warning saja bahwa blog saya memang belum layak, bukan berarti blog saya tidak mematuhi kebijakan webmaster atau kebijakan adsense karena saya yakin saya tidak curang, buktinya saya daftarkan lagi tanpa memperbaharuhi blog sama sekali terlebih dahulu dan ahirnya di terima. semoga posting saya ini membuka gerbang semangat anda untuk tetap bersemangat tanpa putus asa namun tetap tanpa tergesa-gesa. dan ternyata ada sebuah kesimpulan dari pemahaman saya yang telah saya peroleh dari experimen dari segi alasan kata kunci dan kata sensitif atas penolakan dan diterimanya daftar adsense tersebut. dan hal ini insyaallah akan saya uraikan secara gamblang pada post berikutnya. sampai jumpa salam. tentangwebsites

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Pendaftaran adsenseku ahirnya diterima setelah dua kali penolakan"

Wes...
selamat mas...

saya suda punya akun adsent, tapi iklannya tidak mucul-muncul, entahlah, sepertinya tahap kedua belum bisa...

tapi, terimakasi postingannya..
sepertinya akan saya harus sabar dan teliti..

salam.

Ms begitu sudah : iya mas, bagaimana ceritanya kok ikln tidak muncul? mungkin belum ada balasan dri tim adsense di terima atau tidak. terimakasih sudah berkunjung.

mas candra silahkan anda cek pada email yang telah anda gunakan untuk daftar adsense dulu, untuk mengetahui info bahwa pendaftaran adsense di terima atau di tolak akan masuk pada email tersebut.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top