cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap

Cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap

Baiklah para pembaca dan blogger yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berjudul cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap, mempunyai sebuah email berarti anda telah membuat dasar dan pondasi untuk meraih sebuah kesuksesan jika anda tidak salah menggunakannya, dan juga akan menjadi titik awal sebuah kehancuran bagi anda jika tidak dapat mengendalikan email anda. bahkan yang saya sayangkan di alam sekitar saya banyak yang ingin mempunyai sebuah email namun dengan cara pesan di buatkan, wah jika memang hal ini terjadi dan anda terus aktife dengan email hasil buatan orang lain maka akan terasa bahaya bagi anda, jika si pembuat email anda menurut anda orangnya dapat di percaya maka silahka monggo itu hak anda memberi sebuah kepercayaan kepada orang lain, tapi ingat si pembuat yang bertanggung jawab dan dapat di percaya itu harus mau mengajari untuk menganti pasword email anda karena sebuah pasword adalah ibaratnya kunci rumah anda. lantas bagaimana anda rela jika punya rumah yang ada dua kunci, kuncu 1 anda yang pegang kunci 2 orang lain yang pegang.

Jadi berhati-hatilah dalam membuat sebuah akun, baik itu akun google, facebook, twitter, blog dan lain sebagainya, kalau bisa buatlah sendiri, jika anda memang belum bisa menurut saya ya tidak usah membuat, menambah kerjaan aja, namun jika anda memang sangat ingin mempunyai akun anda bisa memesan kepada orang yang memng anda anggap dapat dipercaya.
 

Langkah-langkah membuat email yahoo terbaru dan lengkap

Dan pada kesempatan ini saya akan share tutorial tentang cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap, agar anda-anda yang belum bisa membuat sebuah email di yahoo, nantinya bisa menerapkan dan sukses dan ahirnya anda bisa mmbuat sebuah email sendiri. artinya sangat aman dan tidak ada yang bisa menggeledah rumah anda, kareana hanya anda yang mempunyai kuncinya (pasword). baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap:
  1. Silahkan anda kunjungi web yaho  terlebih dahulu yahoo.com
  2. Setelah anda mengunjungi web resmi yahoo.com maka silahkan anda klik menu "sig in" pada bagian atas pojok,  arah kanan anda sehingga nanti akan di arahkan pada jendela sigin atau login, sehubungan anda belum mempunyai email maka silahkan anda klik "Daftar untuk account baru"
    cara buat email yahoo terbaru
  3. Kemudian setelah anda klik "Daftar untuk account baru" maka nantinya akan ada sebuah form yang harus anda isi mengenai data diri anda dari nama depan nama belakang, nama pengguna (nama email yang anda inginkan) pasword, nomor telephon, hingga ceklist tanda persetujuan mengikuti ketentuan yahoo, setelah selesai mengisi silahkan anda klik "buat account"
    cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap
  4. Setelah itu jika ada perintah untuk memasukkan kode chapta yang melayang-layang, maka silahkan isikan kode yang di cetak tebal, setelah anda yakin kode tersebut sudah benar dan sesuai silahkan anda klik "Kirim Kode"
  5. Jika anda berhasil maka akan ada sebuah pemberitahuan "Akun anda berhasil di buat" selesai, email anda sudah jadi dan siap untuk di gunakan.
Ok demikianlah cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap, sekarang anda sudah mempunyai sebuah email yang siap untuk anda gunakan bertransaksi secara online. dan jika email tersebut anda anggap email penting dan pribadi sebaiknya jangan anda gunakan untuk daftar pada media-media sosil seperti facebook, twitter dan lain sebagainya, karena natinya anda akan terasa terganggu dengan banyaknya sebuah email pemberitahuan dari medsos tersebut, semoga anda pandai mengendalikan sebuah akun email dengan baik. semoga bermanfaat dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat email yahoo terbaru dan lengkap"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar