1 menit blog berada dihalaman pertama google

1 menit blog berada dihalaman pertama google
Para pembaca dan blogger yang budiman kali ini saya akan sharing pengalaman saya membuat sebuah posting yang cepat terindex oleh google dan juga blog bisa tampil di halaman pertama google. mungkin anda juga mendambakan posting blog anda bisa tampil di halaman pertama google, boro-boro tampil dihalaman pertama, bisa tampil di google entah halaman ke 5 atau bahkan lebih itu saja saya sudah senang, itu dulu. namun sekarang saya jika tidak page one maka belum puas, bukannya saya ingin terkenal dengan cara ini namun entah kenapa terasa ada sebuah kenikmatan tersendiri pada diri saya jika posting yang telah saya sharing tersebut bisa nangkring di halaman pertama google.

Jadi prinsip saya dalam ngeblog adalah blog harus bisa tampil di page one atau setidaknya minimal first page atau halaman pertama. dan baru-baru ini saya sharing sebuah tutorial tentang adsense menurut pengalaman saya hingga hal-hal yang menjadi sebuah penunjang agar daftar adsense diterima. salah satunya adalah posting saya yang berjudul "cara membuat robot txt yang benar dan tepat" posting saya yang ini menempati pada page two pada mesin telusur google dengan kata kunci "cara membuat robot txt yang benar dan tepat", artinya memang posting blog menempati pada halaman pertama google namun pada peringkat kedua google dengan kata kunci tersebut, lumayan kan:
agar blog berada dihalaman pertama google
Dan bukan hanya pada satu browser karena setelah saya browser dengan menggunakan browser mozilla maka coba di browser lain yaitu google chrome maka hasilnya pun sama, anda perhatikan pada gambar berikut setelah dua menit kemudian:
agar blog tampil dihalaman pertama google
Semua ini bisa saja dilakukan karena ketelitian kita, karena tidak segampang membalikkan telapak tangan jika anda ingin posting anda tampil pada halaman pertama google, karena lumayan banyak proses untuk di pelajari, namun setelah kita susah payah mempelajari dan memahami panduan-panduan dari google melalui alat webmaster maka giliran mempraktikkan maka kita tinggal dapat mudahnya.

Maka jika anda ingin agar posting anda terindex secara cepat oleh mesin telusur google maka pelajari dan pahami dengan seksama panduan-panduan yang telah di uraikan oleh pihak google pada alat webmaster, karena alat wenmaster ini saya anggap sebuah alat milik google yang ampuh dalam memantau kinerja sebuah blog khususnya yang berdomain blogspot. jika anda ingin membaca, mempelajari dan memahami panduan-panduan tersebut mungkin tidak cukup satu dua hari karena mengungat begitu banyaknya panduan yang telah di sediakan oleh webmaster. dan di blog ini juga saya akan sedikit berbagi tentang panduan-panduan yang telah saya dapatkan menurut pengalaman saya untuk meningkatkan traffic blog.

ok demikianlah sharing kami kali ini tentang 1 menit blog berada dihalaman pertama google, semoga posting saya ini bisa membuka gerbang yang lebih lebar atas semangat anda agar blog anda lebih seo lagi. dapatkan artikel yang menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 menit blog berada dihalaman pertama google"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar