Cara menampilkan kolom deskripsi pada blog



Cara menampilkan kolom deskripsi pada blog
Baiklah kali ini saya akan sharing tentang Cara mudah menampilkan kolom deskripsi pada blog, yang sebelumnya saya telah saya bagikan sebuah tutorial tentang cara memberi deskripsi pada setiap blog, dan kali ini saya akan saya bagikan sebuah tutorial ini karen akemungkinan pada blog anda ada yang tidak ada kolom untuk mengetikkan sebuah deskripsi posting. jadi hal ini juga sangat menarik untuk anda lakukan. sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa membut sebuh deskripsi posting itu snagat penting sekli gar par apembaca tertrik untuk mengunjungi blog anda, dan bagaimana jika di blog tidak ada kolom deskrispsinya? maka langsung sj demikianlah langkah-langkah untuk menampilkan sebuah kolom deskripsi pada blog:

Langkah-langkah untuk menampilkan kolom deskrispsi pada blog
Baiklah langsung saja silahkan anda lakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. silhkan login ke kun blogger anda
  2. Pilih "Setelan" dan pada sub menu "seteln" silhkan anda pilih "Preferensi penelusuran"
  3. Dan pada menu "Preferensi penelusurn ini silahkan anda aktifkan "Deskripsi penelusuran" dan juga masukkan deskripsi utma pada blog anda" kemudian klik "Simpan perubahan"
    kolom deskripsi pada blog
  4. Selesai
Ok demikianlah Cara mudah menampilkan kolom deskripsi pada blog, yang mana nantinya pada edit posting anda akan melihat kolom bertambah satu yaitu "deskripsi" peratikan gambar berikut:
menampilkan kolom deskripsi blog

semoga artikel ini bermanfaat bagi pemabaca dan dapatkan tutorial-tutorial menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.tentangwebsites.blogspot.com


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Cara menampilkan kolom deskripsi pada blog"

Itu akan muncul d penelusuran apa gag kak??

yang ini deskripsi utama blog, yang akan muncul setiap posting tepat berjajar dengan judu posting bukan yang di bawah posting, yang ini saya sarankan jangan terlalu panjang deskripsinya pada kolom ini.

alhamdulillah...sudah bisa muncul, makasih sharingnya.. :)

terima kasih infonya sangat bermanfaat.

Sama-sama mas, kina jadi tahu kan.. menampilkan kolom deskripsi blog ternyata mudah.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top