cara mudah download vidio youtube tanpa softwear



Cara mudah download vidio youtube tanpa softwear

Para pembaca dan blogger yang budiman kali ini saya akan sharing tentang cara mudah download vidio youtube tanpa softwear, benar cara ini nanti sangat mudah untuk anda lakukan saat akan mendownload sebuah vidio dari youtube, sebelumnya perlu anda ketahui bahwasannya dari dahulu hingga sekarang vidio youtube memang tidak bisa di download langsung dari web yotube karena tidak di sediakan menu download, namun jika vidio tersebuat anda yang upload maka anda bisa saja mendownload kembali vidio tersebut jika anda sudah login ke akun anda sendiri, karena disana nanti setelah anda login anda akan menemukan sebuah menu "download". berbeda dengan pengunjung, mereka tidak bisa mendownload vidio anda, karena memang setelan sudah di atur sedemikian rupa oleh pihak youtube.

alternatifnya adalah kita menggunakan sebuah softwear yang bisa mendownload segala macam file salah satunya adalah IDM, softwear yag satu ini sudah sangat terkenal di kalangan blogger, dan penghuni dumay ini. yaitu sebuah softwear yang sangan cepat mendownload segala format file, bisa audio, vidio, doc, dan lain sebagainya, ketika terdeteksi ada sebuah link maka idm langsung mendownload, dan kinerjanya juga lumayan cepat. namun kebanyakan para pencinta laptope, mereka takut untuk instalasi sebuah softwear karena taku virusan, he namun berbicara masalah virus tentu kita tidak dapat untuk menghndar virus tersebut, jika kita tidak mau terkena virus maka sepertinya tidak jadi kerja, karena setiap transaksi data baik melalu wireless, flashdish, web dan lain sebagainya kita tidak bisa lari dengan hal tersebut. namun setidaknya kita dapat menguranginya diantaranya adalah tidak terlalu sering instal softwear pada komputer anda. dan untuk mengurang instalasi tersebut maka saya sharing tutorial ini untuk anda yang tidak ingin insatal softwear terebih dahulu ketika akan download vidio youtube.

Langkah-langkah download vidio youtube tanpa softwear

Cara saya ini nantinya insyaallah akan memudahkan bagi anda yang suka mendownload vidio-vidio tutorial misalnya, dan cara saya ini juga adalah memanfaatkan penyedia layanan yang mampu merubah link vidio menjadi sebuah link download wah super sekali, baiklah langsung saja demikianlah cara mudah download vidio youtube tanpa softwear:
  1. Silahkan anda kunjungi youtube.com dan cari vidio yang akan anda downlod.
  2. Kemudian silahkan anda ambil linknya, caranya: sorot judul vidio, lalu klik kanan dan pilih "copy link location"
  3. Selanjutnya anda kunjungi web situs Savefrom.net dan silahkan anda pastekan pada kolom yang telah tersedia di situs tersebut:
    cara download vidio youtube tanpa softwear
  4. Setelah anda paste link vidionya maka anda klik tombol yang telah saya beri tanda panah merah nomor 2 diatas. setelah selesah loading kemudian di lanjutkan anda klik tombol navigasi anda perhatikan pada gambar berikut:
    download vidio youtube tanpa softwear
  5. Dan silahkan anda pilih format yang anda inginkan, namun saran saya pilih yang ukuran kecil saja yaitu 360 pixcel, karena selain untuk hemat kuota anda, maka juga cepat proses downlodnya nanti, anda pun tidak jenuh menunggu. perhatikan gambar berikut:
    cara download vidio youtube
Dengan begitu anda akan sangat mudah mendapatkan vidio-vidio penting yang bermanfaat bagi anda, jika tidak bermanfaat buat apa di download, sudah kuota habis vidio tak bermanfaat. Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara mudah mendownloag vidio youtube tanpa softwear. dan dapatkan tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara mudah download vidio youtube tanpa softwear"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top